Sider bisulan
•••
"Eunsang?"
Yang di panggil menoleh, saat ini mereka sedang berada di kamar sambil nonton pororo.
"Kenapa, Pyo?"
Dongpyo mengubah posisinya menjadi duduk dan memeluk bantal sofa, "Pyo mau ketemu paman Seungwoo..."
Ekspresinya sendu, seperti sedang rindu.
"Mau es krim?"
Di kecil menggeleng, "Bukan, pyo mau ketemu paman Seungwoo.."
Terakhir kali bertemu saat Dongpyo bilang ingin pamit balik ke hutan lagi, setelah itu dia tidak main-main lagi ke kedai paman Seungwoo.
Ngga tau kenapa, tapi hati dia bilang kalau dia ingin lihat wajah paman Seungwoo sekarang.
Eunsang berdiri dan merapihkan sedikit bajunya yang berantakan.
"Ayo, biar gue anter."
Si kecil memekik senang dan melempar bantal yang dia peluk tadi ke sembarang arah.
"Yayy! Ayo ayo ayo."
Akhirnya mereka berangkat ke kedai saat itu juga. Selain ingin bertemu paman Seungwoo, Dongpyo juga ingin melihat Donghyun.
;
"Donghyun, tolong ambilin papa itu."
"Iya pah."
Sehari-hari Donghyun habiskan berada di kedai untuk bantu papanya. Setelah selesai homeschooling pun langsung ke sini.
Alasannya karena di rumah ya ngga ada siapa-siapa.
Kebetulan kedai ngga terlalu ramai, jadi Donghyun ngga kegok bantu papanya.
"Paman!!!"
Seungwoo dan Donghyun menoleh, mendapati Dongpyo yang sedang tersenyum lebar kearahnya,
Kemudian berlari kecil menghampiri.
Seungwoo keluar dari tempat dia bikin es krim untuk menemui Dongpyo.
"Hallo imutnya paman! Kemana aja nih, baru main kesini?" Tanyanya sambil membenarkan rambutnya yang berantakan.
"Paman pyo boleh peluk?" Dongpyo mengerjap-ngerjapkan matanya dengan lucu.
Meminta izin untuk memeluk, ngga tau kenapa, pengen aja.
"Sini sini peluk,"
Seungwoo merentangkan tangannya dan di sambut dengan Dongpyo.
Dia menggoyang-goyangkan pelukannya ke kanan dan kekiri, membuat Dongpyo tertawa kecil.
Keduanya melepas pelukan, tangan Seungwoo menyingkirkan poni-poni yang menutupi mata si kecil dan mencubit lembut pipinya.
"Pyo mau es krim?"
Dongpyo menggeleng, "Terus mau apa?" Tanya Seungwoo, "Pyo mau ketemu paman.."
Eunsang lagi duduk di bangku sambil mainin ponselnya, tiba-tiba Donghyun datang menyapa.
"Haii."
Si rambut merah menoleh tanpa minat. dia hanya menaikan sebelah alisnya.
"Gue boleh tanya sesuatu? Ini udah mengganjel banget di hati gue dari lama." Ucap Donghyun yang ikut duduk di sampingnya.
Eunsang sedikit bingung, pertanyaan apa?
"Apa?"
Donghyun menghela nafasnya mencoba tenang, "Bisa ceritain Dongpyo itu siapa lo? Maksud gue, awalnya aneh denger dia ngomongnya terbalik-balik sedangkan lo lancar. Bisa lo jawab?"
Eunsang menaruh ponselnya di saku celana.
"Hmm, bukan siapa-siapa gue sih, awalnya gue lagi di pasar terus tiba-tiba ada tarzan yang ngumpet di belakang gue. Pas gue liat kalungnya ternyata namanya Son Dongpyo. Dan dia selalu ngikutin gue kemana pun. Sampe akhirnya gue izinin dia tinggal di rumah gue dengan syarat penampilan dia harus gue rubah. Dan sampe sekarang, lo bisa liat sendiri. He's so cute. Gue suka sama dia."
Donghyun terkejut mendengar ceritanya. Tapi dia berusaha untuk menutupi.
"Jadi intinya dia dateng dari hutan dan nyasar ke kota segede ini sendiri?"
"Iya gitu."
Donghyun tersenyum kikuk, "Oh btw lo mau es krim apa nih? Gratis buat lo."
'Bukan, tapi ucapan makasih gue udah jagain kak Dongpyo sejauh ini.' -kdh
"Eh, ngga usah gue lagi ngga pengen es krim kok."
"Ngga papa kak, biar gue bikinin yaa, lo tunggu sini sebentar."
Seperginya Donghyun, Eunsang cuma bisa geleng-geleng bingung. Ngga lama Dongpyo duduk di sampingnya dengan senyum cerah.
"Gimana? Udah ketemu paman Seungwoo nya?"
Dongpyo mengangguk, "Iya! Udah, pyo senang hehe."
Eunsang ngga bisa nahan gemas, akhirnya di mengusak-usak rambut si kecil dengan gemas.
Meanwhile
"Pah.. Tadi aku udah tanya kak Eunsang."
"Terus apa katanya?"
Donghyun menceritakan kejadian ceritanya dari awal sampai akhir sesuai dengan apa yang di ceritakan oleh Eunsang tadi.
Dan tentang kalung itu.
Mereka berdua masih ngga percaya sama sekua kejadian ini,
Kenapa Tuhan seakan-akan sedang mempermainkan keluarganya? Ini ngga lucu.
"Pah? Apa kak Dongpyo bener-bener kakak kandung Donghyun?"
;
syuv
Add | Block| Yohan kan?
| PDilarang nge-P kecuali babi |
Siapa lo || Ngga di rl ngga di line sama-sama tengil
HEEE SIAPA LO |
| Tebak
Dih goblok|
Malah ngajak main tebak-tebakan |
Dikira gue cenayang || :)
| :)LO JANGAN PAKE EMOT SENYUM ITU DONG |
KRIPI WOY |
16:27Karena ngga di bales-bales sama orang itu, Yohan langsung ngechat Junho buat nanya.
Robot
Jun Jun |
Sent a picture |
Lo kenal ngga? || Hah
| Itu kan kak Yuvin, goblokLAH SERIUS? |
| ITU LIAT FOTO PROFILE NYA LAH
| PUNYA TEMEN GOBLOK BANGET HERANOH IYA |
ADUH MAMPUS || LO BALES CHAT APA NGAJAK RIBUT SIH ITU
| BEGO BANGETYAKAN GUE NGGA TAU |
GIMANA DONG |
JUN |
P |
JUNO ANJING |
16:32•••
tbcMenghitung hari debut X1.
HALLOOO ONE IT?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Tarzan Kiyowo »Eunpyo«
FanfictionSeorang Tarzan nyasar disebuah kota besar, bagaimana jadinya? Started on : 21 Juli 2019 Status : 28 Agustus 2019 [END] #1 Dongpyo [03-09-2019] ¦ ¦ ⚠Boy×Boy⚠ Top! Eunsang Bottom! Dongpyo