Hari ini hari selasa, seperti biasanya pada pagi hari keluarga taeyong pasti ribut sendiri. Belibet anjg:)
"JENO CEPET ITU DIMAKAN SARAPAN NYA MALAH HP AN! MAU MAMA SITA HAH!?" Teriak jennie.
"Ih mama anceman nya sita mulu!" Jawab jeno kesal.
"Bener jen kata mama, mending kamu sarapan dulu takut telat. Kalo udah pulang kan bisa maen hp sepuasnya" Ucap taeyong menengahi.
"Iya iya pa" jawab jeno lesu sambil meletakkan hp di samping piringnya.
Jennie tersenyum puas.
"Eh iya jen, abang mark mana?" Tanya taeyong, jennie juga baru sadar tidak ada mark disini. "Padahal perasaan mark tadi udah siap tinggal sarapan deh" batin jennie.
Jeno hanya menggelengkan kepala tanda ia tidak tahu. Saat jennie mau menengok mark di kamarnya, tiba tiba ia ditahan taeyong. "Mama disini aja sarapan bareng jeno biar papa yang nengokin mark" kata taeyong.
Jennie hanya menganggukkan kepala dan memilih duduk di samping kanan jeno untuk sarapan.
"Dek" panggil jennie kepada anak bontotnya, jeno.
"Hm" jeno hanya berdehem sebagai jawaban karena fokus kepada sarapannya.
"Mau bawa bekal ga?"tanya jennie,
Jeno menggeleng membuat jennie agak sedikit kecewa."Masakan mama gaenak ya?"tanya jennie. Jeno menghentikan sarapannya.
"Enggak gitu ma, jeno hari ini pulang lebih cepet jadi males aja bawa bekal" jelas jeno. "Oh karena itu, mama kira masakan mama ga enak" jawab jennie.
"Emang gaenak" jawab jeno sambil tertawa. "HEH!" teriak jennie, jeno nya ngakak. "Becanda ma" jawab jeno.
"Yaudah cepet selesein sarapannya"suruh jennie, jeno mengangguk.
"Ma mark udah berangkat duluan" kata taeyong menuju ke meja makan.
"Lah masa?"kata jennie ga percaya.
"Ih mama masa ga percaya" kata taeyong ngambek sambil mempoutkan bibirnya. Gemas ih aku bayanginnya:("Ih papa inget umur!"tegur jennie, padahal di dalem ati istigfar karena gemes pengen cium tuh mulut. Gakuat jennie tuh:(
"Beuh padahal gemes kan?"goda taeyong. "Engga udah apaan sih" elak jennie.
"Ekhem" dehem seseorang. Iya itu jeno:( yaampun jeno ku dilupakan:(
Taeyong dan jennie menoleh mendapati jeno dengan tatapan pengen muntahnya.
"Syirik aja jomblo!"ejek jennie, jeno nya bodoamat dan kesel sih,akhirnya langsung nyelonong gitu aja ga pake pamit. Jeno durhaka ih:( .g
"Beuh yaudah anak-anak kan udh pada sekolah tuh,nah kita sekalian aja bikin dedek buat mereka!" Ajak taeyong sambil nge smirk.
"Eh? Papa kan harus kerja"jawab jennie. "Izin lah" kata taeyong sambil ketawa.
Akhirnya mereka pun pergi ke kamar. Dan wikwik.ora
Hanya mereka dan tuhan yang tau;)***
Sesampainya jeno di sekolah, ia langsung memakirkan motor di parkiran dan berlari menuju kelasnya.Oiya btw hukuman taeyong sama jennie yang nyuruh mark jeno berangkat-pulang naik angkot tuh gagal gaiseu! Karena apa? Jennie sama taeyong nya kasian huhu:) emang dasar keluarga sinting;)
"Woi can!"sapa jeno pada haechan yang sibuk pdkt sama somi.
"Paan sih ganggu aja" dengus haechan kesal karena jeno menganggu acara pdkt nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga sinting | K-idols [FINISHED]
FanfictionBaca aja siapa tau nyantol Eits! Tapi jan lupa vote hiyahiya Dilarang siders! Rank: 7in jenyong (51019) 8in jenyong (91019) 9in jenyong (101019) 14in jenyong (161019) 17in jenyong (191019) 1in tolol (161019) Start= august, 2019 End= november, 2019 ...