9. Cupang

5.2K 363 13
                                    

"Zen"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Zen"

"Zeny"

"Sayang"

"Istri"

"Diem!"

Zayn yang semula sudah bersiap hendak berbicara langsung menutup mulutnya menggunakan tangannya, matanya mengerjap lucu persis seperti anak kucing yang baru beberapa hari lahir.

Menggemaskan.

"Jangan marah"

Setelah kejadian tadi malam dimana Zayn mengaku turn on ketika bersama zeny,zeny merajuk karena ternyata dia hanya ditipu oleh Zayn.

Menyebalkan bukan?

Menyebalkan sangat menyebalkan

Dia sudah keringat dingin antara mau nolak atau menuruti ternyata hanya dibercandain, benar-benar ga lucu.

Zeny merajuk semalaman,tak berniat tidur menghadap suaminya, Zayn bukannya merasa bersalah malah terus menggoda nya habis-habisan.

Apalagi ketika zeny sudah bersiap untuk menyetujui nya karena ingat jika menolak ajakan suami itu dosa.

Eh suaminya malah bercandain dia.

Malu tau!

"Engga marah"

Jujur,zeny tidak marah. Dia hanya merasa dongkol saja dengan perbuatan Zayn tadi malam hingga dia harus menanggung malu.

Awas saja kalau sampe minta beneran!

"Yaudah sini bobok lagi"Zayn menepuk-nepuk kasur disebelahnya

Setelah sholat subuh ber jamaah tadi,zayn langsung mandi mendahului zeny yang harus mengecek email dari endo,ketua rohis disekolah ya,si ganteng yang alim banget Masya Allah.

Tau sendiri kan jabatan OSIS dan rohis itu setara dibawah jabatan mpk, dan itu membuat zeny dan Endo sering bersama untuk membahas tugas-tugas mereka mengingat kalau Zayn yang diajak nanti janjiannya jam berapa datengnya jam berapa.

Back to words

Setelah Zayn mandi,barulah zeny yang mandi. Sebab semalam dia terus didiamkan oleh sang istri membuat Zayn terus-menerus membujuk sang istri agar memaafkannya.

"Engga,mau bantuin bibi masak aja. Lo ngeselin"

"Gausah! Bobok lagi aja!"

Zayn menarik pergelangan tangan zeny agar dapat tertidur disebalahnya dan mengunci pergerakan zeny dengan memeluk zeny erat.

Zeny yang baru saja keluar dari kamar mandi belum skincare an atau apapun itu,terus meronta agar Zayn melepaskannya.

"Sesek ih!"

STORAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang