Ekhem" dehem seseorang di depan mereka. Mark dan jeno pun mengangkat kepala dan...
"Loh ada mama hehe" kata mark dan jeno bersamaan sambil cengengesan.
Jennie natep tajam kedua anaknya, Dan yang ditatap pun tak menunduk.
"Ikut mama pulang!" Kata jennie, dengan suara memerintah.
Fyi ini sekolah tuh punya ayah jennie, alias kakek mark jeno. Tapi taeyong dan jennie gamau anak mereka di spesial kan disini meskipun ini sekolah milik keluarga mereka.
Oiya mark itu 12 ipa 1 dan jeno 11 ipa 1.Jennie, mark, dan jeno pun keluar dari ruang bk tanpa menemui bu CL terlebih dahulu. Soalnya ga penting, paling juga lagi gibah sama guru-guru laen, pikir jennie.
Kenapa jennie bisa sampe mikir gitu? Yayalah mamah jennie tau sendiri dan pas banget waktu itu mereka lagi gibahin mau ngerebut taeyong, alhasil sekalian di labrak sama jennie. The real macan betina👍
Sesampainya di rumah....
"Mah ini bukan salah abang, ini salah jeno udah ngatain abang mark sama kata-kata kasar" kata jeno ngaku, mark melotot.
"Eh kadal mana bisa gitu ini salah gw karena gw ngatain lu juga" kata mark nyolot. "Apasih bang" kata jeno sinis. "Ye bagong" jawab mark."Udah bacotnya hm?" Kata jennie sinis, mereka berdua kembali menundukan kepala.
"Duduk terus masuk dulu, masa mama mau marah-marah sambil berdiri di depan pintu rumah gini? Ga elit banget" kata jennie nyelonong masuk.
"Bang mama kita kok agak tolol ya?" Kata jeno heran
"Gatau juga gw, ga habis pikir" jawab mark juga heran.
Mereka pun sama-sama menggeleng-gelengkan kepala heran kek orang dugem.
"Abang adek cepet masuk! Malah geleng-geleng kepala kayak orang dugem" teriak jennie dari ruang tamu.
"Hadeh, teriak mulu" kata mark sambil berbisik kepada jeno, jeno nya cuma ngakak doang. Dasar receh emang. Dan akhirnya mereka berdua memutuskan masuk ke dalam dan menuju ruang tamu.
Sesampainya di ruang tamu,
"Bang, dek duduk" perintah jennie tegas, akhirnya mereka berdua pun duduk. Hawa di sekitar mereka berdua pun berubah menjadi dingin karena jennie sedang dalam mode nyai."Apa alasan kalian beran......"
"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR" teriak taeyong sambil masuk ke dalam rumah.
Mark dan jeno nahan ketawa karena ulah papanya.
"Ish papa ini! Mama lagi interogasi mereka eh malah dateng-dateng gajelas, dasar sinting!" Sewot jennie sambil cemberut.
"Ih mama jangan ngambek dong, nanti gak papa kasih jatah loh" goda taeyong sambil nge-smirk dan duduk di samping jennie sambil ngerangkul dari samping.
"Ekhem" dehem mark dan jeno secara bersamaan.
"Eh kalian masih ada disini toh? Papa kira kalian udah pergi hehe" malu taeyong gara-gara keciduk anaknya.
Jennie mukanya sekarang merah padam."Yaudahlah abang sama adek balik dulu aja lah ya ke kamar" kata mark ngeles biar ga kena marah jennie, jeno cuma ngangguk-ngangguk.
"Eh tidak semudah itu ferguso!" Kata jennie sambil natep tajam mark jeno.
Yang ditatap gelagapan karena belum apa-apa udah ketangkep."Eh ini ada apa sih? Kok kalian pulangnya cepet? Bukannya pulang jam 5 sore ya sekarang kan masih jam 10?" Tanya taeyong kebingungan.
"Mereka tadi berantem di sekolah"jawab jennie.
"Wah padahal tadi pagi baru dikasih tau kalo ga boleh berantem eh udah berantem aja" kata taeyong sambil tertawa. Jennie natep suaminya bingung karena tiba-tiba tertawa.
"Yaudah mah gini aja, mereka gausah di marahin" kata taeyong, jennie melotot tidak terima "gak bisa gitu dong pa!". Jeno dan mark toss.
"Tapi sebagai gantinya, uang jajan mereka di potong dan harus naik angkot berangkat-pulang selama seminggu gimana?" Usul taeyong. Jennie tersenyum puas "wih boljug pah!" Mark dan jeno menghentikan senyumnya.
"Eh eh gabisa gitu dong!" Protes jeno.
"Apa mau ditambah lagi hukumannya? Mau jalan kaki berangkat-pulang dari rumah hah!?"kata jennie sewot abizz.
"Eh engga ma maksutnya bisa gitu dong hehe" elak jeno.
"Okesip pinter deh kalian, udah sana balik ke kamar dan inget B E L A J A R"kata jennie sambil menekankan kata belajar. Mereka berdua mengangguk lesu dan akhirnya naik ke atas menuju kamar.
🌻🌻🌻
Wohoo aku apdet terus yak!
Mumpung ada ide, kalo gaada ide pliss itu sengsara banget:")
Pengen lanjutin gada ide, ga dilanjutin sayang. Cie sayang wokwok:vOiya story ini sempat aku unpub wokwok, karena gaada ide dan ya akhirnya skrg malah apdet terus;) mumpung otak lancar inii pak,buk;)
Oke see u di chaptet berikutnya!
Jenong_lee
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga sinting | K-idols [FINISHED]
FanficBaca aja siapa tau nyantol Eits! Tapi jan lupa vote hiyahiya Dilarang siders! Rank: 7in jenyong (51019) 8in jenyong (91019) 9in jenyong (101019) 14in jenyong (161019) 17in jenyong (191019) 1in tolol (161019) Start= august, 2019 End= november, 2019 ...