Please enjoy Yorobuuuummm~
Seulgi baru aja selesai mandi. Di kasur udah ada celana pendek sama kaos yang disiapin Joohyun buat dia. Setelah pakai celananya, nggak sengaja pandangannya terpusat ke badannya sendiri lewat cermin di meja rias. Dia fokus ngeliatin badannya dan tiba-tiba ke inget kejadian siang tadi di kantin kantor.
"Seul kemeja lo tuh kebuka"
Hyewon ngasih tau.Seulgi nundukin kepalanya dan
buru-buru masang kancing
kemejanya lagi tapi nggak
berapa lama kancingnya malah
lepas."Yah kancingnya lepas"
"Hahaha gendutan lo kak Haha
jadi beruang beneran"Seulgi rasanya mau sumpel
mulut Minju pakai paha ayam
soalnya bacot banget. Udah gitu
ada Joy juga yang kebetulan
lewat deket mereka, jadilah dia
denger. Meski sekilas tapi dia
bisa liat kalo mantannya itu
ketawa denger omongan Minju.Padahal kancingnya itu lepas
karena patah, bukan karena
perutnya gendutan."Kamu ngapain sih telanjang dada gitu?" tegur Joohyun yang baru aja masuk ke kamar.
"Emang aku gendutan ya?" tanya Seulgi tanpa jawab pertanyaan istrinya.
"Nggak.. tapi buncit" jawab Joohyun cuek. Niatnya bercanda tapi Seulgi nanggepinnya serius.
"Yaaah yaudah deh aku nge-Gym lagi"
Seulgi dulu emang aktif nge-Gym tapi berhenti karena males aja, nggak ada waktu juga. Lagian dia udah sering olahraga sama Joohyun kok.
"Nggak! Nggak usah. Aku nggak mau ya kamu digodain sama cewek-cewek gatel di tempat Gym. Mau aku lempar barbell rasanya kalo inget tatapan mereka kayak lagi nelanjangin kamu." Omel sang Istri sambil duduk di depan meja rias ngebelakangin suaminya.
"Terus ini gimana?" keluh Seulgi sambil nunjuk perutnya yang dibilang buncit sama Joohyun.
"Ya biarin sih. Yang liat kan cuma aku doang. Emang kamu mau pamer perut sixpack ke siapa?"
"Ya nggak gitu...." Gumam Seulgi.
Ada benernya juga emang.... tapi kalau Joy beneran mikir dia gendut gimana. Ya masa bodo sih, emang Joy siapanya sampai harus dipikirin. Itu perdebatan dalam diri Seulgi.
Akhirnya Seulgi pakai bajunya terus duduk di pinggir kasur dan merhatiin Joohyun yang lagi skincare-an.
"Hyun.. hari sabtu atau minggu ini kamu ada acara mau pergi-pergi nggak? Atau ada jadwal kondangan gitu?" tanya Seulgi tiba-tiba.
"Nggak ada.. kamu mau ngajak jalan-jalan ya?" balas Joohyun. Dia liat Seulgi sekilas dari cermin sebelum fokus ngurusin wajahnya lagi.
"Pengen banget?" goda Seulgi.
"Pengen lah... terus kamu nanya-nanya mau ngapain?"
"Mau ngasih tau aja kalau weekend ini aku ada kerjaan di luar."
Sambil nutup botol krim malamnya, Joohyun nanya, "lama nggak?"
"Sebentar kok, berangkat jumat sore langsung dari kantor, pulangnya minggu siang"
"Oh yaudah..." balasnya santai karena emang udah biasa ditinggal Seulgi pergi-pergi keluar kota gitu.
Setelah ngasih perhatian ke kulit di wajahnya yang cantik nggak ada tandingan itu, Joohyun pun siap-siap mau naik ke kasur. Tapi tatapannya justru ketemu sama tatapan aneh Seulgi.
"Kenapa?" tanyanya bingung.
"Yuk"
"Apaan?"
"Jadwal malem mingguan kita dimajuin sekarang aja" Seulgi naik turunin alisnya. Mau nyoba nge-wink nakal tapi nggak bisa.
Tadinya dia pikir Joohyun bakal nolak tapi ternyata, gayung pun bersambut.
Joohyun ngasih senyuman manisnya sambil naik ke pangkuan Seulgi. Kakinya dia lingkarin di pinggang si Suami abis itu meluk lehernya erat. Otomatis tangan si Beruang langsung megang kedua sisi pinggang si Kelinci. Sekarang posisi mereka pun sejajar.
Keduanya saling tatap terus tiba-tiba Joohyun ngecup bibir Seulgi.
Sekali
Dua kali
Tiga kali
Seulgi nyengir bodoh. Suka banget deh kalo Joohyun ngegoda dia kayak gini.
Joohyun sih cuma ketawa kecil ngeliat ekspresi mesum suaminya itu. Dia pun rendahin kepalanya untuk nyium bahu Seulgi, perlahan-lahan beralih ke tulang selangka, lalu sedikit naik ke leher dan merambat ke telinga.
Si beruang ngerang pelan pas cuping telinganya dihisap si kelinci. Dan pas bibir Joohyun berada tepat di lubang telinganya, mata Seulgi langsung melebar waktu Joohyun ngebisik,
"Aku lagi dateng bulan hehe"
"HYUN!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Want You ✔
Romance❗GenBen ❗ ❗Non-Baku ❗ ❗Contain Harshwords ❗ First Publish: Juli 2019 Re-Publish : Juli 2022