Saat ini Devan sedang menikmati derasnya hujan dengan secangkir teh hangat dimejanya, ia membuka surat yang diberikan Andra tadi untuknya dari Alsa.
Di depan amplopnya bertuliskan
From:Alsa Andhara
To:CiptaanTerindahTuhan:)Hanya membaca tulisan Alsa membuat Devan tersenyum, mengingat betapa seringnya Alsa menyebutkan bahwa Devan adalah ciptaan terindah tuhan.
Devan membuka amplop tersebut dan membacanya.Devan Alvero❤
ciptaan terindah tuhan:)'hai Dev, apa kabar, lo baik-baik ajakan, gue harap Andra tepat waktu ngasih surat ini, gue gak tau mau bilang apa hehe, pertama-tama gue mau minta maaf kalo selama ini terlalu berlebihan naruh harapan gue ke lo Dev, maafin gue yang suka kegeeran ini, yang suka meyakinkan diri gue sendiri kalo lo punya perasaan yang sama ke gue hahaha, ingat itu gue jadi keinget omongan lo, bahwa emang benar ada sesuatu yang gak bisa kita paksai didunia ini, dan gue mau bilang terima kasih, terima kasih jadi alasan gue bisa sekuat itu, jadi alasan gue semangat datang pagi kesekolah, terima kasih udah ngajarin gue arti mencintai yang sesungguhnya Dev, jujur saat lihat lo sama Andin awalnya ngebuat gue sakit:), tapi gue baru sadar satu hal, gue lebih sakit kalo ngelihat lo sakit Dev, makasih bantu gue nemuin alasan buat menjauh, bukan menjauh untuk membenci tapi untuk mengikhlaskan elo dengan orang lain, lo salah satu ciptaan terindah tuhan Dev, kalo lo baca surat ini, jangan merasa bersalah sama gue, jangan pula merasa menyesal atas semua yang menimpa gue, gue udah ikhlas atas semua perlakuan lo kegue, gue udah maafin semua itu, teruslah hidup Dev, teruslah bahagia, jangan ulangi kesalahan lo ke gue dengan perempuan yang mencintai lo nantinya, gue baik-baik aja disini, jadi lo harus tetap hidup dengan baik Dev, karna ngelihat lo hidup dengan penyesalan bikin gue sakit.
Makasih udah ngebuat hati gue berdetak lebih cepat ketika disamping lo Dev,
Dan,
Makasih udah ngebiarin gue untuk jatuh cinta sama lo:)
Gue sayang lo Devan❤
Tertanda:AlsaAndhara
Devan meneteskan air matanya, membaca surat Alsa membuat ia menyadari.
Dia sangat beruntung dicintai oleh Alsa, sicewek sok asik, yang selalu menebarkan senyum, tanpa ingin dilihat sisi sedihnya.
Alsa adalah sosok cewek yang kuat, yang pantang menyerah, dan Alsa bukan cewek yang hanya diam menunggu tanpa ingin berusaha karna bagi Alsa"Lebih baik hati yang lelah mengejar, dari pada hati yang terus menanti tanpa berbuat apapun."-Alsa
Dan devan
"Dan beartinya kehadirannya akan disadarkan oleh kehilangan."-Devan
Dan Andra
"Karna mencintai bukan tentang memiliki, namun tentang bagaimana kamu bisa bahagia saat dia yang kamu cintai juga bahagia, walaupun bukan kamu sumber kebahagiannya."-Andra
Dan Andin
"Setiap orang berhak mencintai, karna kita gak akan bisa milih kesiapa kita jatuh cinta."-Andin
Ela dan Sifa
"Karna sahabat, akan merasakan sedih seorang sahabatnya tanpa perlu dikasih tau, dan ngelihat sahabat kita sedih ngebuat kita merasa gagal jadi sahabatnya."-Ela dan Sifa
END❤
Yeyyyy tamatt🎉🎉, maaf kalo kurang ngefeel,makasih yang udah baca sampe akhir, makasih votenya😊❤
I LOVE YOU, sampai jumpa dikarya selanjutnya❤😊
Byebye👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Devan [About Him](COMPLETE✔)
Teen Fiction[LENGKAP✔] "Kadang sifat dingin lo yang ngebuat gue mikir, lo dingin ke gue atau emang ke semua orang Dev." -Alsa- "Gue gak pernah nyuruh lo berjuang, jadi jangan salahi gue kalo akhirnya lo sakit karna harapan lo sendiri Al." -Devan- "Lo emang saha...