Suara merdu Rosie mengalun indah ditelinga pada tamu undangan. Kini mereka tengah menantikan Raja dan Ratu hari ini.
Banyak media yang meliput, bahkan salah satu stasiun televisi ikut menyiarkan secara live dan khusus untuk acara megah hari ini.
Wedding of the year Revano Zayn Malik dan Zeny putri adyasta.
Sesuai rencana hari ini adalah pesta pernikahan mereka. Benar-benar sesuai impian masa kecil zeny yang menjadi putri ah tidak, ratu dihari ini.
Dokerasi indah penuh bunga-bunga yang dipesan khusus, EO terkenal yang disewa sangat memuaskan. Tempat ini terasa begitu mewah nan megah.
Semua tamu menghadiri acara hari ini dengan suka cita, banyak doa yang dihadirkan untuk pasangan muda ini.
Semua telah dijelaskan oleh bunda dan kak Milka untuk media yang selalu ingin tahu mengapa memilih menikahkan diusia muda.
Tentunya dengan sedikit bumbu agar tidak ketahuan kalau udah nikah saat sekolah.
Semua teman-teman Zayn dan Zeny terlihat bahagia membawa pasangannya bahkan Jihan si sad girl gagal move on udah Nemu pacar baru yang ga lain adalah kakak kelas mereka dulu yang sempet ditaksir Jihan, Daniel.
Bahkan yang lebih mengejutkan adalah kak Milka yang sejak beberapa Minggu kemarin di terror keluarga agar datang membawa Pasangan pun ikut membawa cowok ke pernikahan ini.
Mana ganteng lagi!
Zayn benar-benar membuat para tamu dimanjakan dengan fasilitas mewah malam ini.
Artis papan atas maupun orang penting di negara ini diundang oleh ayah secara resmi.
Keluarga besar zenypun datang, bahkan Oma yang paling kekeuh datang saat liburan Minggu lalu zeny bilang mau ngadain pesta.
Mengingat keluarga zeny yang Hedon, keluarga besarnya itu seperti membuat acara zeny dan Zayn ini menjadi ajang buang-buang duit.
Pokoknya, euforia malam ini sangat terasa.
Suara nyanyian Rosie mulai berhenti digantikan alunan musik tanpa penyanyi. Lampu-lampu mulai meredup, beberapa lampu menyala menyinari jalan dengan karpet putih penuh taburan bunga.
Satu lampu sorot utama terarah pada tangga yang menghubungkan ke altar pernikahan.
Para tamu menjadi diam tak bersuara, lampu senter dari handphone mereka mulai menyoroti ujung tangga tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORAGE
Fanfiction⚠️ MENTAL YUPI AWAS BAPER! *Satu hari yang mengubah seluruh planning yang sudah dirangkai oleh Zeny adalah ketika dia harus menikah dengan sahabatnya ketika SMA* Re-pubulish dan sudah di revisi Judul pertama : MY HUSBAND IS MY KETOS? WHAT!? Judul ke...