14; Hyungjun

1.5K 282 48
                                    

⚠ maklumi typo

Yohan bangun telat karena kemarin dia abis debat sama maminya. Cowok itu baru bangun jam 7 lewat sedikit dan ingin rasanya Yohan beristirahat saja di rumah, namun tidak mungkin, sekarang bahkan Yohan lagi siap-siap mau ke sekolah.

Ngelangkah ngedeketin nakas buat ngambil hpnya dia, dia belum ngabarin Hyungjun, udah di pastiin Hyungjun nyepam chat ke dia.

Tapi pas Yohan cek hp, cuman ada satu pesan aja dari Hyungjun. Yohan buru-buru buka, gak peduliin pesan dari orang lain selain Hyungjun.

H♥
Kak Yohan, kalo udah bangun, bales pesan aku ya?

Me
Kenapa? Gue udah bangun.

H
Kak, ayo kita putus?

Yohan ngerutin keningnya, kaget sekaligus tiba-tiba ngerasa sesak sendiri ngebaca pesan dari Hyungjun.

Yohan gak bales pesannya, dia milih nekan tombol dial buat ngehubungin Hyungjun.

Tapi, Hyungjun malah reject sambungannya.

H
Jangan nelpon. Cukup bilang iya.

Me
Lo becanda 'kan? This is prank?

H
Aku serius. Aku gak punya banyak waktu untuk buat lelucon, ayo kita putus. Ayo kita kembali ke masa dimana kita gak mengenal satu sama lain. Masa dimana kamu pacaran sama Jungmo dan mencoba untuk gak perduli sama keberadaan aku.


Deg.


Perasaan Yohan mencelos begitu saja, keringat dingin mulai menetes dari tengkuknya. Pandangan Yohan menggelap, tetapi ia gelengin kepalanya berkali-kali.

Yohan buru-buru nyamber kunci motor terus lari keluar dari rumahnya. Gak peduliin mami yang teriak-teriak manggil nama dia.

Gak bisa, gak bisa, Yohan gak bisa biarin Hyungjun pergi gitu aja.

Hubungannya dengan Hyungjun, gak bisa berakhir kayak gini. Yohan gak rela. Gak akan pernah rela.







"Lo tau siapa yang paling kuat di antara kita! Lo tau siapa juga yang paling lemah di antara kita! Jangan lo pikir Hyungjun lemot, lo bisa begoin dia seenaknya!"

"Tapi gue ngelakuin ini untuk kebahagiaannya dia!"

"Terus dia bahagia gak, anjing?! Iya dia bahagia! Tapi itu cuman semu! Cuman bayangan! Kebahagiaan abu-abu yang lo rencanain! Jung! Gimana bisa lo setega ini sama Hyungjun? Sahabat kita!"

Jungmo nangis, nutupin mukanya sama kedua telapak tangannya.

"Gue gak tau harus ngapain, ini yang terbaik-"

"Gak ada yang terbaik kalo akhirnya Hyungjun terluka. Lo pikir siapa lagi yang ngundang luka itu sendiri buat Hyungjun? Rasa sakit dia yang sekarang bahkan jauh lebih dalam dari apa yang Wonjin lakuin ke dia!"

Dohyun terisak pelan. Dia beneran gak habis pikir sama jalan pikiran Jungmo.

"Kalo aja lo bukan sahabat gue, gue pengen gampar lo sekarang juga. Gue mati-matian nahan karena Hyungjun yang minta! Lo liat dia! Dia bahkan ngejaga lo dari apapun, tapi lo ngehancurin satu hal terbesar yang dia milikin ke lo, Jungmo! Kepercayaan dia! Perasaannya dia! Tega ya lo ngelakuin ini ke Hyungjun?"

polos ; Hyungjun x Yohan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang