03; iyain

2.3K 409 120
                                    

Baca juga yaa

⚠typo bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⚠typo bertebaran

03;


  

Motor Yohan berhenti tepat di depan rumah minimalis milik orangtua Hyungjun. Rumah Hyungjun memang terletak di area komplek, memangsih terlihat sederhana, tetapi kesan elegannya mempengaruhi nilai rumah tersebut. Apalagi di halamannya ada banyak tanaman bunga.

Hyungjun turun dari motor, ia kemudian menyerahkan jaket milik Yohan yang barusan di pinjamnya. Yohan lantas meraihnya langsung ia pakai seraya menatap Hyungjun yang sedang mengerjapkan kedua matanya.

"Makasih ya kak Yohan, mau mampir dulu gak?" tanyanya.

"Emang boleh?"

Hyungjun menggeleng, "gak boleh, soalnya ada papa"

Yohan mendengus, terus buat apa nawarin mampir?

"Emang kenapa kalo ada bokap lo?" tanya Yohan lagi.

Hyungjun nampak berpikir sebentar. "Nanti kamu di sangka pacar aku"

"Mana ada, kan lo udah tunangan"

Hyungjun melotot kaget, "kok kamu tau?"

Dan membuat Yohan memutar bola matanya sebal. "Sesekolah juga tau kalo lo tunangan sama Wonjin!"

"Emang iya?"

"Bodo amat. Sono masuk!"

Hyungjun tak menjawab lagi, ia memilih mengangguk kemudian membalikan tubuhnya dan melangkah pelan untuk masuk ke dalam rumahnya.

"Woy!"

Hyungjun menoleh, memiringkan kepalanya dengan kedua mata mengerjap.

"Minta nomor lo,"

"Nomor apa?"

Yohan berdecak, "sepatu."

"Oh, 37"

Yohan menghela nafas dengan tangan yang mengusap wajahnya.

"Nomor hape lo Hyungjun,"

Hyungjun mendelik, "bilang dong!"

"Lah, lonya aja yang ketololan."

Hyungjun lantas mengerucutkan bibirnya sebal, ia kembali mendekat ke arah Yohan dan bersamaan dengan itu Yohan menyerahkan ponselnya pada Hyungjun.

"Apa ini?"

"Sikat gigi. Buset dah gue cape.."

Hyungjun malah terkikik geli, merasa paham ia mengambil ponsel Yohan dan mengetikkan nomor ponselnya disana.

Setelah selesai, Hyungjun kembali memberikan ponsel itu pada Yohan.

"Bilang makasih doong, aku udah kasih nomornya juga"

polos ; Hyungjun x Yohan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang