10; Sendiri

1.5K 328 49
                                    

⚠ maklumi typo







Jam 4 Sore. Cabang Restoran punya Yohan dan keluarga di Bandung sudah resmi di buka. Hyungjun hari ini keliatan cute banget pake stelan kemeja pink dipadu dengan celana jeans putih dan sepatu sneakers putih juga.

Saat ini, cowok manis itu lagi duduk di samping Yohan, mereka lagi mau nyicip menu-menu makanan di Resto baru ini.

"Ini deh, gue suka.." kata Yohan sambil mau nyuapin udang goreng ke Hyungjun.

Hyungjun noleh, natap Yohan dengan kedua mata memicing. "Aku alergi udang"

"Gak nanya."

Puk! Dipukulnya lengan si pacar. Eh bentar, ini mereka pacaran gak sih? 🤭

"Dasar nyebelin!"

Yohan mengangkat bahu acuh kemudian memilih memasukan udang goreng itu ke dalam mulutnya. Yohan ngelirik Hyungjun, pipi cowok manis itu membulat diisi sama makanan.

Yohan ketawa, gemes banget sumpah sama Hyungjun, dia lirik kanan kiri terus ngerasa aman, dia codongin badannya buat ngecup cepet pipi Hyungjun.

"Gemes anjir.." kata Yohan gregetan sendiri.

Karena pipinya di cium, Hyungjun sontak noleh, mukanya mendadak panas.

"Kamu ih!"

Yohan gak perduli, dia meletin lidah ngejek Hyungjun. Gak perduli kalo mereka jadi pusat perhatian, tak terkecuali si mami sama si papi yang lagi mesam-mesem ke arah pasangan itu. Jadi pengen muda lagi.

"Yohan!"

Yang di panggilnya Yohan, tapi Hyungjun ikutan noleh. Hyungjun bisa ngeliat seorang cewek yang dadah-dadah ke arah Yohan terus nyamperin Yohan untuk meluk erat cowok itu.

Dan Yohan ngebales pelukan itu, Hyungjun gak paham kenapa tiba-tiba ada sesuatu yang ngeganjel di hatinya.

Intinya, Hyungjun ngerasa gak suka ngeliat mereka pelukan. Apalagi Yohan keliatan senyum lebar banget di depan cewek itu..

..senyum yang gak pernah Hyungjun lihat sebelumnya. Dan senyuman yang gak pernah Hyungjun dapetin.

"Aduh hampir lupa, Bi kenalin, ini Hyungjun.."

Cewek yang di panggil Bi itu natap Hyungjun terus senyum lebar ngeliatin gigi putih rapinya.

"Hai Hyungjun? Gue Eunbi, sahabat Yohan."

Eunbi ngulurin tangannya ke Hyungjun, yang tentu aja Hyungjun balas dengan ramah.

"Hyungjun.."

"Cowok lo?" kini Eunbi bertanya sama Yohan, Hyungjun natap Yohan, penasaran apa yang bakal cowok itu jawab.

Sayangnya, Yohan bahkan gak ngomong apapun selain ngangkat bahu sambil senyum.

"Gue kira lo gak dateng!" Malah itu yang Yohan ucapkan.

"Datenglah! Kebetulan gue ada acara disini.."

Hyungjun ngehela nafas panjang, dejavu banget, Wonjin juga pernah ngelakuin hal ini ke Hyungjun dulu pas pertama kali Hyungjun di kenalin ke Minju.

Eunbi duduk di samping Yohan, mereka ngobrol kayak seru banget soalnya haha hihi gak jelas, sementara Hyungjun fokus aja ngenyangin perut dia, gak perduli apalagi kepo sama apa yang di obrolin Yohan dan Eunbi.

"Eh Hyungjun?"

Hyungjun tersentak terus noleh ke Eunbi yang manggil dia. "Iya?"

"Gue ajak Yohan keluar dulu bentar gak papa kan?"

polos ; Hyungjun x Yohan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang