kLaRiFiKaSi

863 69 4
                                    

"Assalamualaikum!" Teriak suara seorang pria dari arah luar rumah jeno.

"Waalaikumsalam!" Kata jennie sambil membukakan pintu.

"Ayo jaemin, siyeon masuk!" Kata jennie sambil tersenyum.

"Iya tan makasih." Kata jaemin sambil tersenyum juga, siyeon ingin menangis saja.

"Ayo duduk!" Kata jennie mempersilahkan. "Kalian mau minum apa?" Tanya jennie.

"E-eh gausah tan, ngerepotin." Kata siyeon tidak enak.

"Udah gapapa siyeon, oiya minuman favorit jaemin susu coklat, kalau siyeon jus mangga ya? Tante buatin dulu ya. Tunggu disini." Kata jennie kemudian beranjak menuju dapur.

Siyeon pun meneteskan air mata, "jaem, gw gaenak sama tante jennie. Dia baik banget, ga lupa sama hal-hal kecil yang kita sukai. Bahkan mama kita aja selalu lupa atau bahkan ga peduli." Kata siyeon, jaemin pun mengusap bahu siyeon. Untuk menenangkan.

"Iya baik banget yeon, dan ganyangka kita udah nyakitin hati anaknya." Kata jaemin sendu, siyeon meneteskan air matanya lagi.

"Loh jaemin, siyeon apa kabar?" Tanya taeyong yang baru masuk bersama david.

"Baik om." Jawah jaemin sambil tersenyum.

"Siyeon?"

"Baik juga om."

"Loh kok ga panggil papa?" Tanya taeyong, siyeon nya tersenyum.

David pun menggampiri siyeon dan menghapus bekas air mata di pipi siyeon.

"Kak siyeon jangan nangis, nanti kak jeno sedih juga." Kata david.

Siyeon tersenyum, "iya david, makasih ya." Kata siyeon, david mengangguk "sama sama kak." Kemudian ia juga tersenyum.

"Yaudah om tinggal dulu ya ke dalem, ayok dek!" Kata taeyong, david pun menurutinya.

"Hei my little bro!" Sapa mark ke arah jaemin.

"Halo bang." Jawab jaemin sambil senyum.

"Hai siyeon." Sapa mark sambil senyum, "hai juga bang." Jawab siyeon.

"Udah lama disini?" Tanya mark.

"Baru kok bang." Jawab jaemin.

"Gimana? Lancar acaranya?" Tanya mark.

"Alhamdulillah lancar bang." Jawab jaemin.

"Langgeng ya, yaudah gw mau keluar dulu. Mau nge date sama yeri ehe." Kata mark kemudian pergi.

"Jaem, gw makin gaenak sama keluarganya jeno, mereka sama sekali gak ada rasa atau tatapan benci ke kita berdua." Kata siyeon kepada jaemin, jaeminnya hanya tersenyum.

"Maaf ya lama, tadi david minta di buatin jus juga." Kata jennie sambil membawa nampan yang berisikan minuman dan makanan.

"Yaampun tan, maaf banget ngerepotin." Kata siyeon.

"Ngga kok yeon, ga ngerepotin sama sekali." Kata jennie.

"Mau dipanggilin jeno sekarang?" Tanya jennie kepada mereka berdua.

"Iya boleh tante." Jawab jaemin.

Akhirnya jennie pun beranjak dari situ untuk memanggil jeno yang sedang istirahat di kamarnya.

"Kak ada jaemin sama siyeon di bawah." Kata jennie saat memasuki kamar jeno.

Jeno yang hanya memejamkan matanya pun langsung terkesiap.

"Astaga ma! Ngagetin aja!" Kata jeno.

Jennie nya nyengir aja, "udah ayo ditungguin tuh." Kata jennie kemudian keluar dari kamar dan menutup pintu.

keluarga sinting | K-idols [FINISHED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang