⚠ maklumi typo
"Aku mohon.."
"Gak bisa, kamu tau kan Raden, suatu hal yang dipaksain itu gak baik."
"Tapi cuman buat Hyungjun lepas dari Wonjin aja. Aku sayang sama Hyungjun, aku gak mau dia sakit hati terus-terusan karena Wonjin."
"Tapi Jungmo, kalo Hyungjun suka beneran sama aku gimana? Dia polos, kamu tahu? Aku bahkan gak tega untuk ngelakuin semua ini."
"Aku mohon Yohan, aku mohon. Demi aku.."
"Kamu gak takut aku jatuh cinta sama dia?"
Jungmo menggeleng. "Aku percaya sama kamu kak. Aku percaya."
🐶
"Dia nyuruh aku berjuang."
"..."
"Jungmo? Kan aku ngerasa bersalah ke kamu."
"Lanjutin Yohan. Buat pertunangan Hyungjun sama wonjin batal seutuhnya."
"Raden Jungmo.."
"Udah ya, aku tutup dulu, bye.."
🐶
"Eunbi?"
"Iya mi?"
"Kamu gak ngomong apapun ke Hyungjun 'kan?"
"Ngomong apa mi? Soal Yohan yang pacaran sama Jungmo?"
"Iya, kamu gak bilang itu kan Bi?"
"Kalo aku bilang emang kenapa mi?"
"Kamu gila?! Kamu mau bikin Hyungjun sama Jungmo berantem? Iya? Jungmo itu calon mantu mami!"
"Terus gimana sama Hyungjun? Tega ya kalian ngelakuin ini sama Hyungjun? Dia bahkan anak baik-baik. Hyungjun terlalu polos untuk kalian jahatin!"
"Mami mohon Eunbi jang bilang apapun ke Hyungjun, mami cuman bantu Jungmo."
Eunbi menggeleng. "Aku bakal hancurin hubungan Yohan sama Hyungjun."
Eunbi kemudian berbalik melangkah pergi, saat hendak masuk kembali tubuhnya tersentak mendapati Hyungjun berdiri dengan air mata menetes membasahi wajahnya.
"Hyungjun.."
"Kak Eunbi, lakuin sesuatu hal jahat untuk aku."
🐶
"Mau sampe kapan kalian sandiwara kayak gini di belakang Hyungjun?"
Yohan dan Jungmo noleh natap Junho dengan wajah gusar.
"Junho, jangan-"
"Gue bahkan bingung kalo harus ngaduin tentang ini ke dia, darimana gue harus mulai pembicaraannya. Gue terlalu takut nyakitin dia, tapi kalian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
polos ; Hyungjun x Yohan [✓]
Fanfiction"Dia itu polos atau bego sih?" Warn; bxb