Hari ini festival sekolah diadakan,acara untuk memperingati HUT sekolah tempat Zayn dan Zeny belajar.
Ketua OSIS beserta wakil ketua OSIS ini sibuk sekali. Kesana kesini untuk mengecek acara,tanda anggota ada dileher mereka.
"Zen itu ada tambahan bansos tolong di check"
"Dimana?"
"Masih Gerbang,truk kuning belakang mobil special guest"
"Ok. Heh bule sini!"
"Kenapa?"
"Bantuin gue angkat bansos, panggil temen Lo yang lain ke gerbang"
Sesuai perintah Zayn sang ketua OSIS, zeny mengajak Anggota OSIS tepatnya anggota OSIS golongan adek kelas untuk mengangkat bansos kiriman.
Pagi ini schedule acara hanya bansos,bazar buku,bazar kain dan pensi dari siswa-siswi sekolah menengah atas.
Memang,acara festival ini dibagi menjadi festival good morning dan festival good night.
Kalau ditanya siapa yang ngusulin ide kaya gini,biar dijawab zeny kalau itu adalah Dika.
Maklum dia itu jomblo yang kejebak friendzone jadi gaada yang ngucapin good blablabla.
Alay ya?
Tapi konsep ini malah menarik perhatian siswa dan banyak guru yang mengapresiasi.
Berawal dari ide kurang belaian Dika,menjadi projects besar yang membanggakan bagi angkatan OSIS dibawah kepemimpinan Zayn dan Zeny.
"Nanti bansosnya langsung ditata dideket stand batik Mega mendung ya"perintah zeny
"Iya kak"jawab salah satu anggota OSIS
"Minta tolong di rekap, nanti dikasih Mina aja hasil rekapannya"
"Siap"
"Makasih ya, semangat!"seru zeny mengepalkan tangannya ke udara
Zeny memang seperti ini,menjadi mood booster bagi adik-adiknya. Dia merangkul bukan memaksa membuat yang lain otomatis merasa segan dengan sikap zeny yang friendly namun tetap tegas.
Kakak kelas yang seperti ini yang perlu dilestarikan haha.
"Jadwal pensi?"
"Habis ini masih fashion show barang bekas,ada beberapa kelas yang belum maju"
Zeny mengangguk-anggukkan kepalanya mendengar jawaban Mina. Lihatlah bahkan si kalem Mina yang selalu tampil cantik sekarang rambutnya tak terlalu tertata rapi.
Saking sibuknya dia sampai tidak memperdulikan penampilannya. Kasihan sekertaris ini,harus kesana-kesini mencatat apapun itu.
"Istirahat gih biar gue yang ganti"Mina menggeleng tak setuju, matanya masih fokus menatap catatannya
KAMU SEDANG MEMBACA
STORAGE
Fanfiction⚠️ MENTAL YUPI AWAS BAPER! *Satu hari yang mengubah seluruh planning yang sudah dirangkai oleh Zeny adalah ketika dia harus menikah dengan sahabatnya ketika SMA* Re-pubulish dan sudah di revisi Judul pertama : MY HUSBAND IS MY KETOS? WHAT!? Judul ke...