4. Siapa

4K 367 12
                                    

Tepat pukul delapan malam dan zeny masih terjebak macet,macet kali ini tidak terlalu panjang namun cukup menyita waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat pukul delapan malam dan zeny masih terjebak macet,macet kali ini tidak terlalu panjang namun cukup menyita waktu

Sesuai yang diminta onti, dirinya harus pergi ke tempat makan yang biasa dia kunjungi bersama papa, letaknya yang berada ditepi pantai dengan pemandangan laut dan pasir putih menambah kesan ke aesthetic an.

Sebelum pergi kesana zeny meminta izin untuk menjenguk papanya, niatnya baik, sekedar memberi tahu bahwa ia akan menepati janjinya.

Bukannya di sambut baik, papanya malah memarahinya,dia bilang "kamu tuh cepet kesana,kasihan keluarga calon suamimu nunggu"

Belum juga sah,zeny sudah merasa di anak tirikan oleh calon mantu sang papa. Dasar.

Drtt drtt

Getaran ponsel zeny memanggil,syukur dia masih berhenti terjebak macet jadi bisa menjawab telfon tersebut.

Rosie is calling,ah ternyata temannya,si cantik blasteran Australia yang sudah 3 tahun ini menemaninya.

"Hallo?"

"Lo dimana? Gue denger tadi Lo pingsan lagi. Are you ok? Gue otw rumah Lo ya?"

Zeny sedikit menjauhkan handphonenya dari telinganya,suara Rosie sedikit melengking.

Sedikit Tidak baik bagi kesehatan telinganya, kebiasaan rosie yang selalu menanyakan banyak pertanyaan dalam sekali tarikan nafas.

"I'm fine,gue lagi dijalan habis jenguk papa mau pergi lagi."

"Mau kemana Lo? orang sakit kok kelayapan"

"Haha rahasia. Lo fokus kerja aja gausah ke rumah gue,inget skincare mahal,nanti Jeffry berpaling Lo sakit hati"

"Gampang itumah,gue ngepet juga bakal kaya"

"Join dong. Lo jadi babi gue jaga lilin"

"Sat. Dahlah gue khawatir sama Lo,ko malah gitu. Ngambek gue, bye!"

Tut,Rosie mematikan telfonnya secara sepihak membuat zeny tergelak. Temannya ini ada-ada saja.

Ah iya apa zeny sudah bilang kalau Rosie adalah seorang penyanyi? Iya benar penyanyi muda yang hitz berbagai kalangan.

Makanya dia lebih sering absen pelajaran untuk bekerja, seperti tadi pagi dia tidak berangkat sekolah hingga tahu bahwa zeny pingsan pun baru malam.

Sepertinya jadwalnya padat.


Baru saja zeny keluar dari padatnya macet malam ini,zeny kembali ditelfon ternyata itu ontinya.

STORAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang