Chapter 17. I'm Happy!!

2.5K 211 3
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Alam semesta telah bergerak untuk kita, tanpa melewatkan satu hal.
Karena kebahagiaan kita sudah terencana.

-Serendipity by Jimin of BTS-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Ne, jagalah baik-baik. Cha, sekarang kamu mau kemana?" Baekhyun tersenyum melihat kelakuan Jungkook yang sangat kekanakan itu.

"Hyung! Hyung! Ayo kita kesana" ucap Jungkook sambil menunjuk 1 wahana di sana.

"Yak pelan-pelan Jungkook-ah" Baekhyun sedikit protes karena Jungkook menarik tangannya dan dengan cepat berjalan ke arah wahana yang Jungkook tuju.

"Tidak bisa hyung. Jika kita pelan, waktu yang terbuang akan semakin banyak" Jungkook menjawab perkataan Baekhyun tadi namun tetap tak mengalihkan pandangannya yang sedari tadi melihat wahana yang ia tuju.

Akhirnya Baekhyun tak dapat berkata lagi. Ada benarnya juga apa yang di katajan Jungkook tadi. Ia hanya bisa mengikuti apa yang Jungkook katakan. Kapan lagi Baekhyun bisa bermain seperti ini lagi dengan Jungkook jika bukan sekarang? Hanya itulah yang ada di pikiran Baekhyun.

Jungkook memutuskan bahwa mereka akan menaiki 1 wahana yang cukup populer bagi pengunjung Lotte World yaitu The Adventure of Sinbad. Salah satu wahana yang cukup unik, dimana pengunjung akan menaiki sebuah perahu yang memuat kurang lebih 20 orang untuk melihat pemandangan khas dongeng pelaut asal Timur Tengah.

Baekhyun dan Jungkook menduduki perahu tersebut dibagian paling belakang. Mereka sengaja memilih tempat tersebut daripada berada ditengah, mereka lebih baik berada dipaling belakang. Jungkook terkagum-kagum melihat pemandangan sekitar. Sedangkan, Baekhyun cukup menikmati suasana yang ada disana, sesekali melihat Jungkook untuk memastikan bahwa Jungkook baik-baik saja.

"Woahh hyung!! Lihat itu" mata Jungkook berbinar-binar melihat pemandangan yang cukup asing dimatanya itu.

"Ne, hyung melihatnya. Cukup indah kan?" Tanya Baekhyun sambil tersenyum.

"Sangat indah hyung. Aku menyukainya" balas Jungkook sambil tersenyum menatap Baekhyun.

"Hyung suka melihat kau tersenyum seperti ini" Baekhyun menepuk pelan bahu Jungkook sambil merangkulnya. Lalu melepasnya kembali.

"Gomawo hyung" Jungkook memperlihatkan gigi kelincinya khasnya itu.

Setelah mereka menikmati sebuah pemandangan yang cukup unik itu, Baekhyun dan Jungkook memutuskan untuk pergi ke wahana selanjutnya yang menarik perhatian Baekhyun yaitu Ice Rink.

"Kau mau bermain itu Jungkook? Atau mau istirahat terlebih dahulu?" Ucap Baekhyun sambil menatap Jungkook untuk memastikannya terlebih dahulu.

"Ah tidak hyung, aku tidak ingin beristirahat . Aku ingin bermain dengan hyung saja" Jungkook menatap wajah Baekhyun untuk meyakinkannya.

"Baiklah, kajja" Baekhyun tersenyum.

Mereka berdua pun setuju untuk bermain Ice Rink tersebut. Sebelum mereka bermain, mereka menyiapkan diri mereka terlebih dahulu. Memakai beberapa perlengkapan yang dibutuhkan sebelum memasuki area ice skating tersebut. Sepatu, pelindung lutut, sarung tangan dan juga penghangat kepala atau telinga. Setelah itu, mereka pun mulai memasuki area Ice Rink tersebut.

"REMORSE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang