09; Berdua

1.6K 337 68
                                    

Siapa yang nunggu ff ini? 🙋

⚠ maklumi typo





Mobil Yohan berhenti di depan sebuah rumah minimalis sederhana. Yohan parkir mobilnya di halaman yang emang cukup buat satu mobil doang. Mereka nyampe jam 1 siang setelah ngabisin waktu kurang lebih 2 jam perjalanan dari Jakarta ke Bandung.

Hyungjun ngerjapin matanya, dia ketiduran sih gak lama tadi.

"Ini rumah siapa?"

"Rumah gue"

Yohan ngejawab sambil kayak nyari-nyari sesuatu.

"Kamu punya rumah disini?"

Yohan gak jawab, dia masih sibuk nyari-nyari sesuatu sampe dia pindah ke kursi belakang.

"Kamu nyari apa sih?!" tanya Hyungjun lagi bingung sambil gemes sendiri sama Yohan.

"Kunci rumah, gue tadi bawa gak?"

"Ih aneh kamu, aku aja baru tau kamu punya rumah disini, malah nanya kuncinya ke aku!"

"Bawel!"

Hyungjun ngerucutin bibirnya sebel, dan Yohan udah nemuin kunci itu di belakang saku celananya dia. Ribet emang, panik sendiri padahal kuncinya ngumpet di dia sendiri.

Yohan akhirnya keluar dari mobil diikutin sama Hyungjun yang ngekor di belakang Yohan pas Yohan udah ngebuka pintu rumahnya.

Hyungjun cukup kaget sama apa yang di lihatnya di dalem, rumahnya wangi, meskipun sederhana tapi kesannya elegan aja gitu.

"Kak Yohan?" panggil Hyungjun ke Yohan yang lagi nyiapin minum.

"Kamu mau ajak aku ke acara peresmian Resto kamu itu?"

Yohan ngangguk.

"Ih kak Yohan!" Hyungjun yang gak puas sama jawabannya.

"Iyaaaa, sayang. Bawel banget sih lo!"

Hyungjun ngerjapin matanya.

"Kamu tadi manggil aku apa?"

Yohan melengos. "Bidadari!"

"Loh, aku kan masih hidup ih kak Yohan!"

"Apa urusannya?"

"Bidadari 'kan tinggalnya di surga, nah di surga tempat-tempat orang meninggal. Kamu do'ain aku meninggal ya?"

Coba dah tolong yang ngerti, ajarin bocah TK itu. Gak paham lagi Yohan tuh sama tingkat kelemotan Hyungjun yang udah hampir terjun itu.

Yohan narik tangan Hyungjun untuk duduk di sofa kecil yang memang cukup duduk cuman buat dua orang doang.

Yohan nyerahin segelas air putih ke Hyungjun, berhubung Hyungjun haus, cowok manis itu langsung neguk airnya ampe sisa setengah.

Hyungjun ngegeleng sambil ngedecak kagum. Kagum banget dia tuh sama Hyungjun, ini emak bapaknya Hyungjun mungut anak ini dimana?

"Kamu mau ngajak aku ke peresmian Resto kamu?"

Yohan ngangguk. "Hm."

"Ih tapi aku maluuu" rengek Hyungjun bikin Yohan ngerutin keningnya.

"Lah, sejak kapan lo punya malu?"

Hyungjun ngedelik ke arah Yohan dengan bibir mengerucut sebal.

"Aku gak bawa baju bagus kak Yohann.."

Yohan mendesah panjang. "Pake baju itu aja, lo pake baju apa aja sama kok, jatohnya kayak anak SD."

Hyungjun kesel, dia milih nyimpen gelas minumnya terus rebahin punggung ke sofa. Hal itu bikin Yohan terkekeh kecil terus ngusak rambut Hyungjun.

polos ; Hyungjun x Yohan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang