Chapter 17

4.6K 534 86
                                    

Please enjoy yorobummmmmmm~























“Won ayo balik.” Kata Minju sambil nyampirin tasnya ke bahu. Dia ngeliat Hyewon yang lagi duduk di kursinya tapi kepalanya nengok ke arah ruang rapat.

“Ju.. kayaknya dari jam makan siang si Seulgi nggak keluar dari ruang rapat.” Kata Hyewon dan ngalihin pandangannya. Kali ini dia merhatiin Minju yang udah berdiri di sampingnya sambil mainin Hp. Cuek sama topik obrolan Hyewon.

“Sibuk kali.”

“Nggak ada sejarahnya Ju, hari Jumat si Seulgi sibuk. Itu anak bakalan langsung cabut pas jam lima”

“Dapet project baru kali dari sugar mommy-nya.”

Hyewon nepuk bibir Minju pelan pake telunjuknya, “lambemu itu lho, dek.”

Minju cuma ngangkat bahunya. Sama sekali nggak peduli.

“Periksa yuk Ju. Asli takut kenapa-kenapa.”

“Males. Mending pulang aja.”

Hyewon hela nafas pelan, “Ju.. gue tau dia emang salah tapi kita nggak boleh nutup mata gitu aja. Dia masih temen kita. Kalo dia kenapa-kenapa lo yakin nggak kasian?”

Minju ngedecak sebel pas denger kata-kata temennya itu, “Kenapa sih gue harus punya temen kayak dia. Nyusahin orang aja. Heran.”

Hyewon senyum menang pas ngeliat Minju jalan ngelewatin dia tapi arahya ke ruang rapat. Dia buru-buru ngambil tasnya terus nyusulin cewek itu.

“Gue tau lo masih peduli sama dia.” Goda Hyewon.

“Bacot.”

Hyewon ketawa puas udah bikin Minju makin kesel. Minju pun ngeberianin Hyewon jalan duluan buat buka pintu. Tadinya dia mau nunggu di luar aja tapi pas Hyewon manggil Seulgi dan nggak dapet respon, Minju jadi sedikit khawatir.

“Seul” Hyewon nepuk-nepuk pundak Seulgi yang lagi tidur. Kepalanya diatas meja dengan tangannya yang kelipet. Nggak dapet jawaban, Hyewon pun nyoba buat ngangkat kepala cowok itu tapi dia malah ngerasain suhu tubuh temennya yang nggak normal.

“Ju badannya panas Ju!” panik Hyewon. Minju yang baru masuk langsung nyamperin Hyewon. Dia naro tangannya di dahi terus ke leher Seulgi dan bener aja, badannya Seulgi panas banget.

“Yaudah ayo bawa.” Suruh Minju

“Kemana?” tanya Hyewon

“Ke rumahnya lah”

“Nggak ke dokter?”

Minju muterin matanya males. “Kak Joohyun kerjanya apaan sih?”

“Perawat… ya tapi kan beda, bukan dokter Ju.”

“Lo serius mau ngeributin ginian sekarang?” Minju mulai kesel. Hyewon emang kadang otaknya suka nggak bekerja dengan baik di situasi genting. Makanya nggak salah kalo Minju nafsu banget pengen ngegeplak dia.

“Eh iya iya.. ayo pergi.”

Hyewon akhirnya ngebopong Seulgi dibantu sama temennya yang kebetulan juga mau pulang. Di belakangnya Minju ngikutin sambil bawain barang-barang Seulgi. Mereka rebahin badan Seulgi di jok belakang. Si beruang masih belum sadar, dia cuma ngerang-ngerang aja sambil terus ngegumamin kata ‘dingin’ padahal Hyewon udah matiin AC mobilnya.

Akhirnya mereka sampe dirumahnya Seulgi yang gelap banget. Lampu-lampu belum pada nyala termasuk lampu taman yang dipasang di dinding pagar. Minju ngeluarin kunci rumah dari tas Seulgi abis itu dia masuk buat nyalahin lampu biar Hyewon nggak susah bawa Seulgi. Pas ngeliat Hyewon yang keliatan ngos-ngosan ngebopong si beruang, Minju buru-buru bantuin temennya itu.

I Still Want You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang