"Sang, ada lauk ngga sih? Laper banget gue anjir." Keluh Yohan sambil nepuk-nepuk perutnya yang kotak-kotak .g
Eunsang menoleh. "Mana ada lauk sih, Han. Udah tau nyokap gue lagi ngga ada."
Yohan langsung ngerebahin badannya kelantai sambil ngerentangin kedua tangannya keatas, kakinya ngangkang sedikit lebar.
Sekarang mereka lagi pada nonton dikamar Eunsang, tapi nontonnya nonton pororo, soalnya Dongpyo suka banget sama pororo.
Junho lagi ngumpulin nyawanya dulu, abis bangun tidur barusan, gara-gara kecapean, udah muterin komplek tadi ditambah kejer-kejeran sama Yohan, langsung tepar.
"Gue liat-liat kulkas lo ya."
"Hmm."
Posisinya tuh Eunsang duduk dikasur, dan Dongpyo tiduran dipahanya.
Tangannya diem?
Mustahil, malah yang ada tangan Eunsang daritadi mainin rambut Dongpyo, unyel-unyel pipi, usap-usap dagu, nyolek-nyolek hidung, nyubit bibirnya.
Sesekali Dongpyo juga mengesakan kepalanya diperut Eunsang, bikin geli karena rambut Dongpyo.
Yohan turun dan jalan kearah dapur, bersih banget soalnya ngga pernah dipake semenjak mama Eunsang pergi.
Akhirnya dia ngebuka kulkas, siapa tau ada makanan kan.
Pas dibuka, ngga taunya cuma ada minuman botol, es batu, telor, susu kotak dan berbagai jenis oreo!
Yohan langsung nepok jidat. "Gila, rumah doang gede, tapi kulkasnya ngga ada apa-apa."
Dia ambil satu bungkus oreonya, terus iseng-iseng cek mejikom.
Dan ternyata ada nasi!
Mungkin si priki cuma bisa masak nasi doang.Yohan ambil piring dan nyendok nasi sekitar dua centong. Sebelum dibuka bungkus oreonya, dia ancurin dulu isinya, abis itu dia buka bungkusnya dan ditaburkan ke nasi.
"Nah, jadi deh Nasi campur oreo ala Kim Yohan!"
Dengan bangganya dia balik kekamar Eunsang dan membawa makanan menu barunya itu.
"GESSS MAU TAU NGGA?"
Ini Yohan pas baru buka pintu langsung teriak-teriak. Bikin semuanya nengok kearah dia.
Junho mah udah mendelik aja, soalnya dia tau pasti ini tuh bakal unfaedah dan aneh bin ngga jelas.
"Apaan sih, Han?" Tanya Eunsang.
"Teng teng teng~ teretengterentengtengtengneng~ TADAA!!"
Yohan menyodorkan piringnya kedepan, yang sebelumnya dia pegang dan diumpetin dibelakang punggung.
"Nasi campur oreo ala chef Kim Yohan!" Katanya dengan percaya diri.
Junho dan Eunsang udah pandang-pandangan, abis itu ketawa ngakak sampe tepuk-tepuk tangan.
Dongpyo sampe bangun dari posisi tidurannya karena bingung.
"BUSET DAH YOHAN, LO ADA MASALAH HIDUP APA SIH, HAH? HAHAHAHA." Ejek Junho.
Yohan mah cuma nyengir aja, soalnya dia nyadar diri sih, kalo dia emang aneh.
"Lo yang bener aja sih, Han. Yakali lo makan nasi pake oreo? Kalo missqueen jangan terlalu keliatan banget lah." Ucap Eunsang disela-sela tawanya.
Yohan duduk dilantai yang beralaskan karpet bulu-bulu halus itu.
"Lagian lo juga gembel banget anjir, rumah doang gede masa dikulkas lo cuma ada oreo doang?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Tarzan Kiyowo »Eunpyo«
FanfictionSeorang Tarzan nyasar disebuah kota besar, bagaimana jadinya? Started on : 21 Juli 2019 Status : 28 Agustus 2019 [END] #1 Dongpyo [03-09-2019] ¦ ¦ ⚠Boy×Boy⚠ Top! Eunsang Bottom! Dongpyo