•••
Di kedai paman Seungwoo, Yohan ketemu sama Dongpyo yang lagi makan ice cream sama cowo yang waktu itu ditaman komplek.
Dan dia nyamperin dan nyapa keduanya.
"Hallo kalian!" Sapanya.
Dongpyo menoleh dengan sendok yang masih ada dimulutnya.
"K-kak Y-Yohan!"
"Hallo manis. Lagi ngapain disini? Ngga dirumah Eunsang?"
Dongpyo langsung menunduk. "E-Eunsang m-marah sa-sama pyo, k-kak."
"Lohh, dia marah sama pyo juga? Eunsang juga lagi marahan sama Junho, mereka ngga mau main bareng lagi ta-"
Terkutuklah mulut Yohan yang bocor banget itu!
Dengan Yohan bilang gitu, sama aja bikin Dongpyo ngerasa bersalah, bisa diliat dari raut muka si kecil saat ini.
Sedangkan Yohan sibuk merutuki dirinya yang bodoh serta menepuk-nepuk bibirnya sendiri.
"E-eh ng-ngga gitu pyo maksud gue-"
Dongpyo menyela, "Ng-ngga k-kak, p-pasti ini s-semua ga-gara-gara pyo k-kan?" Dia tersenyum tipis.
Yohan tolol, bodoh banget dia ngga berenti-berenti merutuki dirinya sendiri dalan hati.
Donghyun cuma bisa natap bingung keduanya.
"P-pyo ng-ngga s-seharusnya a-ada di-disini k-kan?" Lirihnya.
Dongpyo berdiri dan mulai menghapus air matanya yang mulai meluncur.
"Pamit pyo ya? Eunsang Junho salamin tolong, pyo maafin ini selama kalian ngerepotin udah.."
(Pyo pamit ya? Tolong salamin Eunsang Junho, maafin pyo selama ini udah ngerepotin kalian.)
"Loh pyo, mau kemana?" Yohan mulai panik,
"Pyo balik ke hutan mau, kak."
(Pyo mau balik ke hutan, kak.)
;
Cangcuters (3)
Yohan
WOYYY |
PENTING NIH ANJENG |Robot
| Apaan si, Han.Yohan
EUNSANG MANA SIH JUN |
PENTING BANGET NIH |Robot
| Mana gue tau
| Emang gue bapaknyaYohan
Yaelah Jun |
Ini beneran penting sumpa |Priki
| Kenapa HanYohan
UDA KUMPUL SEMUA KAN? |
DONGPYO BALIK KEHUTAN |Priki
| DIH SERIUS LO
| GAUSAH BERCANDA YA
| GALUCU SETANRobot
| Semalem masih aman kayaknya
| Dirumah paman Seungwoo
| Lo ngga usah ngeprank ya
| GalucuYohan
gUE SERIUS |
TANYA AJA PAMAN SEUNGWOO NIH |Priki
| APAANSI HAN
| YANG BENER APAYohan
bENERAN gUE SANG, JUN |
Ayo kita cari mumpung baru |Robot
| Yaudah gue otw rumah loYohan
eH JANGAN KERUMAH GUE |
Kerumah Eunsang aja |Robot
| yYohan
Gue otw juga |Priki
| Gue tunggu cepet.
13:36
Yohan langsung tancap gas kerumah Eunsang.Sedangkan Eunsang dirumah lagi khawatir banget banget banget, dia ngerasa bersalah banget sama si kecil.
Andai dia ngga kekanakan begini. Pasti sekarang dia lagi main sama Dongpyo dikamar atau diayunan.
Dia sadar, disini Dongpyo ngga punya siapa-siapa. Cuma deket sama dia dan teman-temannya.
Bodoh banget baru sadar pas diomelin sama Junho tadi.
"Pyo.. Maafin gue pliss.. Gue bego banget. Maaf, pliss balik lagi kesini ya..." Gumamnya.
Baru kali ini Eunsang ngerasa bersalah banget sama seseorang dan takut ditinggalkan.
Ternyata, Eunsang udah sejatuh ini kedalam pesona si kecil.
Padahal Eunsang udah beliin ponsel buat Dongpyo, dan udah merangkai kata-kata untuk minta maaf, serta bunga mawar yang indah.
Tapi lenyap begitu aja pas Yohan kasih tau Dongpyo balik ke hutan lagi..
Eunsang ngga mau Dongpyo kedinginan..
Eunsang ngga mau Dongpyo kelaparan..
Eunsang ngga mau Dongpyo balik ketempat asalnya..
Dia mau Dongpyo buat melengkapi hidupnya.
Junho sampe barengan sama Yohan. Mereka langsung masuk kedalem rumah Eunsang.
"EUNSANGGGGG." Teriak Yohan.
Terdengar suara orang lari-larian buat turun kebawah. Eunsang sampe ngos-ngosan.
"Ayo langsung berangkat!" Ucap Eunsang.
Mereka setuju dan langsung mencarinya.
Jadi mereka satu mobil ya, mobil Junho dan motor Yohan biarin titip dirumah Eunsang.
Selama dijalanan, ngga lupa buat tengok kanan kiri, siapa tau ada Dongpyo. Soalnya hutan itu jauh dari kota. Ngga mungkin Dongpyo sampe secepat itu.
"Terakhir kali lo liat Dongpyo dimana, Han?" Tanya Eunsang tanoa menoleh karena fokus menyetir.
"Dikedai paman Seungwoo terakhir, eh ngga lama dia bilang ke gue buat titipin salamnya buat Eunsang dan Junho, katanya maaf kalo selama ini dia suka ngerepotin kalian, begitu."
Eunsang gigitin kuku ibu jarinya dengan cemas dan takut.
Engga, Dongpyo sama sekali ngga ngerepotin.
Junho yang tadinya ngga percaya sama Yohan jadi ikutan panik.
"Ahhh, kenapa sama hari ini sih!"
•••
tbcPercaya ngga percaya, aku jadi semangat banget kalo bacain komen kalian, dan jadi semangat buat ngetik.
Aku bahkan lebih seneng ngeliat kalian spam komentar daripada kalian vote story ini.
Btw, aku mau unpub salah satu story Eunpyo, kira-kira mana yang mending diunpub?
Soalnya kalo pegang 3, nanti alurnya jadi nyampur-nyampur deh.
Mending unpub:
✔Tarzan Kiyowo (Story ini)
✔Destiny
✔Fake Reletionship.Aku juga terima saran dan kritikan kalian disini, dikolom ini↪↪↪
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Tarzan Kiyowo »Eunpyo«
FanfictionSeorang Tarzan nyasar disebuah kota besar, bagaimana jadinya? Started on : 21 Juli 2019 Status : 28 Agustus 2019 [END] #1 Dongpyo [03-09-2019] ¦ ¦ ⚠Boy×Boy⚠ Top! Eunsang Bottom! Dongpyo