⚠typo bertebaran
Yohan lagi tidur. Sementara Hyungjun juga ketiduran di kamar adiknya Yohan setelah main di sana. Adiknya Yohan baru berumur satu tahun lebih katanya, namanya Nenia. Hyungjun juga di temenin juga sama pengasuh Nenia, main-main, jadi si mbaknya kayak ngasuh dua bocah kalo sama Hyungjun.
Hyungjun ngerang pelan pas pipinya ngerasa di mainin. Hyungjun ngebuka matanya dan disana ada Nenia yang ketawa sambil tepuk tangan.
Hyungjun bangun, dia ketawa gemes terus nyiumin Nenia, bawa Nenia ke gendongannya.
"Aduuuu gemes banget si kamu" katanya sambil manyun manyun, padahal gak sadar, dia juga gak kalah gemes :')
Asyik main sama Nenia, si mbak yang ngasuhnya dateng.
"Den, kata den Yohan mau pulang sekarang?" tanya bi Sari, itu nama pengasuh Nenia.
Hyungjun ngangguk, dia mau ngasih Nenia ke bi Sari tapi Nenia gak mau. Tangannya malah meluk leher Hyungjun erat banget.
"Nenia sama bi Sari dulu ya? Kaka mau pulang dulu.."
Tapi Nenia gak ngindahin, dia gak mau di gendong sama bi Sari.
Akhirnya Hyungjun keluar kamar terus turun buat nyamperin Yohan.
"Kak, Nenia gak mau aku kasih ke bi Sari." ucap Hyungjun sambil nyiumin pipi gembil Nenia.
Yohan senyum, dia ngambil alih gendong Nenia dan Nenia akhirnya langsung mau.
"Nanti main lagi ya?" kata Hyungjun lagi pas Nenia udah di kasih ke pengasuhnya sama Yohan. Duh sumpah, Hyungjun gemes banget sama Nenia apalagi kakaknya -eh.
Gak nunggu lama, Yohan langsung narik tangan Hyungjun keluar rumah. Cowok itu kayaknya udah mandi, udah seger, soalnya udah wangi.
Yohan makein helm ke kepala Hyungjun dengan Hyungjun yang ngangkat tangan buat ngecek kening Yohan.
"Udah turun panasnya."
Yohan ngehela nafas terus nyubit pipi Hyungjun pelan. "Semoga gak nular ke lo.." gumam cowok itu pelan.
Sementara Hyungjun ngerutin keningnya bingung. Gak bakal ngeuh diamah. Santai.
"Mama papa kamu belum pulang?" tanya Hyungjun sambil naik ke motornya Yohan.
"Sejam lagi. Udah?"
Hyungjun ngangguk sambil ngelingkarin kedua tangannya di perut Yohan. Hyungjun ngegigit bibirnya, kenapa akhir-akhir ini jantungnya sering banget deg-degan ya sekarang kalo deket Yohan?
Dia gak punya penyakit jantung 'kan?
Hening selama beberapa menit, gak ada yang buka suara sedikitpun. Hyungjun mah anteng mikirin besok dia ada kuis gak? Takut lupa gak belajar soalnya.
Sementara Yohan mikirin gimana ini kelanjutan hubungannya sama Hyungjun. Dia udah berani EHEM nyium Hyungjun, Hyungjun-nya juga gak nolak, kan jadi merasa di atas angin Yohan tuh.
"Hyungjun?"
"Hm?"
Hyungjun langsung negakin badannya.
"Lo, sayang sama Wonjin?"
Hyungjun diem, gak ngejawab. Terlebihnya dia lagi mikir, Wonjin emang tunangannya, tapi Hyungjun cuman anggap Wonjin temennya doang. Ya jelas dong Hyungjun sayang, sebagai teman.
"Sayang."
Dan rasanya nyess.
Yohan ngehela nafas panjang, tapi hal itu gak bikin Yohan mau nyerah. Dia udah tau banget kelakuan Wonjin kayak gimana, jadi Yohan harus jauhin Hyungjun dari cowok kayak gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
polos ; Hyungjun x Yohan [✓]
Fanfiction"Dia itu polos atau bego sih?" Warn; bxb