Jeno masih di rumah sakit, ia tidak diperbolehkan pulang untuk sementara waktu oleh dokter suho.
Dan akhirnya mark berangkat sekolah sendiri.
Taeyong berangkat kerja.
Jennie? Jagain jeno lah.
"Ma kapan sih aku boleh pulang!? Kangen maen sama jaemin, renjun tau!" Kata jeno cemberut.
"Dih belum sembuh aja udah mikirin main, gimana kalo sembuh pasti maen terus!"celetuk jennie. Jeno pura-pura tidak mendengarkan.
Akhirnya mereka pun fokus kembali menonton ftv pagi di channel sc*tv.
Di sekolah...
"Yo mark!"panggil lucas.
"Apasih berisik!"jawab mark sewot.
"Yaelah cuman manggil doang su, sewot amat jadi hewan" setelah berbicara begitu lucas langsung menuju kelas yuqi, pacar lucas dan meninggalkan mark sendiri di kelas.
(Oiya btw itu mereka udh istirahat hehe)
"Mark ada rapat osis dadakan!" Seru seseorang dari arah belakang badan mark.
"E-eh yeri, beneran!?"tanya mark, Yeri mengangguk.
"Ah masa sih?" Tanya mark menggoda yeri. Sebenarnya mark sudah tau kalau ada rapat osis dadakan karena ia sudah diberitahu pak sehun pembimbing osis.
"Ih beneran!" Jawab yeri kesal.
"Iya sayang iya aku udah tau kok" jawab mark sambil tersenyum. Yeri nya baper karena di panggil sayang dan di senyumin mark.
"Ya-yaudah ayok ke ruang osis sekarang!" Ajak yeri. Mark mengangguk dan mereka berjalan bersama menuju ruang osis.
Kenapa kok yeri tiba-tiba ada di belakang mark? Yaiyalah orang yeri duduk nya di belakang mark. Mereka sekelas tapi kalo sama chaeyoung,doyeon,tzuyu beda kelas.
"Mark!" Panggil seseorang yang suara nya sangat familiar di telinga mereka berdua.
"Koeun? Ada apa?" Jawab mark.
"Temenin aku ke kantin yuk!" Ajak koeun sambil tersenyum.
"Maaf eun, mark nya gabisa soalnya mau rapat osis hehe" jawab yeri
"LOH YERI!? Makin cantik ih!" Kata koeun sambil meluk yeri.
Koeun pura-pura ga sadar aja kalo tadi di samping mark ada yeri. Duh
Mark nya cuma diem nyimak.
"Ehe makasih u too" jawab yeri seadanya tanpa membalas pelukan koeun.
"Yah kalian mau rapat osis ya?"tanya koeun sedih yang sudah melepas pelukannya pada yeri.
"Iya" jawab mark dan yeri barengan, "yaudah kita duluan eun, bye" kata mark sambil berjalan menggandeng tangan yeri.
Koeun yang melihat itupun menatap tidak suka dan tersenyum sinis.
***
Di kantor...Suasana di kantor hari ini sedikit kacau. Karena tiba-tiba ada tikus putih yang masuk ke dalam rok hwasa.
Hwasa yang trauma dan takut tak mau melepas pelukannya pada lengan taeyong yang mengakibatkan taeyong tak bisa bekerja dan menjadi topik hangat di kantornya sendiri.
"Hwasa! Udah dong saya mau kerja lepasin lengan saya!" Kata taeyong yang kesal bercampur marah.
Hwasa menggeleng. Taeyong frustasi.
Bagaimana nantinya jika jennie tau akan hal ini? Bisa-bisa taeyong di mutilasi dan mayatnya dibuang ke kali ciliwung. Ehe ga ding
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga sinting | K-idols [FINISHED]
FanfictionBaca aja siapa tau nyantol Eits! Tapi jan lupa vote hiyahiya Dilarang siders! Rank: 7in jenyong (51019) 8in jenyong (91019) 9in jenyong (101019) 14in jenyong (161019) 17in jenyong (191019) 1in tolol (161019) Start= august, 2019 End= november, 2019 ...