⚠typo bertebaran
Hyungjun sedang asyik dengan eskrim vanilla di tangannya, kedua mata bulatnya tak diam memperhatikan lalu lalang orang-orang melewatinya yang duduk di kursi koridor.
Hyungjun baru menyelesaikan tugas kelompok bersama teman sekelasnya 15 menit yang lalu. Ia tidak ingin cepat pulang ke rumah dan malah nongkrong sendiri jadi tontonan kakak kelas yang menaruh gemas setengah ampun pada cowok manis terlampau imut itu.
Biasanya, Hyungjun akan mampir ke perpustakaan mengisi waktu luangnya sebelum pulang.
Tapi nanti dulu deh, dia lagi ngidam eskrim. Perpustakaannya nanti aja, hehe.
"Oy bahenol!"
Hyungjun ngedelik ke arah Dongpyo yang cengengesan ngelangkah ke arah dia.
"Kenapasih aku ketemu kamu mulu?!"
Dongpyo ngangkat bahunya. "Gak tau ya? Jodoh kali ya?"
"Amit-amit deh"
"Lah kok amit-amit sih?!" Dongpyo melotot gak terima. Duh, secara nihya gak ada satupun cowok seme yang berani nolak seorang Son Dongpyo.
"By the way kemarin pulang sekolah, gue ngeliat lo di bonceng sama kak Yohan."
Hyungjun merengut, "kamu ngomongin kak Yohan mulu deh, kamu suka sama dia ya?"
Dongpyo berdecak.
"Gue tuh penasaran oon, lo punya hubungan apa sama dia?"
Hyungjun belum mau menjawab, dia sibuk menjilati stik eskrim yang bahkan eskrimnya udah abis. Dongpyo natap Hyungjun datar, ni cowok uke cakep-cakep jorok! Mana lagi ngelakuinnya di depan cowok ganteng, gak jaim apa ya? Ehm, ganteng?
"Apa? Tadi kamu ngomong apa?" Hyungjun udah buang stik eskrim itu ke tong sampah.
Dongpyo ngehela nafas, "tadi kak Yohan manggil lo."
Hyungjun ngerjapin kedua matanya. "Boong ya kamu?"
"Lah buat apa boong? Dia lagi di ruang OSIS nyariin lo, tapi gak ketemu juga."
Hyungjun lantas buru-buru berdiri.
"Heh mau kemana?"
"Nemuin kak Yohan!"
Dongpyo mau nyegah, mau bilang kalo itu bohong, tapi Hyungjun udah keburu ngacir duluan. Kejauhan lah kalo mau di teriakin, jadi yaudah bodo amat, Dongpyo memilih pulang aja.
Padahal anak OSIS lagi pada rapat, Dongpyo mah mau oleng aja bobo manis di rumah.
Dasarnya Dongpyo gak tanggung jawab emang, seenaknya ngerjain anak orang.
"Permisi, ada kak Yohan?"
Ada lebih dari 15 orang yang duduk mengelilingi sebuah meja di ruangan itu, mereka semua nolehin kepalanya dan cukup kaget ngeliat Hyungjun yang ada disini. Nyari Yohan lagi.
Mereka jadi bertanya-tanya, ada hubungan apa si ketua OSIS sama Hyungjun si anak IPA yang punya kelemotan luar biasa?
Yohan berdiri, dia kepaksa ngehentiin rapatnya terus jalan keluar buat nyamperin Hyungjun.
"Kenapa?"
"Huh?"
"Kenapa lo nyariin gue?"
Hyungjun ngerjapin matanya bingung dengan kepala miring ke kiri. Muka bingungnya kentara banget, duh Yohan kan jadi gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
polos ; Hyungjun x Yohan [✓]
Fanfiction"Dia itu polos atau bego sih?" Warn; bxb