Hari ini mood zeny sedang tidak bersahabat. Penampilannya saat bangun tidur sekarang lebih terlihat seperti Wewe gombel.
Mata pandanya menghiasi,hasil jerih payah semalaman menangis memikirkan nasibnya akan seperti apa setelah menikah nanti.
ZENY MASIH INGIN BEBAS!
Terikat hubungan pacaran saja zeny tidak mau sebab nanti pasti akan terkekang, dicemburui, diposesifi, atau apalah itu, apalagi menikah. Hubungan yang lebih serius.
Rambutnya tidak tertata rapi,poni andalannya juga sudah tak berada di tahta jidatnya. Mungkin ini karena semalam dia terus mengacak-acak rambutnya.
Dengan langkah berat,zeny menuju ke kamar mandi untuk melaksanakan ritual paginya.
Dibawah sana sudah ada bibi -pembantu- dan onti yang tengah memasak.
Onti adalah adik perempuan mendiang mamanya, keluarga dari mamanyalah yang asli Indonesia, dan hanya tersisa onti keluarga dekat zeny,kakek nenek dari mendiang mama telah lama meninggal.
Semalam onti disuruh untuk menjaga sang keponakan oleh kakak iparnya a.k.a papanya zeny. Takut-takut jika zeny berbuat nekat ditengah pikirannya yang kalut.
Zeny turun dengan seragam yang sudah terpasang rapi ditubuhnya, menghampiri onti dan bibi.
"Makan dulu sini calon penganten"
Oh shit,makin menjadi-jadi moodnya yang jelek ini. Tantenya ini mulutnya memang lemes,jika tidak ingat bahwa perempuan didepannya ini adalah tantenya dan orang yang lebih tua,maka sudah dipastikan zeny akan mencabik-cabik mulut nya itu.
Psikopat.
"Mukanya kucel amat pagi-pagi. Calon penganten tuh ya mukanya berseri orang bentar lagi nikah. Ini kok malah sepet gitu mukanya"
"Sepet, orang denger onti ngomong"gumam zeny lirih takut terdengar sang onti
Dengan terpaksa,zeny memaksakan senyumannya dan melahap makanannya dengan cepat. Ini juga kenapa papanya harus panggil onti,orang dirumah juga udah ada bibi.
"Pulang sekolah langsung ke salonnya Milka ya. Kan pulangnya mau ketemu calon suami"suruh onti yang menyebutkan tempat salon terkenal milik anaknya
Itu Mulu perasaan yang dibahas, batin zeny kesal.
"Udah ya,zeny mau berangkat takut telat"
"Eh kamu pake montor loh ya,nanti mobil kamu mau onti pake buat ambil gaun malam punya kamu dari butik"
"Mobil onti masih di tahan polisi?"tanya zeny dibalas anggukan onti
"Makanya onti tuh kalau kemana-mana ya bawa STNK sama surat-surat"
"Eh berani kamu ya ngejek onti!"
"ASSALAMUALAIKUM!"
"anak itu... WAALAIKUMSALLAM HATI-HATI"
KAMU SEDANG MEMBACA
STORAGE
Fanfiction⚠️ MENTAL YUPI AWAS BAPER! *Satu hari yang mengubah seluruh planning yang sudah dirangkai oleh Zeny adalah ketika dia harus menikah dengan sahabatnya ketika SMA* Re-pubulish dan sudah di revisi Judul pertama : MY HUSBAND IS MY KETOS? WHAT!? Judul ke...