MIRANDA GUNAWAN
Pagi yang cerah, menyapa para penghuni dalam sebuah rumah bertype sederhana di sebuah perumahan pinggiran kota. Hidup bertiga di dalam rumah, dua anak 'Cowok berumur 20 tahun dan Cewek berumur 16 tahun' setiap paginya berdua rajin membantu sang ibu di rumah yang saat ini berdagang nasi kuning dan juga beberapa kue basah di depan rumah.
Jika sang adik membantu memasak sejak pagi, berbeda dengan sang kakak. Pria bernama lengkap 'Aldhinata Syaputra' panggilan Aldi. Mempunyai tugas yang agak berat. Membersihkan rumah setiap pagi, menyapu halaman. Mencuci seluruh pakaian, dan tak jarang ia setelah sholat subuh harus berbelanja kebutuhan usaha sang ibu di pasar. Aldi sendiri, saat ini sedang menjalani kuliah akhir di salah satu Universitas Negeri terkenal di kota ini. Mengambil fakultas 'Hukum' demi meraih cita-citanya sebagai penegak Hukum di negeri ini.
Mengingat kejadian 10 tahun yang lalu, yang mengharuskan mereka kehilangan nyawa sang ayah, yang hingga saat ini pelakunya bebas berkeliaran. Yap! Saat itu, hukum memutuskan 'Terdakwa' di vonis bebas karena tidak cukupnya bukti yang mengharuskan sang terdakwa di kenakan pasal '338' maupun pasal lainnya dalam ruang lingkup 'Pasal Pembunuhan' atau menghilangkan nyawa orang lain.
Meski demikian, mereka bertiga hidup sederhana namun di penuhi kebahagiaan yang tak pernah luntur sedikit pun.
Sang ibu sendiri, sangatlah bangga dengan kedua anaknya itu. Keduanya mempunyai otak yang encer. Aldi sendiri, di sejak sekolah selalu mendapat ranking 1. Begitupun si Adik bernama lengkap 'Andirah Syaputri' pun mengikuti jejak sang kakak hingga saat ini.
Tinggal di kontrakan dan hanya berpenghasilan dari berdagang nasi kuning dan juga kue basah di perumahan. Cukup bagi keluarga kecil ini untuk hidup yang berkecupukan. Baik Aldi maupun Andirah, sangatlah patuh kepada sang ibu. Sangatlah pengertian dari kondisi keluarganya. Sangat jarang meminta banyak kepada ibunya, bahkan untuk ke sekolah dan juga ke kampus, tak jarang mereka hanya membawa uang sebanyak 10 ribu saja.
Selain sibuk kuliah, Aldi sendiri mempunyai pekerjaan sampingan demi menambah keuangan keluarganya saat ini. Karena mempunyai banyak keahlian akhirnya dia pun, kadang bekerja/ menerima pekerjaan untuk memperbaiki ponsel maupun laptop. Baik itu dari kawannya maupun pesanan perbaikan dari berbagai pihak lainnya.
Karena kepintarannya di kampus. Maka tak jarang dia mendapat perhatian banyak dari para kawanannya. Bahkan juga, tak jarang ia mendapat perhatian dari lawan jenis. Beberapa gadis, pun sempat patah hati karenanya. Karena Aldi sendiri adalah type pria yang benar-benar setia oleh satu pasangan, dan sejak mengenal arti cinta sebenarnya, ia hanya mengenal satu orang gadis yang begitu ia cintai sejak jaman SMU dulu hingga saat ini. Sahabatnya, yang mempunyai sisi kehidupan antara bumi dan langit.
Gadis bernama lengkap 'Miranda Gunawan' adalah kekasih Aldi. Cinta pertamanya, dan juga sahabatnya sejak dulu. Meski kondisi kehidupan Aldi yang cukup sederhana, dan datang dari keluarga yang tak berkecukupan namun Miranda sama sekali tak pernah mempermasalahkan akan hal itu. Dia tetap menjalin hubungan dengan Aldi, dan berjanji akan setia selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IL - Segreto
RomanceCerita ini khusus untuk 18+ Jika belum cukup umur di sarankan segera tinggalkan cerita ini. Jangan lupa kritik & saran sangat di harapkan Jangan Lupa Bahagia Tj44