"Aw aw astaghfirullah bunda sakit!"
"Rasain"desis bunda
Baru saja pulang kerumah,Zayn langsung mendapatkan kejutan dengan adanya bunda dirumah.
Telinganya dijewer bunda,mereka seperti maling yang tertangkap pemiliknya.
Memang dia sendiri yang meminta bunda datang kerumah untuk menemani zeny,tapi Nyatanya dia malah dimarahi oleh sang bunda.
Bukan karena dia meninggalkan zeny dirumah,tapi karena...
"Tega banget, foreplay itu lamaim. Kamu pikir gasakit?! Nafsumu ditahan bentar aja kenapa sih"
Agak vulgar memang,tapi kenyataannya kayak gitu.
Zeny sakit setelah mereka berhubungan badan sebab ehm ya itu, sama-sama belum berpengalaman membuat Zayn dan Zeny tak tahu lebih jauh tentang berhubungan intim.
Zayn yang tidak lama melakukan foreplay dan menerjang zeny semalam membuat zeny jatuh sakit.
Lucu ya? Pengalaman pertama mereka malah berakhir seperti ini hihi. Padahal sudah sama-sama besar.
Bingung, Mau disebut keberhasilan atau kegagalan ketika ajaran orang tua mereka yang menjaga mereka agar tidak terpengaruh pergaulan bebas berhasil,namun malah menjadi Boomerang ketika waktunya yang pas untuk mereka melakukan hal dewasa malah mereka kurang ilmu.
Ada-ada saja.
"Bunda jadi bingung kalau kaya gini yang salah siapa"bunda memijat pelipisnya
"Nahkan,udah Zayn bilang,nakal itu perlu tau Bun. Biar besok anak Zayn,Zayn kasih tau"
"HEH GA YA! JANGAN MAIN-MAIN KAMU!"
Zayn tertawa terbahak-bahak kemudian meninggalkan bundanya yang mendengus kesal karena kelakuan anaknya itu.
"Udahlah bunda pulang aja"
"Iya Bun hati-hati ya!"teriak Zayn yang sudah masuk ke dalam rumah
"bundanya mau pulang bukannya dianter, dasar anak itu ga pernah berubah"gumam bunda lalu mengambil tasnya untuk pulang,si ayah bucin lagi nungguin dirumah hehe
Zayn menyusul istrinya yang ternyata tengah menonton drama Korea dengan layar proyektor mininya ia arahkan ke tembok yang entah sejak kapan sudah diselimuti kain putih.
"Assalamualaikum istri"goda Zayn mencolek dagu zeny
"Waalaikumsallam"jawab zeny namun matanya tak teralihkan dari si duda tampan om song Jong Ki
"Masih ngambek?"tanya Zayn menoel-noel pipi tembam zeny
"Keluar yuk"ajak Zayn
"Tadi gue lihat di Ig ada restoran enak Deket sini,mau kesana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STORAGE
Fanfiction⚠️ MENTAL YUPI AWAS BAPER! *Satu hari yang mengubah seluruh planning yang sudah dirangkai oleh Zeny adalah ketika dia harus menikah dengan sahabatnya ketika SMA* Re-pubulish dan sudah di revisi Judul pertama : MY HUSBAND IS MY KETOS? WHAT!? Judul ke...