Chapter 6

5.8K 659 29
                                    

Please enjoy yorobuuuummmm~





“Nggak pulang Bu?”

“Belum.. masih ada laporan yang harus saya selesai-in”

“Udah malem tapi bu. Nggak takut?”

“Kan masih ada satpam hehe”

Samar-samar Seulgi bisa denger obrolan salah satu rekan kerjanya sama Joy. Gerakan tangannya yang lagi beresin tas pun jadi melambat. Dia perhatiin ruang kerja managernya yang baru aja ditutup. Sambil ngedesah pelan, dia pakai tasnya terus jalan keluar.

Di jalan Seulgi nyetir mobilnya pelan. Nggak biasanya si beruang kayak gini. Dia itu terkenal selalu dateng terakhir tapi pulang paling awal karena udah nggak sabar mau ketemu sang istri.

Lagi bengong-bengong gitu, nggak sengaja mata Seulgi ngeliat logo restoran cepat saji berbentuk huruf M yang gede banget itu. Ragu-ragu dia belokin mobilnya ke arah drive thru. Sambil nungguin mobil di depan maju, dia pegangin ponselnya. Masih mikir mau ngapain.

“Ada yang bisa dibantu untuk pesanannya?” suara dari Intercom nyapa Seulgi.

“Emmm saya pesan Cheeseburger, medium French fries, 1 soft drink dan 1 ice coffee” setelah nyebutin pesanannya dan dapat totalan harga, Seulgi jalanin mobilnya lagi. Dia hembusin nafas kasar sebelum ngetik pesan di ponselnya.

 

 

Seulgi
Aku lembur hyun.
Kamu kalau udah ngantuk tidur duluan aja ya, nggak usah nungguin aku.
Love you

********



Seulgi langkahin kakinya ngelewatin ruangan kantor yang udah sepi. Semua lampu udah dimatiin, hanya ada satu ruangan yang masih terang dan itu tujuan Seulgi.

Dia ngetuk pelan, “Sooyoung” panggilnya.

Setelah denger kata ‘masuk’ dari dalam, dia buka pintunya pelan-pelan. Seulgi bisa liat ekspresi kaget Joy dari balik wajah lelahnya itu.

“Kamu belum pulang?” tanya Sooyoung. Seulgi gelengin kepalanya terus mendekat ke meja kerja managernya.

“Aku beliin ini. Kamu pasti belum makan” Seulgi taruh plastik isi makanan yang dia beli ke atas meja dan senyum kecil saat liat wajah cantik atasannya itu.

“Makasih.. nanti aku makan kalau udah selesai ngerjain ini.”

Tangannya yang udah siap di atas keyboard langsung ditahan Seulgi. Joy ngangkat kepalanya lalu natap Seulgi bingung.

“Makan dulu. Mau aku banting laptopnya?” Seulgi sebenernya cuma bercanda, tapi nada suaranya yang tegas dan mata monolidnya yang natap Joy lekat, bikin cewek tinggi itu diam. Untuk beberapa detik Joy terpaku, sebelum akhinya dia ngerjap-ngerjapin matanya gugup.

“Wow… ternyata aku masih takut sama kamu, padahal aku kan atasan kamu” canda Joy. Dia lepasin genggaman tangan Seulgi lalu ngambil bungkus makanan yang dikasih pria di depannya itu.

Seulgi sendiri cukup ngerti sama apa yang dimaksud Joy. Itu adalah hal yang hanya mereka berdua tau dan sering terjadi di masa lalu.

Seulgi pun duduk sambil bantuin cewek itu ngeluarin makanan yang ada di dalam plastik.

“Aku nggak pernah minta kamu untuk takut sama aku.” Balas Seulgi.

“Tapi kamu selalu bisa ngebuat aku ngerasa takut, terutama takut kehilangan kamu. Itu alasan kenapa aku selalu ngelakuin semua hal yang kamu suruh tanpa bantahan.”

“Tapi yang akhirnya hilang kan kamu, bukan aku”

“Maaf…”

Rahang Seulgi mengeras. Dia tau obrolan ini akan berlangsung lama kalau dia terus nanggepin. Jadi dia ulurin tangannya untuk ngasih burger yang udah dia buka pembungkusnya ke hadapan Joy.

“Udah.. makan dulu. Aku tungguin sampai kamu selesai makan habis itu aku pulang.” kata Seulgi.

Joy ngambil burger itu sambil gumamin kata terima kasih. Seulginya nggak berubah, dia masih suka ngelakuin hal-hal kecil yang manis untuknya, pikir Joy.

“Istri kamu..” tiba-tiba Joy ngomong, bikin Seulgi ngerutin dahinya. “..dia pasti nungguin kamu”

“Aku udah bilang kalau aku lembur.” Jawab Seulgi enteng. Dia minum ice coffee yang emang sengaja dia beli untuk diri sendiri. Nggak mungkin untuk Joy juga, soalnya dia inget kalau cewek itu nggak suka kopi.

Tapi respon dari Joy malah bikin Seulgi heran. Dia ketawa kecil, keliatan geli sama sesuatu tapi Seulgi nggak tau karena apa.

“Kamu sadar nggak, kalau ini adalah percakapan terpanjang kita sejak sebulan aku di sini?” tanya Joy, nggak lepasin senyumnya saat liat mata Seulgi.

“Waktu kamu bersikap seolah nggak kenal aku dipertemuan pertama kita, aku pikir kamu benar-benar cinta sama istri kamu. Setelah kita ngobrol di pantry pun kamu juga keliatan agak jaga jarak sama aku, natap aku aja kamu nggak mau. Tapi sekarang aku tau kalau kamu nggak begitu cinta sama dia.”

Seulgi jelas marah. Joy nggak tau apa-apa tentang perasaan dia ke Joohyun dan dengan seenaknya nyimpulin kalo dia nggak cinta sama istrinya itu.

“Aku cinta sama dia. Sangat” tekan Seulgi. Tatapannya sama sekali nggak bersahabat. Saat ini dia nggak peduli kalau cewek itu atasannya. Tapi bukannya takut, Joy malah ngasih senyum ngejek ke Seulgi.

“Kalau kamu benar cinta sama dia, kamu nggak akan bohongin dia demi untuk nemenin aku di sini.”

Skakmat.

Lidah Seulgi dibuat kelu. Dia sama sekali nggak bisa mikirin kata-kata pembelaan. Jadi yang bisa dia lakuin cuma ngepalin tangannya erat-erat terus berdiri dari duduknya.

“Aku pergi” Ucap Seulgi dan keluar dari ruangan itu tanpa ngeliat Joy.

Dia kalah telak.



TBC

I Still Want You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang