Chapter 28 [END]

10.1K 639 133
                                    

Irene hela nafas.

Dia matiin televisi setelah nonton episode terakhir dari dramanya.

I Still Want You

Drama rumah tangga yang cukup mencuri perhatian publik. Sayangnya, bukan perhatian publik aja yang dicuri tapi hatinya Irene juga dicuri sama lawan mainnya.

Dia ngerasa nggak profesional karena ngebiarin dirinya kebawa perasaan. Tapi emang Kang Seulgi tuh... ughhh

Irene udah banyak ngebintangin drama, lawan mainnya juga nggak kaleng-kaleng, ada Park Bogum, Park Jinyoung bahkan sampai Kim Junmyeon, yang sempat digosipin kena cinlok sama dia tapi nggak pernah bisa dibuktiin sama oknum perlambean, karena ya memang itu cuma gossip aja.

Tapi kalo sama Seulgi, Irene ngerasa ada yang beda. Cowok itu bisa bikin dada Irene berdebar cepat hanya dengan natap matanya aja. Dia juga bakal jadi grogi nggak jelas kalau harus beradegan mesra yang full skinship. Bahkan di malam sebelum mereka take adegan ranjang, Joohyun sampai nggak bisa tidur karena nervous setengah mati. Padahal sebelum-sebelumnya dia nggak pernah kayak gitu.

Tuh kan.. sekarang Irene malah jadi kangen sama cowok itu.

Cewek cantik itu pun mutusin untuk buka aplikasi youtube di ponselnya. Timelinenya penuh dengan video Seulgi, soalnya beberapa hari ini kerjaannya dia nontonin video yang berhubungan sama cowok itu terus. Mulai dari CF, Interview acara tv atau radio, sampai potongan acara variety show yang dia bintangin, semuanya udah Irene liat. Makanya, Irene jadi tahu banyak hal tentang Seulgi.

Irene tahu kalau Seulgi nggak cuma bisa akting tapi dia juga bisa ngelukis, nyanyi bahkan nge-dance. Nggak ketinggalan, dia juga nontonin video kompilasi yang dibuat sama penggemarnya Seulgi, dan video itu isinya tentang para selebritis dari kalangan penyanyi sampai model yang ngeidolain cowok itu dan terang-terangan bilang kalau mereka suka sama Seulgi. Selama nonton itu, jiwa posesif tapi nggak punya hak-nya dia langsung kepanasan.

Krystal, Seungyeon, Yura, Jisoo, Sunmi, YooA, Hyojung, Eunae, Tzuyu, semua udah masuk list yang harus Irene waspadai.

Dan saat lagi asik nge-scroll ke bawah, Irene nemuin video dari akun official stasiun TV di mana dramanya ditayangin dan itu rekaman behind the scene dramanya.

Dan lagi-lagi karena Seulgi, akhirnya Irene mutusin untuk nonton video itu. Padahal di drama-drama sebelumnya dia paling males monitoring hal-hal kayak gini.










Chapter 1

*Set di dalam mobil saat Irene lagi nyuapin Seulgi yang telat berangkat kerja*

"Hahahaha" Irene tiba-tiba ketawa.

"Kenapa ketawa?" tanya juru kamera.

"Nasi sama telur mata sapi buat propertinya diabisin Seulgi." adu Irene disela tawanya      sambil nunjukin kotak makan yang kosong.

*kamera ngarah ke Seulgi*

"Kamu laper?"

"hehe iya. Belum sarapan." Seulgi nyengir

Irene ketawa, dia inget banget saat syuting perdana mereka, si Seulgi udah aneh-aneh aja kelakuannya. Tapi gara-gara itu juga chemistry mereka berdua jadi lebih gampang dibentuk.




Chapter 2

*Scene di tempat tidur setelah mereka ngobrolin Moonbyul*

"Cut!" teriak Taeyeon, sang sutradara.

Seulgi langsung ngelepasin pelukannya dari Irene terus narik kerah bajunya dan ngintip ke dalem baju.

I Still Want You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang