Please enjoy yorobuummm~
Joohyun senyum lebar pas panggilan videonya dijawab Seulgi. Udah gitu dia ketawa kecil waktu liat muka cemberut suaminya. Pasti Seulgi lagi ngambek karena seharian ini dia nggak ngasih kabar.
Abaikan kuku 😂
“Muka kenapa begitu?” goda Joohyun.
“Aku lagi marah soalnya istri aku dari pagi nggak ngehubungin aku. Ngechat aja nggak” ketus Seulgi.
“Maaf sayang.. aku lupa bawa handphone tadi. Ini aja baru aku ambil dari kamar.” Dia nggak bohong. Tadi pagi itu dia lupa ambil handphonenya yang lagi di charger di kamar hotel. Mau balik lagi buat ngambil hp, eh seminarnya udah keburu mulai jadi dia pasrah aja. Dan sekarang dia lagi di restoran untuk makan malem bareng peserta seminar yang lain.
Iya si Joohyun jadi pergi.
Tadinya dia emang nggak mau pergi pas Seulgi nggak ngijinin, tapi perawat senior yang kebetulan kenal banget sama suaminya itu langsung nyeramahin Seulgi pas dia lagi jemput Joohyun. Katanya jadi suami jangan ngehambat pekerjaan istri, harus selalu didukung setiap kegiatannya, biar sibuk yang penting Joohyun kan nggak pernah ngelupain tugasnya sebagai istri.
Kalo udah diceramahin kayak gitu mau gimana lagi.. lagian alasan Seulgi untuk ngelarang juga nggak ada. Alhasil dia ngijinin istrinya pergi dengan catatan kalau Joohyun harus selalu ngasih kabar setiap jam.
“Kamu udah makan?” tanya Joohyun. Seulgi ngangguk.
“Hai kak Seul” tiba-tiba wajah mungil seseorang ngalihin pandangan Seulgi.
“Eh Joyul, apa kabar? Masih sama manusia bebek?” tanya Seulgi. Taulah siapa yang dimaksud.
“Masih dong.. anti karam kita sih.”
“Nggak usah ngomong anti karam kalo itu jari belum dipasangin cincin.” Ini Joohyun yang bales omongan sombong temennya itu.
“Lah bukannya si manusia bebek maunya cuma pacaran doang ya? Nikahnya mah sama yang lain, bukan?” timpal Seulgi. Memang kompak pasangan suami istri ini nistain si Yuri.
“Ih jahat banget kak Seul.” Yuri cemberut, yang malah direspon tawa kenceng Seulgi. Mereka ngobrol sebentar sebelum Yuri pamit karena ada panggilan masuk dari mas bebek. Tadinya Seulgi nyuruh vidcall rame-rame aja tapi langsung ditolak Yuri, soalnya takut dinistain lagi sama Seulgi yang kalo ngomong suka nggak ada filternya itu.
“Eh ada yang mau ketemu kamu.” Kata Joohyun tiba-tiba.
“Siapa?”
Joohyun pun arahin handphonenya ke arah berlawanan. Dan munculah wajah Seungwan dengan smirknya itu di layar handphone Seulgi.
“sup bro” sapa Seungwan
“Hyun ganti ke muka kamu lagi dong, males liat dia.” Kata Seulgi sambil muterin matanya. Seungwan pun ngasih jari tengahnya ke Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Want You ✔
Romance❗GenBen ❗ ❗Non-Baku ❗ ❗Contain Harshwords ❗ First Publish: Juli 2019 Re-Publish : Juli 2022