⚠ maklumi typo
"Ini?""Bukan ih! Yang pinggirnya loh itu, "
"Ini? "
"Bukan! "
"Yang mana sih? Nanas? Pepaya? Mangga? "
"Apel! "
Yohan ngehela nafas, tangannya keulur buat ngambilin apel untuk Hyungjun.
"Eh tapi jeruk aja deh, "
"Enggak jadi, mangga aja. "
"Eh melon deh! "
"Eh.. "
"Eh eh eh nabrak! Ngeselin amat sih lo! "
Hyungjun nyengir sementara Yohan ngedelik sebal ke arah cowok manis itu. Hyungjun cekikikan sendiri, seneng banget ngegoda Yohan.
"Jadi maunya apa? "
"Mau kamu aja deh aku. "
Yohan diem masang muka datarnya, sementara Hyungjun makin ketawa pas ngeliat telinga Yohan yang merah.
Cowok itu berdeham. "Serius, atau gue pulang? "
Hyungjun cemberut. "Gak asik! Yaudah aku mau jeruk! "
Akhirnya Yohan ngambil salah satu jeruk dan ngupasin kulitnya untuk Hyungjun. Hyungjun senyum-senyum, telapak tangannya udah kebuka buat nerima jeruk itu. Tapi yang hak diduga Yohan malah nyuapin Hyungjun.
"Kamu kok gak ke sekolah? "
"Gimana bisa gue ke sekolah sementara pacar gue lagi sakit?"
Hyungjun ngehela nafas, "hari ini aku pulang kok. Tuh barang-barangnya udah di beresin bunda. "
Yohan ngangguk terus nyuapin Hyungjun jeruk lagi.
"Justru itu, gue mau jemput lo pulang. "
"Tapi aku gasuka cowok yang suka bolos. "
"Gak nanya. "
Hyungjun cemberut lagi, kesel dia tuh Yohan jawab pertanyaan dia datar banget.
"Kamu gak pacaran sama Eunbi emang?"
"Gue pacar lo, kali aja lo lupa."
Hyungjun senyum.
"Siapa tau kamu selingkuh.."
Yohan ngedelik. Tapi akhirnya dia ngehela nafas, iya, Yohan tahu kok Hyungjun ngomonh kayak gitu karena dia masih dendam sama kejadian di Bandung kemarin. "Gue mau berjuang buat lo,"
"Atau jangan-jangan aku yang jadi selingkuhan?"
Yohan sontak diam mendengar celetukan sembrono itu. Hyungjun ketawa, dia tau pacarnya lagi nahan kesel.
"Pilih yang kanan apa yang kiri?"
Hyungjun ngerutin kening bingung denger pertanyaan itu tapi ngejawab, "yang tengah!"
Dan dalam hitungan detik, Yohan langsung codongin mukanya ke depan, ngedaratin bibirnya di depan bibir Hyungjun. Hyungjun sontak melotot kaget, tangannya refleks ngeremat selimut yang nutupin kakinya.
Yohan ngejauhin lagi badannya dia, tertawa kecil ngeliat ekspresi Hyungjun. Muka pacarnya itu udah merah banget, Hyungjun mendesis, berdecak pada Yohan.
"Ih kamu apa sih!"
"Lah lo kan milih yang tengah, jangan salahin gue." Yohan acuh sambil ngangkat bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
polos ; Hyungjun x Yohan [✓]
Fanfiction"Dia itu polos atau bego sih?" Warn; bxb