Terlibat Masalah

550 30 12
                                    

"Kau mau mati?" Tanya Nyx sambil memandang dingin Hagure.

"Ha?! kau pikir kau bisa membunuhku?!" Balas Akatsuki Hagure yang sepertinya tak terima atas perkataan Naruel(nyx) barusan, keempat teman nya juga nampak marah dengan apa yang Naruel(Nyx) katakan , Isuzu sendiri nampak menyeringai puas dalam hatinya.

"Aku bisa membunuh gumpalan Otot sepertimu dalam sekejap" Balas Naruel(Nyx) yang kini tengah memandang sinis Hagure.

"Kau !"

Hagure yang memang sudah kesal karena perkataan Naruel, dengan cepat melesat kearah Naruel(Nyx) dengan tangan kanan yang siap melancarkan pukulan nya kearah Naruel(Nyx).

Swuusshh .. Braakk ..

Naruel(Nyx) yang dengan mudah menghindari pukulan Hagure dengan santai menendang perut Hagure menggunakan kaki kanan nya hingga menyebabkan Hagure terpental dan menabrak beberapa kursi kosong dengan keras.

Naruel(Nyx) menghela nafas untuk sesaat, berkelahi saat baru bangun tidur memang tidak nyaman, tapi mau tidak mau orang tersebut memang harus diberi pelajaran karena sudah membuat Bagian Sisi dark nya naik darah.

"I am the demon in the world"

"I am the strongest of the strongest"

"Body Magic : Full Power"

Blaarr ..

Terjadi ledakan kecil ditempat Hagure saat Hagure selesai mengucapkan mantra sihirnya, tubuhnya kini diselimuti aura berwarna biru, kulitnya nampak berubah menjadi kemerahan, rambut mohawknya kini memanjang sampai bahu, dan bola mata nya yang kini berubah menjadi warna hitam.(Mode joutai)

"Hahaha kini kau tidak akan bisa mengalahkanku pecundang !" Ucap Hagure yang kini sudah memasuki mode terkuatnya.

Para murid mulai menjaga jarak dengan kedua orang yang sedang berseteru tersebut, meskipun diantara mereka banyak yang antusias menonton.

Swuusshh ..

Hagure melesat dengan kecepatan gila kearah Naruel yang hanya memiringkan sedikit kepalanya kekanan.

Dhuuaarr ..

Tanpa diduga - duga, tembok belakang Naruel tiba - tiba jebol saat Hagure yang tiba - tiba muncul dan memukul Naruel, meskipun pukulan nya malah meleset kearah tembok belakang aula hingga membuatnya jebol.

"Hahaha ayo lawan aku kalau kau bisa pecundang !" Teriakan Hagure nampak menggema di aula yang sedang dalam keadaan hening itu.

Sambil terus - menerus berusaha memukul Naruel meskipun tidak ada satupun yang mengenai Naruel, dan pukulan nya hanya mengenai tembok, lantai dan kursi yang membuat area aula yang dipakai untuk pertarungan keduanya itu hancur berantakan.

"Eerrr apa kau tidak keterlaluan Isuzu?" Ucap Tohka saat melihat Naruel(Nyx) yang menurutnya jadi bulan - bulanan Hagure.

"Tidak, biar saja dia babak belur dihajar pria Berotot itu" Balas Isuzu sambil tersenyum sinis kearah Naruel yang terus menghindari pukulan Hagure.

"Heh, percaya diri sekali kau Isuzu, Naruel tidak akan terluka, justru pria Berotot itulah yang mungkin akan masuk rumah sakit" Ucap Tsubaki sambil membenarkan letak kacamatanya.

"Heh jangan bercanda Tsubaki, lagi pula dia hanya bisa menghindar saja dari tadi" Balas Isuzu sambil mendengus sebal saat mendengar penuturan Tsubaki barusan.

"Dia memang seperti itu, asal kau tahu saja, dulu dia bahkan bisa mengalahkan 3 orang yang menggunakan sihir sekaligus hanya dengan seni bela diri miliknya" Balas Tsubaki yang disetiap ucapan nya terdengar nada bangga akan sepupunya itu.

School of Fantasi WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang