Mark dan jeno sekarang lagi gabut dirumah. Kenapa? Karena sekolah mereka libur selama 3 hari. Ga libur sih sebenernya tapi kalo masuk sekolah pun juga percuma.
Masuk pukul 7 pulang pukul 9, dan disana mereka ga ngapa-ngapain. Yaudah mereka mending bolos aja.
Tapi tenang masuk ataupun ga masuk sekolah tetep gabakal di absen.Jadi mereka memutuskan untuk dirumah aja, soalnya mereka berdua sama temen-temennya itu juga udah janjian gausah pada masuk, gitu.
Lah mark kan ketos? dia ketos tersantuy emang.
Oiya sekarang baru pukul 6 pagi, jennie nya sibuk di dapur dan taeyong masih ngebo. Taeyong masuk kantor jam 9 dan itupun cuma ngecek keadaan kantor dan para karyawan nya doang kerjanya bener apa enggak jadi ya santai aja.
Mark dan jeno nonton tv dengan keadaan tidak bersemangat, masih ngantuk soalnya.
Tapi karena di suruh jennie bangun, akhirnya mereka pun bangun dengan hati yang terpaksa.
Tiba-tiba david datang lalu duduk di tengah-tengah nya mark dan jeno.
Jeno melirik sekilas david, kemudian ia melanjutkan lagi acara nonton tv nya dalam keadaan ngantuk.
Mark nya? Tidooorrrrrr.
Kenapa jeno ga tidur aja? Soalnya takut nanti kalo di panggil jennie eh dia malah ketiduran dan berakhir dia diamuk sama jennie.
Ngebayanginnya aja ngeri banget, batin jeno.
"Kak gtv dong!" Perintah david kepada jeno.
Jeno pun menuruti perintah david, ia pun memindah channel yang david inginkan. David nya kegirangan karena channel tersebut sedang menayangkan acara kartun kesukaan nya, yaitu spongebob.
"Kakak libur?" Tanya david kepada jeno, jeno nya menanggapi pertanyaan adik tiri nya itu dengan deheman.
Lalu kemudian hening. hanya ada suara tv yang menemani mereka bertiga. Karena mereka bertiga terlelap kembali di alam mimpi.
"DAVID!"
"DAVID!?"
"SAYANG KAMU DIMANA NAK!?" Jennie teriak-teriak karena tak menemukan david di kamarnya.
Gak tau aja si david nya lagi di ruang keluarga, tidur sama kedua abang abangnya.
"Apasih ma? Kok berisik banget?" Tanya taeyong yang baru bangun tidur dan masih mengucek matanya di depan pintu kamar.
"Ini david nya gaada pa! Padahal dia hari ini hari pertamanya sekolah di sekolah baru" cemas jennie.
"Udah di cari di semua ruangan belum?" Tanya taeyong, jennie menggeleng.
Taeyong menghela nafas pelan, "yaudah sini papa bantu cari!" Kata taeyong.
Akhirnya mereka berdua pun mencari david dan menemukannya.
Mereka menemukan david tidur di antara mark dan jeno yang sedang tertidur pula.
Lucu ,pikir jennie.
"Ga tega bangunin jadinya" kata jennie pelan.
"Kita liburan aja yuk ma?" Ajak taeyong random.
"Dih? Ada apaan nih kok tiba-tiba banget?" Tanya jennie heran.
"Ya gapapa, mumpung semua lagi pada libur sih" kata taeyong.
"Apaan, orang mereka bolos bukan libur!" Sewot jennie, taeyong tertawa.
"Eh tapi ayok aja deh pa! Udah lama juga kita ga liburan" pikir jennie.
"Tapi kamu gapapa bolos ngantor?" Jennie bertanya.
"Ya gapapa lah, orang itu kantor punya aku" kata taeyong sombong.
"Dih bukannya gitu pa, gaenak sama karyawan aja gitu. Mereka kerja eh papa seenak jidat malah sering libur" kata jennie.
"Ya enggaklah ma, santai aja!" Ujar taeyong, jennie mengangguk.
"Jadi ga nih?" Tanya taeyong.
"Ya jadi lah enak aja!" Sewot jennie.
"Yaudah bangunin anak-anak gih suruh mandi, aku juga mau mandi dulu" kata taeyong, "siap pak bos!" Ujar jennie semangat.
Jennie pun membangunkan mark, jeno dan david. Ia menyuruh mereka segera mandi dan bersiap-siap, ketiga nya pun menurut.
Mereka berlima pun sudah siap, namun...
"Ehm ma,pa david ke kamar mandi dulu ya kebelet nih" pamit david sambil berlari masuk ke dalam rumah lagi.
15 menit....
"Ma, pa kita nungguin apa sih?" Tanya mark.
"Lah iya? Kita nungguin apaan ya?" Tanya taeyong balik.
Duh tolol deh keluargaku -jeno
"Yaudah yuk cuz aja!" Kata jeno semangat.
"Eh bentar, mama ngerasa ada yang kurang deh?" Tanya jennie sambil berpikir.
"Feeling mama doang kali, udahlah ma kita berangkat ya takut kesiangan" kata taeyong meyakinkan, akhirnya mereka pun berangkat dan tak lupa jennie mengunci pintu.
Jennie pun mengingat sesuatu...
"INI DAVID KEMANA!?"
"LAH IYA?!"
"BALIK PA BALIK! DAVID KETINGGALAN!"
"DUH GUSTI! MUMPUNG BELUM JAUH!"
🌻🌻🌻
Pendek cyin....
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga sinting | K-idols [FINISHED]
FanfictionBaca aja siapa tau nyantol Eits! Tapi jan lupa vote hiyahiya Dilarang siders! Rank: 7in jenyong (51019) 8in jenyong (91019) 9in jenyong (101019) 14in jenyong (161019) 17in jenyong (191019) 1in tolol (161019) Start= august, 2019 End= november, 2019 ...