yuhuy!

1.7K 136 9
                                    

"Dek masa liburan sekolah kita gak kemana-mana sih!?" Jeno menolehkan kepala nya kepada mark, abangnya.

"Lah lu tau dari mana kalo kita gak kemana-mana?"tanya jeno.

"Ceilah emang mama papa udah ngomongin tentang liburan? Kaga kan? Biasanya kalo kaga ngomongin liburan kan kaga liburan kita" jelas mark yang kesal terhadap adeknya itu.

Padahal tuh ya liburan masih lama, dan mereka ngomongin nya sekarang ckck.

"Beuh menyerah sebelum berjuang, najis!" Ejek jeno.

"Mau gw kepret lu njing!?" Kata mark sambil menggulungkan lengan baju nya ke atas. Padahal mah dia pake kaos lengan pendek:( tolol bat si mark:(

"MA! ABANG NGOMONGIN KEMBARANNYA!"teriak jeno sambil berlari keluar dari kamar.

"Eh eh bocah pake ngadu lagi, dasar anak mama!"teriak mark sambil berlari mengejar jeno.

Brak

"ADUH ADA APA SIH INI KOK RIBUT BANGET" kesal jennie yang lagi menuju ke sumber suara keributan.

"JENO!?"

Mark yang berlari pun berhenti seketika saat melihat pemandangan di depannya ia pun syok. Sama seperti hal nya dengan jennie.

Mereka melihat jeno terjatuh dan mengeluarkan darah dari kepalanya.

Segeralah mark membopong jeno lalu menuju garasi dan memasukkan adek nya itu ke dalam mobil untuk dilarikan ke rumah sakit.

Jennie pun mengikuti nya dari belakang, dan tak lupa ia menelepon suaminya.

Mark yang ngebut pun mendapat jitakan dari jennie, "bang gausah ngebut juga dong!" Kata jennie.

"Gimana gak ngebut ma! Itu jeno nya lagi meregang nyawa di belakang!" Kata mark masih mengebut.

Plak , ya jennie menabok pipi mark.

"Sakit ma!"kata mark sambil mengubah kecepatannya sedang.

"Kita juga meregang nyawa saat kamu ngebut bang!" Mark nyengir.

Sesampainya di rumah sakit, jeno pun langsung mendapat perawatan medis.

Taeyong pun berlari di koridor rumah sakit, tak lupa sebelumnya ia bertanya ruang inap anaknya itu kepada salah satu perawat yang menjaga meja informasi.

"Gimana keadaan adek ma!?" Tanya nya kepada anak pertamanya dan istrinya itu.

Taeyong sangat terlihat khawatir, jennie tau itu.

"Papa tenang dulu ya, jeno nya masih di tangani sama dokter" kata jennie menenangkan. Mereka semua tak tau diwajah jennie yang tenang terdapat jiwa yang kalut. Eaa

Oke serius.

"Jeno kok bisa gini gara-gara apa ma?"tanya taeyong yang sudah tenang. Jennie menghendikkan bahu tak tahu.

Mark yang sedari tadi diam pun angkat bicara, "pa, ma ini salah abang. Seharusnya abang tadi ga ngejar jeno pasti gabakal kaya gini"

Taeyong pun merangkul bahu mark dan tersenyum.

"Ini bukan salah kamu bang, ini kecelakaan. Udah takdir gaada yang perlu disalahkan" kata taeyong menenangkan mark yang sangat terlihat merasa bersalah.

"Udah bang jangan merasa bersalah kaya gitu, anak mama senyum dong!" mark pun tersenyum.

Bersamaan dengan itu, dokter yang menangani jeno pun keluar.

"Pak bu jeno nya baik-baik saja. Hanya saja pendarahan di kepala jeno cukup sulit dihentikan karena benturan yang keras. Tapi syukurlah jeno nya sudah siuman dan sudah boleh dijenguk" kata dokter suho.

"Makasih dok karena sudah mau menangani anak saya" kata taeyong.

"Itu memang tugas saya, baiklah saya permisi dulu ya" kata dokter suho sambil pergi dari sana.

Akhirnya mereka bertiga pun masuk ke dalam rawat inap jeno. Ia melihat jeno tertawa terpingkal-pingkal karena melihat tingkah bodoh spongebob dan patrick. Huh dasar bocah

"Bocah akan selamanya jadi bocah" celetuk mark. Jeno mendengus tak peduli.

"Dek masih sakit ga kepalanya?"tanya taeyong. Jeno nya menggeleng dan menjawab "jeno kan kuat!"
Kini gantian mark yang mendengus.

"Apasih ikut-ikut aja" sewot jeno. "Apasih dek, kamu ini baru sembuh udah sewot aja" tegur jennie. Jeno nya cuek.

"Yaudah ma, pa abang mau ke kantin rs dulu ya laper" jennie dan taeyong mengangguk.

Mark pun berjalan dengan santuy, ia tak sengaja menabrak punggung seseorang.

"Maaf mba, eh!?"

🌻🌻🌻

Pendek guys cuma 593 kata ehe.

Oke see u in the next chapter.

Jan lupa vote/comment nya readers tersayang<3

Jenong_lee









keluarga sinting | K-idols [FINISHED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang