Yohan dari tadi ngumpet dibelakang badan Eunsang dan Junho, bikin mereka risih karena seragamnya jadi ditarik-tarik.
"Yaelah, Han. Lepas kek, lecek nih baju gue masih pagi." Protes Junho sambil gerak-gerakin bahunya.
Yohan mendengus. "Ish, sampe kelas aja kek, lo ngga ada kesian-kesiannya emang sama gue ya."
Eunsang yang ngga ngerti langsung nengok kebelakang, tapi kepalanya langsung dibalikin lagi sama Yohan biar ngga ngeliat kebelakang.
"Ngapa si? Kayak napi aja lo ngumpet-ngumpet." Ucap Eunsang.
"Yohan nyari masalah sama senior anjir, Sang. Tolol banget kan gila, mau gue jual dishoppe aja ini bocah rasanya." Jelas Junho.
Yohan nyubit punggung Junho. "Gue mana tau kalo dia senior, lo kenapa ngga bilangin gue dari awal coba?!"
"Lo aja ngga nanya, ngapain gue kasih tau."
Rasanya mau bejek-bejek Junho aja gitu,
"Siapa namanya?" Tanya Eunsang.
"Kak Yuvin, Sang."
Eunsang ngangguk-ngangguk. "Oh, tenang aja sih, dia kan baik orangnya."
"Iya dia baik ke orang, tapi kalo sama Yohan mungkin beda lagi, Sang. Titisan dajjal macem Yohan mah ngga cocok dibaikin, cocoknya dihujat."
Eunsang ngakak, sedangkan Yohan langsung noyor kepala Junho dari belakang. "Kalo ngomong ngga usah jujur-jujur banget ngapa."
Kalo kalian bertanya-tanya, kok bisa Yohan masih kelas dua SMA? Sedangkan dia aja lahir tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan.
Jawabannya adalah, waktu TK dia telat masuk dan pernah ngga lolos TK juga. Jadi dia telat masuk SD.
Kalo Yuvin beda cerita lagi, waktu SD dia pernah ngga naik kelas dua kali karena bandel banget dan nilai dirapotnya selalu merah.
Walaupun Yohan lebih tua, tetep aja duo kucrut ini ngga pernah manggil dia abang.
Boro-boro manggil abang, dia aja dinistain mulu, ajaib emang temennya.
Ketika Yohan ngeliat Yuvin diujung koridor, dia langsung mukul-mukulin pundak Eunsang dan Junho, buat ngerapetin badan biar Yohan ngga keliatan.
Mereka udah misuh-misuh aja ribut banget, bikin Yuvin jadi kepo, sekaligus nyapa Eunsang.
"Oitt, Sang."
Eunsang nyengir, "Oy bang, apa kabar nih?"
"Baik dong, lo gimana? Udah punya pacar belom? Betah amat ngejomblo, Sang." Celetuknya.
"Hahaha, bisa aja lo bang. Ngaca dulu sebelum ngatain gue bang."
"Eh btw dibelakang lo ada apaansi? Kok kayak ada yang gerak-gerak gitu." Tanya Yuvin.
Eunsang sama Junho langsung tegang, Yohan juga dibelakang sama.
"E-eh bukan apa-apa ko bang, kalo gitu gue duluan ya bang!"
Mereka jalan dengan balik badan, jadi jalannya mundur sambil senyum-senyum kaku ke Yuvin.
Ngerti ngga?
"Pada ngapasi." Gumamnya.
;
Dongpyo lagi main diayunan seperti biasa, kalo ditanya emang ngga bosen?
Pasti jawabannya bosen lah.
Tapi ya gimana, kalo main keluar dari pekarangan rumah yang ada Eunsang bakal ngamuk lagi, dia ngga mau dibentak lagi.
Matanya menangkap dua orang yang baru aja keluar dari rumah yang ada didepan rumah Eunsang.
Mereka kayak lagi ngeributin sesuatu, soalnya suaranya sampe kedengeran sama Dongpyo.
"Ihhh..! Dohyun ngga boleh galak-galak sama Jinu..! Nanti Jinu aduin kak Wooseok!"
Dohyun memasang muka malas. "Jinu ngadu terus kerjaannya! Yaudah aku beliin es krim deh, abis itu ke warnet main game."
Jinwoo memekik senang, "ASIKKK DOHYUN BAIK BANGET SAMA JINU~"
Tapi tiba-tiba mereka diem ditempat ketika ngeliat Dongpyo yang berada dihadapannya saat ini sedang memiringkan kepalanya.
Tangan Jinwoo menarik-narik kaos Dohyun dan berbisik. "Ssttt, Dohyun.. Dia siapa??" Dohyun menggeleng, "Aku juga ngga tau, Jinu."
"Itu apa warnet? Pyo tau engga."
(Warnet itu apa? Pyo engga tau.)Jinwoo kembali berbisik, "ihh Dohyun, dia ngomong apa???"
"Aduh, Dohyun juga ngga tau Jinuuu."
Dongpyo langsung sadar kalau mereka ngga ngerti bahasanya, jadi dia ubah lagi kebahasa normal.
"Wa-warnet i-itu a-apa? Pyo eng-engga tau."
Mereka berdua beroh ria, "Ohhh kamu nanya itu, emangnya kamu beneran ngga tau warnet itu apa?" Tanya Jinwoo.
Dongpyo menggeleng.
"Jadi warnet itu semacam tempat untuk main game rame-rame! Jadi kita bisa main bareng disana~" Jawabnya.
"Oh i-iya, na-namaku Dongpyo! K-kalian si-siapa?"
Jinwoo dan Dohyun saling bertukar pandang lalu masing-masing mengulurkan tangannya.
"Aku Jinwoo!"
"Aku Dohyun yaa. Kita masih SMP loh!"
Lagi-lagi Dongpyo bingung, SMP itu apa? Nanti biar dia tanya Eunsang aja deh.
"Pyo b-boleh i-ikut ka-kalian?"
Mereka saling pandang lagi, lalu tersenyum, "AYOOOO!"
Bocah piyik-piyik itu akhirnya pergi kewarnet yang ngga jauh dari komplek.
Padahal bisa aja sih mereka main dikomputernya Jinwoo, tapi ngga seru kalo cuma main berdua.
Lagi-lagi Dongpyo pergi tanpa sepengetahuan Eunsang.
Berdoa aja supaya Eunsang kali ini ngga marah lagi.
•••
tbcKalian ngga ada mau request apa gitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Tarzan Kiyowo »Eunpyo«
FanfictionSeorang Tarzan nyasar disebuah kota besar, bagaimana jadinya? Started on : 21 Juli 2019 Status : 28 Agustus 2019 [END] #1 Dongpyo [03-09-2019] ¦ ¦ ⚠Boy×Boy⚠ Top! Eunsang Bottom! Dongpyo