"Dasar Pembantu ga tahu diri! Dia Majikan anjing! Dia punya istri, kamu buta!?"
"Kenapa diem!? Ungkapin perasaan ke laki-laki beristri aja bisa, jawab pertanyaan saya ga bisa. Apa selain buta, kamu bisu?"
"Onti udah ih jangan kelewatan gitu."
"Ga ya Zen, kamu mending diem aja! Biar onti yang kasih pelajaran ke pembantu sialan ini. Kalau bundanya Zayn tahu bakal lebih dibabat habis pembantu ga tau diri ini!"
"Emang apa yang mau dibabat? Soto kah?"
"Bu-bunda?"
Semua kaget. Tak disangka bunda, ayah dan Rey datang malam-malam seperti ini kerumah zeny
Tadinya dia hanya meminta om bayu-suami onti-untuk kesini.
Zeny meminta tolong untuk mengantarkan Putri ke asrama perempuan dan menyewa orang untuk memantau.
Tapi ternyata onti malah ikut kesini dan bertanya ada apa? Membuat zeny mau tak mau jujur.
Onti jelas marah besar.
Tak terima pernikahan keponakanya yang baru berjalan seminggu lebih ini diganggu orang ketiga Apalagi yang tak selevel dengan zeny.
Mungkin terlihat merendahkan, tapi coba posisikan diri kalian sebagai zeny.
Perempuan 18tahun yang mau tak mau harus menikah di usia dini, baru berjalan semingguan sudah ada 2 wanita ular yang hendak merebut suaminya.
Yang satu terlalu terobsesi yang satunya lagi tak tahu diri.
Pasti kalian juga akan berlaku sama seperti zeny, mempertahankan pernikahan yang baru seumur jagung ini.
Ayolah, zeny bukan tipikal cewek yang akan menangis Bombay di pojokan meratapi nasibnya, memendam rasanya hingga masalah menjadi lebih besar hingga jalan perceraian menjadi pilihan.
Zeny tak suka ditindas dan tak mau kalah ataupun mengalah demi putri.
Ensa yang kiyomi Ucup gitu aja zeny ga rela suaminya direbut, apakabar putri yang jamet?
"Rame banget malem-malem ga ngundang bunda lagi, ini juga Kenapa banyak pecahan kaca?" tanya bunda kembali membuat yang lain gelagapan.
"Kalian kenapa sih tegang banget. Loh? Ini siapa?" katanya menatap putri yang terisak lebay
"Ini siapa sih nangis-nangis dirumah orang?" Tanya bunda kembali yang tak mendapatkan jawaban semakin membuat putri menangis dramatis seolah menjadi pihak paling tersakiti.
Dirinya mencoba menarik simpati dari bunda, batinnya berpikir pasti bunda merasa kasihan dengannya dana kan membela dia lalu memarahi zeny yang berencana mengusir dirinya.
Cih.
"Kucel banget." komentar bunda melihat penampilan putri
"Nyonya bundanya Aden Zayn ya?" bunda mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
STORAGE
Fanfiction⚠️ MENTAL YUPI AWAS BAPER! *Satu hari yang mengubah seluruh planning yang sudah dirangkai oleh Zeny adalah ketika dia harus menikah dengan sahabatnya ketika SMA* Re-pubulish dan sudah di revisi Judul pertama : MY HUSBAND IS MY KETOS? WHAT!? Judul ke...