•••
Setelah chat terakhir yang Yohan kirimkan padanya, Junho langsung gaspol kerumah Yohan malem-malem, sekitar jam setengah sepuluh dia sampe rumah Yohan.
Langsung teriak-teriak.
"yOHANNN KELUAR LO!!"
"YOHANN!!"
Dia menerobos masuk kedalam rumah, dan tepat diruang makan dia ngeliat Dongpyo yang lagi makan, ditemani Yohan yang lagi bikin susu.
Ada rasa kesel dan lega secara bersamaan.
"yOHANN!!!!"
Yohan yang lagi bikin susu auto loncat jatuh ke lantai karena kaget sambil pegangin dadanya. Untung gelasnya ngga jatuh pecah.
Pas ngeliat muka Junho, dia cuma nyengir-nyengir kayak ngga punya dosa.
Dongpyo masih kaget sampe sendok yang ada dimulutnya belum dilepas.
Kok bisa ada Juno disini? Pikirnya.
"Hehehe.. Ampun Jun.. Hehehe.." Dia bangun dengan kedua tangan yang diangkat, terus nyamperin Junho.
"Haha hehe haha hehe, udah bikin orang panik ngga taunya lo umpetin disini? Mau dicari satu kota pun ngga bakalan ketemu ini bocah, Saprudin!!"
Jadi, Yohan langsung ceritain dari awal kejadian sampe rencana dia yang mau Junho sama Eunsang baikan,
Biar Dongpyo ngga bener-bener balik ke hutan.
Flashback
"Dongpyo tunggu sebentar!" Yohan narik lengan kecil Dongpyo biar duduk lagi.
Terus dia muter otak, gimana caranya dia bisa ngebujuk Dongpyo biar ngga bener-bener balik kehutan.
Akhirnya dia nemuin ide cemerlang.
"Ehemm, gini pyo. Gimana kalo gue bikin Junho sama Eunsang baikan. Tapi lo diem dirumah gue? Jadi nanti gue kasih tau ke mereka kalau lo balik kehutan. Tapi sebenernya lo ada dirumah gue. Biar mereka nanti nyari lo bareng-bareng sama gue juga. Nah nanti kan mereka jadi ngga enak tuh diem-dieman. Pasti nanti mereka baikan. Gimana? Setuju ngga sama ide gue?"
Walaupun agak bingung karena Yohan ngomognya kepanjangan. Tapi dia sedikit ngerti jadi dia setuju.
"O-okey!!!"
Setelah itu, Yohan bernafas lega.
Junho nyuruh Yohan buat masakin dia indomie goreng aceh dungdungdungdung.
Laper juga belum makan soalnya, kebetulankan Yohan lagi bergelut didapur, sekalian aja suruh masakin mie.
"Juno u-udah ba-baikan s-sama Eunsang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Tarzan Kiyowo »Eunpyo«
FanfictionSeorang Tarzan nyasar disebuah kota besar, bagaimana jadinya? Started on : 21 Juli 2019 Status : 28 Agustus 2019 [END] #1 Dongpyo [03-09-2019] ¦ ¦ ⚠Boy×Boy⚠ Top! Eunsang Bottom! Dongpyo