16. Bucin

4.2K 334 30
                                    

Masih dimalam yang sama, Zayn sangat senang sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih dimalam yang sama, Zayn sangat senang sekali. Selama mengecek jalannya acara malam ini, senyumnya tak luntur dari wajahnya.

Sepertinya para dedek gemes yang haus belain akan tambah mendamba Zayn menjadi kekasihnya jika melihat Zayn malam ini dengan aura positif yang menyeruak keluar dari senyumannya.

"Lo kenapa sih senyum-senyum?"tanya Minggu sinis

Sepertinya temannya ini tidak waras,Minggu jadi merinding sendiri

"Senyum itu ibadah"

"Tapi gue ngeri liat Lo senyum sendiri ga jelas"

"Kalau gue senyum sendiri jatuhnya ganteng nggu, kalau Lo jatohnya kaya genderuwo. Apalagi Lo tinggi banget." ejek Zayn mendapat decakkan dari Minggu

Ah percuma dia mengkhawatirkan temannya ini,lebih baik dia pergi.

"Lo habis dapet jatah sama zeny?"

"Astaghfirullah! Kaget anjing!"

"Bagus, habis istighfar berbuat dosa."

"Jeff Lo kaya jalangkung, datang tak diundang pulang tak diantar." cibir Zayn pada temannya itu

"Lo kenapa senyum-senyum tadi?"

"Seneng"

"Alasan?"

"Hehe dibelain istri." kata zayn malu-malu kucing malah membuat Jeffry merasa ingin muntah dimuka tampan Zayn.

Astaga, istighfar saudara Jeffry yang tampan.

"Lo jadi alay Zayn"

"Alay gimana? Orang cuma seneng dibelain istri"

"Alay, sekarang Lo jadi bucin"

"Ah ga juga."elak zayn

"ZAYN HAUS NIH, BELIIN TEH KOTAK DONG!"

"OKE CINTA"

"Ih gi jigi"

Jeffry mencibir Zayn ketika melihat Zayn yang berlari ah tidak-tidak malah hampir seperti terbang gaya larinya karena mengepakkan tangannya seolah itu adalah sayap, dia pergi untuk membelikan teh kotak untuk zeny.

Iya,yang tadi berteriak adalah zeny.

"Masih haus?"

Zeny menggeleng, dia meminum teh kotak yang dibelikan Zayn untuknya. Dibelakangnya, Zayn seperti biasa membenarkan rambut panjang zeny.

Ah sepertinya dia harus memutar otak agar istrinya mau memotong rambutnya.

Bukannya tak suka dengan perempuan berambut panjang, tapi dia kasihan pada zeny yang sering terganggu dengan rambutnya. Apalagi zeny ini sering menghilangkan ikat rambut jadi Zayn lah yang selalu berjaga membawa ikat rambut cadangan.

STORAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang