⚠typo bertebaran
"Kamu sakit apa sampe harus ke Rumah Sakit?"
Wonjin nanya sambil ngusap kepala Hyungjun. Sementara Hyungjun lagi mainin jarinya Wonjin yang lagi genggam tangannya dia.
Wonjin tuh khawatir, disekooah dia gak ketemu sama Hyungjun, di cek ke kelasnya, itu anak katanya gak masuk karena sakit. Pas pulangnya dia di telpon sama Hyungjun, bilangnya anterin ke Rumah Sakit. Wonjin yang hari ini seharusnya ada jadwal rapat OSIS untuk pembahasan acara tahunan, sengaja gak masuk demi nganter si princess. Eh
"Aku mau ngecek aja, gak sakit apa-apa kok."
"Ngecek apa sih, sayang? Emang mana yang sakit?"
Hyungjun noleh natap Wonjin terus senyum.
"Gak papa, kamu gak usah khawatir gitu dong!"
Wonjin berdecak kemudian nyubit pipi Hyungjun dengan pelan.
"Ya jelas khawatir lah, gimana sih kamu!"
Wonjin tertawa kecil kemudian ia diam memperhatikan jalanan lewat kaca jendela di sampingnya. Tangannya masih di genggam sama Wonjin, ya wajar sih, mereka jarang bareng, sekalinya ketemu kan lepas kangen.
Padahal mah sih, Hyungjun gatau apa artinya lepas kangen. Dia ngajak wonjin karena temen-temennya dia lagi sibuk, mau ngajak kak Yohan? Enggak deh. Hyungjun malu.
Hyungjun ke dokter kan mau mempertanyakan soal kenapa detak jantungnya suka berdebar-debar kalo deket sama Yohan.
Hehehe
Siapa tau dia punya penyakit lemah jantung? Kan ngeri.
Udah sampe di Rumah Sakit, Wonjin turun duluan dan bukain pintu buat Hyungjun. Setelahnya dia genggam tangan Hyungjun lagi, memasuki area Rumah Sakit.
Hyungjun punya kenalan dokter spesialis jantung sih, temen ayahnya. Namanya tante Yumi, gitu sih Hyungjun manggilnya. Dia juga udah janjian sama tante Yumi kemarin malam. Jadi sekarang, Hyungjun tinggal ke ruangannya.
"Spesialis jantung?" Wonjin bergumam pelan terus dia megang bahu Hyungjun.
"Sayang, kamu gak ada penyakit ini kan?"
Hyungjun mendelik dengan bibir mengerucut. "Iya aku cuman mau cek aja, semoga gak papa hehe"
Wonjin menghela nafas gelisah.
"Kamu tunggu disini ya? Serius kok aku cuman mau mastiin kalo aku sehat aja."
Wonjin akhirnya ngangguk, dia ngecup dulu pelipis Hyungjun sebelum akhirnya ngebiarin Hyungjun masuk ke ruangan tante Yumi.
Ya Wonjin berdo'a, semoga aja tunangan manisnya itu gak beneran punya penyakit jantung.
🌼
Hyungjun tuh bingung, sumpah dia barusan nyerita panjang lebar soal kenapa jantungnya suka deg-degan kalo deket sama kak Yohan.
Eh di depannya tante Yumi malah ketawa ngakak banget, ini Hyungjun kan lagi konsultasi, masa di ketawain sih? Kan sebel Hyungjun nyaa.
"Ih tante! Kok malah ketawa sih?!"
Hyungjun ngehentakin kakinya sedikit kenceng, dan tante Yumi akhirnya ngedeham pelan berusaha berhentiin tawanya. Duh liat aja matanya ampe berair gitu, Hyungjun kan jadi bingung.
Emang ceritanya dia itu lucu?
"Hahahaha Hyungjun yaampun,"
KAMU SEDANG MEMBACA
polos ; Hyungjun x Yohan [✓]
Fanfiction"Dia itu polos atau bego sih?" Warn; bxb