Halo gais, aku apdet neh!
Ehehehehehehehehehe
Kangen bat sama uwu:(
uwu where are u?:(
Btw jangan lupa streaming mv jopping superm ya gais!
Okwe-! Happy reading-!
***
"Ma nanti malem boleh ga aku ajak yeri kesini?" Tanya mark sedikit ragu kepada jennie yang sekarang tengah menonton inse*t.
"Kamu udah resmi sama yeri nih bang?" Goda jennie sambil mengalihkan tatapannya ke anak pertama nya itu.
"Belum sih ma" jawab mark malu-malu.
"Dih? Ga gentle banget jadi cowok!" Sungut jennie.
"Ya abisnya mark bingung mau nembak yeri kaya gimana hehe" kata mark sambil nyengir.
"Kamu tuh bang sama kaya papa kamu dulu!" Kata Jennie sambil bernostalgia.
"LOH PAPA DULU GA PLAYBOY KAYA JENO YA MA?!" Kaget mark.
"APAAN WOI! GW GA PLAYBOY YA!" Kata jeno tiba-tiba nongol dan duduk di sebelah kiri jennie. Jadi jennie tuh di tengah terus kanan kiri nya itu jeno sama mark.
"Itu pacar-pacar lu yang tiap ketemu gw sok nangis-nangis gamau lu putusin, itu apa emangnya?" Ujar mark sinis.
"Apaan ngarang! Gw aja cuma suka sama siyeon! Mereka aja yang ngarang pacaran sama gw!" Ujar jeno tak kalah sinis.
"Dih apaansih kok jadi ribut?!" Ujar jennie.
"Siapa sih yang ribut?!" Kata jeno.
"Au ah gelap!" Kata mark.
"Ma jawab pertanyaan abang dong!" Ujar mark."Yang mana sih bang?" Tanya jennie.
"Yang tentang
Papa dulunya playboy atau engga ituloh ma!" Kata mark kesal."Papa dulu itu kelakuannya aja badung banget, tapi kalo masalah perasaan cemen banget!" Ujar jennie semangat.
"Tapi kok rumornya papa dulu playboy ya ma?" Tanya jeno.
"Ya persis kejadian nya kaya kamu kak, lebih jelasnya sih ngaku-ngaku gitu" jawab jennie.
"Em tapi ma, bolehkan kalo nanti aku ajak yeri kesini?" Tanya mark lagi karena pertanyaan yang pertama tadi belum dijawab oleh jennie.
"Ya boleh banget lah bang! Nanti jam 7 kamu jemput deh kesini sekalian makan malem gitu" jawab jennie.
"Makasih ma! Love u!" Kata mark sambil lompat-lompat kegirangan. Dan jeno hanya menontoni abangnya dengan tatapan aneh.
Duh ini yang abang siapa sih?:(
"Love u too abang!" Jawab jennie kemudian ia lanjut fokus nonton inse*t lagi.
"Ehm ma?" Kali ini jeno bersuara.
"Ada apa kak?" Tanya jennie tanpa mengalihkan pandangannya dari tv.
"Boleh gak aku juga ajak siyeon juga?" Tanya jeno.
"Boleh lah!" Kata jennie sambil mengacungkan jempol ke arah jeno.
"Ahsiap! Makasih mama jelek! Kakak ga sayang mama!" Kata jeno sambil tertawa dan lari ke arah kamarnya.
"AWAS AJA YA KAK!!!!" Teriak jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga sinting | K-idols [FINISHED]
FanfictionBaca aja siapa tau nyantol Eits! Tapi jan lupa vote hiyahiya Dilarang siders! Rank: 7in jenyong (51019) 8in jenyong (91019) 9in jenyong (101019) 14in jenyong (161019) 17in jenyong (191019) 1in tolol (161019) Start= august, 2019 End= november, 2019 ...