Hari ini adalah malam terakhir bagi zeny menyandang status jomblo dari jaman lahir.
Kasihan ya, cantik-cantik jomblo.
Mau tau kenapa jomblo? Karena setiap ada yang mendekati zeny, mereka sudah tertampar duluan dan terpaksa mundur.
Zeny berasal dari keluarga berada, anak pemilik bank swasta dengan anak perusahaan yang bergerak di apk online travel yang berpendapatan sekitar hampir 40 dollar pertahunnya, bisa dibayangin yang segitu banyaknya?
Zeny juga belum pernah lihat, soalnya diakan cuma dapet beberapa persen di tabungannya.
Padahal beberapa persen itu udah tergolong BANYAK pake BANGET.
back to words.
zeny anak organisasi, zeny cantik look like a Barbie doll hidup, dan yang paling bikin orang lain mikir-mikir deketin zeny adalah...
Circle pertemanan dia yang dikelilingi oleh human serbuk berlian.
Ah jangan lupakan juga keluarga besar dari papanya Mayoritas adalah orang penting.
Dari fakta tersebut bisa dibayangkan sesempurna apa keluarga zeny? Apalagi keluarganya harmonis meski tak lengkap sebab mamanya meninggal saat dia masih kecil.
Balik lagi, sekarang zeny sedang membereskan barang-barang Zayn yang sejak tadi siang sudah berada di rumahnya.
Rencananya mereka berdua akan tinggal dirumah zeny yang memang sedang sepi karena papa masih dirawat.
"Pak mejanya tolong angkatin ke atas ya"
pinta zeny pada salah satu pembantu nya agar meja tersebut dapat berada dikamarnya jika sewaktu-waktu Zayn membutuhkan untuk belajar, Apalagi dia adalah anak berprestasi di sekolah yang menyandang status ketua OSIS
Ngomong-ngomong soal sekolah,Zayn dan zeny tidak berencana menyembunyikan status mereka dari teman-teman di sekolah.
Toh sekolah mereka adalah sekolah swasta para anak-anak tajir yang gurunya tidak terlalu memusingkan status muridnya.
(Saya tekankan ini hanya fiktif,kalau ga realistis ya maklumin karena ini berasal dari imajinasi murni saya)
Ada siswa nakal disana yang bilang "yang penting mereka dibayar juga diem"
ga sopan memang, tapi jika dipikir-pikir ada benarnya sebab sekolah zeny bahkan punya murid yang sudah punya anak diluar nikah diusia muda atau jadi baby sugar.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORAGE
Fanfiction⚠️ MENTAL YUPI AWAS BAPER! *Satu hari yang mengubah seluruh planning yang sudah dirangkai oleh Zeny adalah ketika dia harus menikah dengan sahabatnya ketika SMA* Re-pubulish dan sudah di revisi Judul pertama : MY HUSBAND IS MY KETOS? WHAT!? Judul ke...