Hi guys!
Ketemu lagi sama aku hehe:)Sorry guys aku bingung kasih nama judul partnya apa hehe:)
Sorry juga koeun dan hwasa aku jadiin kea gitu:)
Oke segitu aja!
happy reading!❤
22.43 wib
***
"Loh!?
"Tante hwasa!?"
"Koeun!?"
"Kalian saling kenal?" Tanya mark penasaran, begitu juga dengan yang lain.
Yang lain saha? Itu sengklek gang. Ehee
"Tante hwasa ini tante aku mark!"jawab koeun bersemangat sambil tersenyum.
"Tante kok ga bilang sih?" Mark bertanya kepada hwasa.
"Ya kan tante juga gatau kalo kamu temenan sama koeun mark" jawab hwasa sambil tertawa.
Yeri,doyeon,chaeyoung,lucas,woojin hanya menyimak sambil makan snack.
Duh serasa tontonan.
"Hehe iya juga si" kata mark sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
"Loh tante kenapa kok bisa tinggal disini?" Tanya koeun bingung.
"Tante hwasa diusir dari kontrakan nya un" jawab mark, hwasa tegang.
"Hah? Tante kontrak? Kok aku gatau?" Tanya koeun lagi.
"Eh iya tante lupa ada janji lagi sama temen, tante tinggal dulu ya! Bye mark, koeun dan yang lain ehe" kata hwasa sambil ngacir.
"Aneh, kayak nyembunyiin sesuatu" bisik doyeon kepada yeri, yeri nya tak peduli.
"Loh un bukannya saudara-saudara lu kaya semua ya? Kok tante lu melarat?" Tanya doyeon.
"Ish ga gitu juga doyeon! Mungkin tante hwasa pengen mandiri kali!" Jawab koeun sewot karena sedikit tersinggung oleh ucapan doyeon.
"Sans kali gausah sewot bisa?" Jata chaeyoung yang tak dihiraukan koeun.
"Eh tapi mark, tante nya koeun sama keluarga lu ada hubungan apa emang?" Tanya lucas yang akhirnya angkat bicara.
"Tante hwasa itu sekretaris nya papa di kantor, nah kebetulan kemaren pas abis pulang dari luar negeri buat ketemu klien sama papa, si tante nya koeun itu mau nebeng gitu dan di iyain sama mama. Abistu sesampainya di kontrakan tante hwasa tiba-tiba ada seseorang yang dateng dan nagih uang sewa kontrak, tapi tante hwasa ga punya uang alhasil mama nawarin tante hwasa tinggal disini. Dan kalo tante hwasa dah digaji papa dia baru bisa cari kontrakan yang lain." Jelas mark panjang lebar.
"Lah mama lu baik bat dah mark, mau nampung gembel gitu" celetuk woojin.
Koeun nya mewek.
"Eeeeeee un napa lu nangis?" Tanya yeri yang kalang kabut liat koeun nangis.
"Itu...hiks...woojin...hiks...jahat!" Kata koeun.
"Cengeng amat dah lu!" Ujar chaeyoung.
"Yang dikatain kan tante lu, bukan lu" -doyeon.
"Tapi sama aja, dia itu tante aku...hwaaa yeriii!" Koeun makin deres tangisannya dan dia sekarang sambil meluk yeri.
"Udah un jangan nangis, lu udah gede" kata yeri menenangkan koeun, koeun berhenti nangis.
Ting!
"Weits hp siapa tuh?" Tanya lucas.
"Hp aku" jawab koeun singkat.
From: tante hwasa sexy❤
Un nanti bisa ketemu ada yang mau tante jelasin, bisa ya?To: tante hwasa sexy❤
Iya tan bisa kok, jam nya nanti aku kabarin aja ya soalnya masih kumpul nih dirumah markeu💙 hehe.From: tante hwasa sexy❤
Dih masih suka sama mark?To: tante hwasa sexy❤
Apasih tan!_- udah ah see u nanti aku kabarin ya!Koeun pun segera mengirimkan pesan tersebut dan menutup hp nya.
"Nolep bat kita, enaknya ngapain ya sekarang?" Ujar woojin.
"Renang skuy!" Ajak koeun.
"Kan kita ga bawa baju renang sama ganti un?" -yeri
"Ya gapapa kita bisa pinjem tante jennie ehe!" Kata koeun nyengir.
"Ga sopan ah! Gaada orangnya masa kita main ambil" ujar yeri.
"Gapapa yer, nanti aku bilangin kok" kata mark sambil tersenyum kepada yeri.
"Yaudah skuy lah!" Kata doyeon dan chaeyoung bersemangat.
Akhirnya mereka pun menuju kolam renang milik keluarga mark dan berenang hingga jam 2 siang lalu setelah itu mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.
***
"Ish! Papa! Mama gamau tau kita harus adopsi bocah tadi!" Kata jennie kesal.
"Dih kok gitu?" Tanya taeyong.
"Dia lucu! Gemesin! Mirip kamu juga kan?" Jawab jennie.
"Hm" taeyong hanya berdehem.
"Ish! Ayo dong pa! Ya ya ya ya ya?" Bujuk jennie sambil beraegyo di depan suaminya.
"Iya boleh ma, asal itu positif papa akan lakuin apapun buat mama!" Kata taeyong sambil tersenyum.
Duh bucin
"Yeay!" Girang jenie
***
Instagram.Disukai oleh taeyong.nathan , jeno.edward , mark.alexander, jaehyun.jeff , hwasa.adinata dan 120.568 lainnya
Jennie.adriana welcome di keluarga papa tiway, mama jennie, abang markeu, dan abang jeno, sayang❤ david.adthan
Jennie.adriana mematikan komentar
"Woi apa-apaan ini mama sama papa!?"
"Anj-"
🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga sinting | K-idols [FINISHED]
FanfictionBaca aja siapa tau nyantol Eits! Tapi jan lupa vote hiyahiya Dilarang siders! Rank: 7in jenyong (51019) 8in jenyong (91019) 9in jenyong (101019) 14in jenyong (161019) 17in jenyong (191019) 1in tolol (161019) Start= august, 2019 End= november, 2019 ...