15. Keyakinan

3.8K 327 49
                                    

Tamu spesial di festival good night kali ini bener-bener sesuai ekspektasi para murid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tamu spesial di festival good night kali ini bener-bener sesuai ekspektasi para murid.

Ada Raisa, Afgan,dan Rossa. Ah jangan lupakan penyanyi muda yang tengah naik daun asli murid disini,yep Rosie. Dia juga akan ikut memeriahkan malam ini.

Gila,kalau kaya gini murid-murid pada ga akan nyesel udah bayar mahal sekolah,karena special tamunya ga main-main.

Lagu-lagu mereka beneran mewakili perasaan para murid yang disini.

Ditambah stand makanan yang bejibun banyak banget, Festival yang diadakan untuk memperingati HUT sekolah ini jatuhnya malah seperti konser privat hanya untuk anak SMA ini.

Senangnya.

Tapi kesenangan itu tak berlaku bagi semua murid,dibalik megahnya acara malam ini,ada banyak orang yang riweuh.

Anggota OSIS misalnya,mereka yang mengecek bagian-bagian dari setiap hal yang terjadi, kesana-kemari. Benar-benar sibuk.

Tapi untungnya mereka dibantu EO yang sengaja mereka sewa untuk membantu suksesnya malam ini,jadi mereka tidak sekewalahan tadi pagi.

"Untuk lagu kali ini bener-bener jleb banget sih wan"

Terdengar suara adinda si MC yang ditunjuk langsung oleh Zayn untuk memandu acara malam ini bersama Iwan.

"Kenapa tuh adinda?"

"Lagu ini mewakili para pejuang LDR"katanya mendramatisir semakin membuat penonton penasaran

"Long distance relationship?"

"Beda jarak udah biasa wan,beda perasaan? Itu juga biasa"terdengar sorakan tak setuju namun diiringi tawa

"Wah kayaknya udah berpengalaman nih,emang LDR nya apa Din?"

"Bukan relationship tapi,long distance religionship. Berbeda keyakinan lebih menyakitkan dari beda jarak dan perasaan"

"Bener banget adinda,karena itu kali ini kita hadirkan teh ocha bersama Afgan, ayat-ayat cinta"

Sorakan histeris tak sabaran kembali terdengar, teriakan penuh rasa bersautan.

Semua masuk dalam euforia malam yang tiba-tiba menjadi sendu saat Rossa bersama Afgan duet membawakan lagu yang mewakili perasaan anak muda yang harus tertahan sebab tuhan mereka yang berbeda.

"Zayn"

Zayn yang baru saja minum untuk melembabkan tenggorokannya sehabis berteriak-teriak untuk mengkoordinasikan acara malam ini berbalik dan menemukan gadis imut berambut pendek.

"Kenapa sa?"tanya Zayn melihat ensa yang tertunduk

Gadis itu,ensa. Gadis imut yang pernah Zayn taruh rasa ketertarikannya.

"Maaf"

"Buat apa?"

"Maaf karena aku udah menaruh rasa buat kamu, hamda dari Tuhan yang berbeda dengan Tuhan ku"tiba-tiba tanpa bisa dicegah, air matanya menetes

STORAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang