⚠ typo maklumi
Maaf ya sering update 😁
Yohan khawatir. Udah dua hari ini dia gak ngeliat Hyungjun di sekolah, di tambah nomor cowok manisnya itu juga gak aktif. Sama sekali gak bisa di hubungin.
Yohan udah nyari ke rumahnya kemarin, tapi gak ada siapa-siapa disana.
Dan hari ini ada rapat OSIS, Yohan masih mimpin rapat dengan profesional. Dia tetap tak ingin fokusnya terpecah karena sebentar lagi, dilakukan upacara penyerahan jabatan.
Dan Yohan baru nyadar kalo Wonjin juga gak ikutan rapat. Kemana mereka? Apa jangan-jangan mereka asyik berduaan?
Yohan ngehela nafas sambil gelengin kepala, bego banget dia mikir negatif ke pacarnya sendiri?
Rapat udah selesai dan anak-anak OSIS udah keluar dari ruang rapat.
"Eh Dongpyo!"
Dongpyo yang udah hampir keluar ruang rapat langsung noleh.
"Kenapa pak Press?"
"Lo tetangganya Hyungjun 'kan?"
Dongpyo ngangguk, masang muka bingung.
"Lo ngeliat Hyungjun gak? Kenapa dua hari ini dia gak masuk sekolah?"
Dongpyo makin bingung lagi.
"Loh, lo gak tau?"
Yohan diem bentar sebelum jawab. "Gak tau apa?"
"Anjir lo seriusan gak tau? Pacar lo 'kan sakit, dia dirawat di Rumah Sakit udah dua hari ini. Makannya dia gak masuk."
Mendadak hati Yohan mencelos mendengar hal itu, Yohan ngepalin kedua tangannya dengan erat. Dia ngambil tas miliknya kemudian keluar dari ruangan itu.
Ninggalin Dongpyo dengan decakan kagumnya, lah malah dia yang di tinggal sendiri?
Yohan udah jalan di parkiran, dia baru aja mau ngeraih helm sebelum tubuhnya di dorong ke belakang.
"Lo tuh cowok macam apa sih anjing?!"
Dohyun sama Jungmo yang datangin dia dengan muka marahnya. Yohan natap keduanya bingung, gak ngerti kenapa tiba-tiba dua cowok manis nan ganas itu marah-marah ke dia.
"Apa sih lo dateng-dateng marah?!"
"Apasih lo dateng-dateng marah?" Dohyun niruin omongan Yohan, "pen gue jejelin sampah aja rasanya mulut lo."
Yohan makin natap gak suka ke arah keduanya.
"Gue nanya ke lo, kenapa lo biarin Hyungjun duduk di kursi penumpang belakang pas kalian balik dari bandung?"
Yohan gak ngerti dan ngerutin kening, dan dia kemudian baru tersadar sekarang.
Jangan bilang..
"Iya. Hyungjun dirawat karena dia anemia ditambah dia masuk angin karena lo biarin dia duduk di kursi penumpang di mobil lo. Sementara Hyungjun gak bisa duduk di belakang!"
"Bego banget sih lo! Katanya lo udah merhatiin Hyungjun sejak lama, tapi kenapa hal kecil itu aja lo gak tau?!"
Iya, jadi sebelum Yohan ngasih surat ke Hyungjun itu, Yohan ngobrol dulu sama Dohyun dan Jungmo. Yohan ngejelasin sejak kapan dia suka sama Hyungjun.
Yohan juga tahu soal masalah perjodohan Hyungjun dan Wonjin, dan tentu tahu soal Hyungjun yang dimarahin orangtuanya karena disuruh jauhin Yohan.
"Lo juga tau kan kalo beberapa hari sebelumnya Hyungjun mogok makan karena disuruh jauhin lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
polos ; Hyungjun x Yohan [✓]
Fanfiction"Dia itu polos atau bego sih?" Warn; bxb