Masih inget hwasa?
Iya hwasa tantenya koeun yang numpang di rumahnya taeyong sekeluarga.
Duh maafin ya mbak hwasa udh beberapa chap kau tak muntjul ehe:v
Aku tabah -mbak hwasa yang tersyuckiti.
Oke balik ke laptop si unyil. Gg
Akhir-akhir ini hwasa makin gencar pepet taeyong.
Contohnya kea gini...
"Hai pak taeyong! Ini saya masakin bekal loh tadi pagi, tadi pagi kan pak taeyong belum sarapan kan? Gara-gara buru-buru? Saya juga buru-buru sih tapi masih sempet bikin bekal buat pak taeyong. Trus abistu saya telat pula, tapi gapapa telat asal alasannya karena pak taeyong" ujar hwasa panjang lebar, taeyong menatap hwasa aneh.
"Apasih kamu! Jangan gangguin saya, saya lagi kerja. Kamu juga sibuk kan? Sana lanjut kerja. Dan maaf buat bekalnya saya gabisa terima karena jennie istri saya TERCINTA udah bikinin saya bekal juga tadi pagi, sudah tidak ada urusan lagi kan? Dimohon segera keluar dari ruangan saya!" Kata taeyong tegas penuh dengan penekanan.
"Oke kalau itu mau bapak, pasti lain kali bapak mau kok makan bekal buatan saya" kata hwasa sebelum keluar dari ruangan taeyong.
"Sinting" kata taeyong.
Jennie engga tau kalo hwasa sering deketin taeyong, soalnya taeyong nya ga cerita. Takut jennie ngambek katanya.
Setelah taeyong menyelesaikan pekerjaannya, ia segera bersiap-siap pulang.
"Bang yong!" Kata jaehyun yang baru masuk ke dalam ruangan taeyong.
"Ada apa jae?" Tanya taeyong.
"Gw besok lamaran, jadi gw izin ga kerja ya bang" ujar jaehyun.
"Asiap santuy" kata taeyong.
Taeyong bapak gahoel guise.
"Yodah bang gw pulang dulu ye" pamit jaehyun.
"Sukses bro besok!" Kata taeyong. Jaehyun hanya membalas perkataan taeyong dengan acungan jempol.
Setelah itu taeyong keluar dari ruangannya dan menuju ke arah lift.
"Tunggu!" Teriak seseorang perempuan, taeyong menoleh.
"Bareng pak hehe" kata hwasa sambil nyengir, taeyong nya hanya ngangguk.
Duh cuek -hwasa
Akhirnya mereka berdua naik lift bersama-sama.
Cting!
Lift nya mati.
(Duh w gatau suara lift mati, jadi maafkeun kalo suaranya kea gtu)
Taeyong panik, tapi berusaha tenang.
Hwasa? Santuy kan ini.....
Iad Halu.
Tapi hwasanya sok-sok an panik.
"Duh pak ini gimana?! Saya takut!" Pekik hwasa.
"Kamu tenang ya hwasa, jangan takut. Kita pasti bisa keluar dari sini" kata taeyong.
"Duh pak saya boleh peluk bapak ngga? Kalo takut saya biasanya peluk orang yang ada di sekitar saya" kata hwasa memohon.
"Hah? T-tapi...."
Belum selesai taeyong menyelesaikan kalimatnya, hwasa udah peluk si taeyong aja.
"Aduh! Jangan peluk-peluk sembarangan gini dong kamu! Saya ini udah beristri dan anak saya sekarang udah 3! Please kontrol sikap kamu!" Kata taeyong marah sambil melepaskan pelukan hwasa.
"Maaf pak, saya terlalu panik"
"Kamu kira saya engga" kata taeyong dingin.
Kemudian lift menyala kembali...
Taeyong menghembuskan nafas lega, dan ia kemudian berjalan cepat keluar dari lift.
Diikuti hwasa di belakangnya.
Sip, gw emang pro -?
🌻🌻🌻
Sorry pendek, lagi gaada ide tapi maksa:p
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga sinting | K-idols [FINISHED]
FanfictionBaca aja siapa tau nyantol Eits! Tapi jan lupa vote hiyahiya Dilarang siders! Rank: 7in jenyong (51019) 8in jenyong (91019) 9in jenyong (101019) 14in jenyong (161019) 17in jenyong (191019) 1in tolol (161019) Start= august, 2019 End= november, 2019 ...