04; Nyaman

2K 400 60
                                    


⚠typo bertebaran



Yohan mati-matian menahan senyumannya yang ingin sekali ia lebarkan. Kedua matanya menatap Hyungjun yang saat ini tengah mengunyah potongan-potongan ayam di tangannya.

Bagi Yohan, Hyungjun emang beneran berbeda dari cowok uke lainnya. Ketika biasanya anak pinter itu cepat tanggap, tapi berbeda dengan Hyungjun yang memiliki kelemotan luar biasa.

Hyungjun juga menjadi apa adanya di depan semua orang, Hyungjun menjadi apa yang dirinya inginkan. Hyungjun bahkan gak tau malu, dia lagi makan sama cowok ganteng seantero ibu kota tapi dia ngemutin tulang ayam tanpa jaim sedikitpun.

Yohan gak jijik, Yohan malah suka.

Yagitu kalo bibit bucin.

"Gue heran,"

Hyungjun mendongak mendengar Yohan bersuara setelah beberapa menit lamanya terdiam kayak ayam lagi bertelur.

"Kenpwha hewrhan? Kamhu mawhu mkhan lagwi yah?"

Yohan berdecak. "Lo bisa makan pelan-pelan gak sih?"

Hyungjun menggeleng. "Akhwu.."

"Gak usah dilanjut!"

Hyungjun cemberut, mana lagi itu mulut penuh sama minyak. Yohan inisiatif beranjak terus ngegeser kursinya untuk kemudian berjarak dekat dengan Hyungjun. Yohan ambil tisu, setelahnya membersihkan sisa-sisa makanan di bibir Hyungjun.

"Dasar jorok!"

Hyungjun senyum, "cieee perhatian banget sih hehehe"

"Gak usah GR lo, gue cuman gak mau nanggung malu!"

Hyungjun tidak menggubrisnya, setelah membersihkan tangannya pake tisu. Ia kemudian meraih gelas berisi teh dinginnya lalu Hyungjun teguk sekaligus sampai habis setengahnya.

Yohan menggeleng kecil. Ini cowok manis-manis beneran gak kenal jaim.

"Kak Yohan~" rengeknya, Yohan menggigit bibir bawah menahan gemas.

"Apa?!"

"kenyang.."

Yohan memutar bola mata sebal. "Yagimana gak kenyang?! Lo makan 4 chicken sekaligus pake nasi pula, ckck, itu perut apa karet?"

"Perutlah kak, masa iya karet?!"

Hyungjun berdecak tak habis pikir, gitu aja Yohan nanya. Gimana sih?

Yohan memilih untuk tidak menjawab protesan Hyungjun, ia mendongakkan kepalanya dan menengok ke kanan dan kiri.

Yohan sedang mencari teman-temannya yang sudah ia hubungi untuk datang kesini. Bukan karena ada Hyungjun kok, tetapi kemarin mereka emang udah janjian mau kumpul-kumpul di tempat makan ini.

Pas sekali, kedua mata Yohan kini menangkap sosok keempat temannya yang jalan deket ke arahnya.

"Hoy," Junho nyapa.

Hyungjun ikutan noleh dan senyum ke arah teman-teman Yohan.

"Ciyeee si bos makan sama cowok,"

Kening Hyungjun merengut. "Udah tau aku cowok, dia buta apa gimana?"

Junho yang lagi nyeruput es jeruk punya Yohan langsung keselek, Midam sama Seobin langsung diem sementara Jinhyuk yang tadinya mau ngomong langsung melongo natap Yohan yang lagi nahan tawa.

Keempatnya akhirnya duduk dengan Yohan yang emang udah di samping Hyungjun.

"Kak Yohan, aku mau pulang ah."

polos ; Hyungjun x Yohan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang