Siyeon
Yeon, aku jemput ya
Jemput? Kemana emg jen?
Loh aku gbilng ya klo aku
mau ngajakin kamu makan malem sma keluarga ku?Enggak, aku baru tau nya
malah skrg iniAstaga, aku lupa ngasih tau
tadi yeon! MaafGapapa jen
Yaudah skrg kmu siap-siap
ya 15 menit lagi aku jemputOke
Read
"Astaga bingung pake baju apa!" Sungut siyeon.
Apalagi jeno nya juga baru ngabarin? 15 menit mah serasa 15 detik ya klo bagi cewek.
Akhirnya siyeon pun berdandan apa adanya.
Kea gini nih penampilan siyeon
"Tok tok tok"
"Pasti jeno udah dateng nih!" Kata siyeon buru-buru.
Kemudian siyeon pun membuka kan pintu.
"Maaf yeon aku tadi ketiduran dan maaf banget juga mendadak banget ya ngabarin kamu nya" kata jeno.
"Gapapa jen, yuk deh aku udah siap!" Kata siyeon.
"Oke!" Kata jeno kemudian mereka berdua menuju mobil kemudian memasukinya, lalu mobil pun melaju.
"Ini si jeno ga bilang gw cantik apa gmn?" -kata siyeon dalam hati.
"Em yeon!" Panggil jeno.
"Iya apa jen?" Jawab siyeon.
"Kamu cantik banget, jadi pengen milikin hehe" kata jeno yang bikin siyeon malu banget.
"Apasih jen hehe" iya ini siyeon nya bingung mau jawab apa soalnya dia gugup banget.
"Btw kamu juga ganteng kok!" Kata siyeon lagi.
"Amasa sih?" Tanya jeno berniat menggoda siyeon.
"Woi lah anyinc! lu itu emang ganteng banget jen! Gila! Ati gw masih normal kaga neh?" -pekik siyeon di dalam hati.
Penampilan jeno
Sesampainya dirumah, mereka pun langsung masuk.
"Eh siyeon! Kamu cantik banget!" Pekik jennie senang saat melihat siyeon.
"Eh tante, malem tan!" Kata siyeon gugup.
"Ih jangan gugup gitu yeon! Udah sans aja ya?" Kata jennie sambil senyum dan diangguki oleh siyeon
"Ini bang mark belum dateng?" Tanya jeno.
"Belum kak, gatau deh kok lama" kata jennie.
"Tapi kan rumah mbak yeri juga jauh sih ma" kata jeno.
"Iya sih, yaudah yuk mending kita menuju ke ruang makan sekarang aja sambil nungguin bang mark sama yeri" kata jennie.
"Oke" jawab siyeon dan jeno bersamaan.
Setelah sampai di ruang makan...
"Ini papa sama david mana?" Tanya jeno.
"Panggil adek, kakak!" Peringat jennie.
"Iya iya" jawab jeno malas.
"Assalamualaikum ma" kata mark yang baru dateng.
"Waalaikumsalam" jawab jennie,jeno dan siyeon.
"Eh yeri juga cantik banget!" Pekik jennie senang.
"Ngga ah biasa aja, tante mah gitu!" Kata yeri kemudian tertawa.
"Ini siyeon sama yeri jangan panggil tante dong! Panggil mama aja ya!" Kata jennie ramah.
"Oke ma!" Kata siyeon dan yeri barengan.
"Oiya papa sama adek mana?" Tanya mark.
"Tadi keluar sih, kata papa dia mau nganterin david beli es krim di supermarket depan" jawab jennie.
"Oiya duduk dulu ayo, masa ngobrol-ngobrol sama berdiri?" Kata jennie yang kemudian mereka semua akhirnya duduk dan berbincang-bincang.
"Assalamualaikum!" Kata taeyong.
"Waalaikumsalam!" Kata mereka semua kompak.
"Wah udah rame banget, halo calon menantu saya!" Sapa taeyong kepada yeri dan siyeon.
"Amiin!" Pekik jeno dan mark yang membuat siyeon dan yeri malu-malu.
"Yaudah yuk sekarang makan dulu,kalian pasti pada laper kan?" Tanya jennie,semua mengangguk.
Akhirnya mereka pun makan malam dengan berbincang-bincang sesekali mereka tertawa ngakak karena salah satu dari mereka membuat lelucon.
Hm, malam yang seru!
***
Maaf guys pendek dan kurang ngefeel😭Oke maaf juga kalo ada typo,see u di part selanjutnya!
Jan lupa vote and comment ya!
Salam kembaran
Gyuri, fromis_9
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga sinting | K-idols [FINISHED]
FanfictionBaca aja siapa tau nyantol Eits! Tapi jan lupa vote hiyahiya Dilarang siders! Rank: 7in jenyong (51019) 8in jenyong (91019) 9in jenyong (101019) 14in jenyong (161019) 17in jenyong (191019) 1in tolol (161019) Start= august, 2019 End= november, 2019 ...