Hi sorry baru update, satu minggu ini aku sibuk banget ditambah aku juga sakit.
Kebanting sayy vote sama readers nya, tapi no problem, Aku kalem.
Sorry sebelumnya kalau ada typo dan kata yang tidak pantas disini.
Oke jgn lupa vote+comment guys!
Happy reading!❤
***
"Iya anjir santuy nanti dah kita ketemuan""Gampang byul, asal lu simpen rapat-rapat kejadian waktu itu. Awas aja sampe bocor tuh mulut!"
"Iye anjir bacot bener dah lu"
"Oke see u nanti kawan seperbangsatan ku, muach"
Piip
"Telfon dari siapa tan?" Tanya jeno tiba-tiba datang.
"Temen orok jen hehe" jawab hwasa.
Iya tadi hwasa lagi telfonan di meja makan dan tiba-tiba jeno dateng.
Yang lain?
jennie nya lagi bantuin taeyong make dasi di kamar, mark? Masih siap-siap.
Taeyong,jennie,dan mark turun bareng-bareng untuk menuju meja makan.
Mereka bertiga pun tersenyum melihat hwasa dan jeno berinteraksi.
Pasalnya jeno waktu kali pertama ketemu hwasa udah sinis aja bung."Em-pak taeyong saya boleh bareng ke kantor ga pak?" Tanya hwasa.
"Saya udah ada janji sama jaehyun ke suatu tempat yang penting hari ini, jadi gabisa" jawab taeyong dingin.
"Ke mana pak?" Tanya hwasa lagi.
Taeyong pun menghentikan acara makannya, sama seperti jennie,mark dan jeno.
Pasalnya mereka kaget dengan pertanyaan hwasa yang sangat ingin tahu urusan taeyong. Padahal jennie nya ga se-kepo itu.
Yaiyalah jennie mah udah dikasih tau sama taeyong duluan hehe
"Memangnya kenapa kamu tanya-tanya? Ada urusannya sama kamu?" Jawab jennie, taeyong tersenyum bangga kepada jawaban jennie yang membuat hwasa tersenyum kecut.
Taeyong tuh gasuka kalo orang asing ngusik privasi dirinya, apalagi keluarganya.
Hwasa nya menggeleng-geleng.
Mark nyimak mode on.
Jeno nya di dalem ati "haha mampus lu, kepoan banget sih!"
"Yaudah abang, adek kalian udah selesai sarapan kan?" Tanya taeyong kepada kedua anaknya.
Mereka mengangguk, "berangkat sana nanti telat, oiya abang kalo nyetir jangan ngebut-ngebut ya!" Ujar taeyong.
Jennie nya nahan gemes, soalnya taeyong kalo lagi ngasih tau mark, jeno tuh lucunya minta ampun. Kaya emak-emak, hehe.
Akhirnya mark,jeno pun berpamitan kepada taeyong dan jennie tak lupa juga mencium telapak tangan mereka.
Cup
Mark dan jeno mencium pipi jennie, lalu bergegas menuju garasi. Tapi sebelum itu....
"KOK PAPA GA DICIUM!?" Protes taeyong sambil berteriak.
Mereka berdua pun tertawa dan menjawab "cringe pa!"
Jennie nya ketawa ngakak, taeyong nya merhatiin jennie yang lagi ketawa, dan mencium pipi jennie
Yang membuat si pemilik pipi langsung malu-malu kucing.Eits jangan lupa
Masih
Ada
Hwasa
Yang
Daritadi
Nyimak
Drama
Keluarga
Sinting
Ini, oke selese.
Hwasa yang melihat itupun terbakar api cemburu.
Apa bangetsih mesra-mesra an disini!? -batin mbak hwasa
Duh kesiyan
Jomblo si
Okay serius
"Udah ah pa sana berangkat nanti telat!" Peringat jennie.
"Biarin, yang punya kantor kan aku? Emang ada yang berani negur?" Kata taeyong menggoda jennie.
"Ish nyebelin tau!" Kesal jennie, taeyong nya ketawa ngakak.
"Ekhem" nih baru dehem guys si mbak hwasa nya.
"Ganggu aja!" Kata taeyong mendengus pelan, yang membuat ia mendapat pukulan pelan di bahunya.
"Pak, jen saya permisi ke depan dulu mau pesen taksi" kata hwasa sambil berlalu.
Akhirnya tinggal-lah mereka berdua disana.
"Ga mau ngantor ah, mau dirunah aja" kata taeyong tiba-tiba.
"Ish! Kenapa?" Tanya jennie kesal.
"Gamau ninggalin kamu sendirian dirumah" jawab taeyong sambil mencubit hidung jennie.
"Dih biasanya juga ninggalin sendirian!" Cibir jennie.
"Sekarang gamau, aku masih kangen sama kamu!" Kata taeyong sambil memeluk jennie erat dan secara tiba-tiba.
"Ish! Sana! Kerja ga!?" Kata jennie sambil melepaskan pelukan dari taeyong, namun nihil tenaga taeyong terlalu kuat untuk dilawan oleh jennie yang mini itu.
"Mau aku pukul?" Ancam jennie, namun taeyong tak mengindahkan perkataan jennie.
"Oh nanti ada yang mau tidur diluar nih!" Kata jennie tiba-tiba, dan ajaib! Taeyong lalu memutuskan melepas pelukannya dan pergi dengan cepat.
"Huh!" Jennie bernafas lega, namun tak ada semenit emosi nya terpancing lagi.
"Ngapain balik lagi!?" Tanya jennie garang.
"Ada yang ketinggalan"
"Apa?"
Taeyong pun mendekatkan dirinya pada jennie dan....
Cup
Iya taeyong nyium bibir jennie sekilas.
"Taeyong!!!!!" Teriak jennie.
Taeyong nya pun langsung berlari dan tertawa terpingkal-pingkal atas ulah nya itu.
🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga sinting | K-idols [FINISHED]
FanficBaca aja siapa tau nyantol Eits! Tapi jan lupa vote hiyahiya Dilarang siders! Rank: 7in jenyong (51019) 8in jenyong (91019) 9in jenyong (101019) 14in jenyong (161019) 17in jenyong (191019) 1in tolol (161019) Start= august, 2019 End= november, 2019 ...