4

7.4K 699 35
                                    

🔞 W A R N I N G 🌚

𝘌𝘯𝘫𝘰𝘺 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 💜

Buat kalian yang belum legal disarankan ga baca :(
Satu chap ini full isinya tentang anu doang

Dimohon kebijakkannya💜

.

Kasur king size hotel menjadi kacau saat ini. Bibir cherry milik Jungkook terus meracau indah ketika Taehyung menggerakan jari panjang miliknya di dalam lubangnya. Jari panjang Taehyung memasuki lubangnya tanpa permisi dan memberinya kenikmatan sekaligus kesakitan yang belum pernah Jungkook rasakan. Jungkook benar-benar terpuaskan malam ini.

Lidah Taehyung sedari tadi menjilat tubuh putih mulus milik Jungkook terkadang berhenti sejenak untuk melukis ruam merah di sana. Tubuh Jungkook melengkuh ketika Taehyung menambah jarinya untuk memasuki lubangnya.

"Sakithhh hiks." Air mata keluar dari manik hitam indah milik Jungkook. Lubangnya perih dan sakit ketika tiga jari Taehyung masuk ke dalam sana.

"Tahan sebentar bunny. Dio lakuin ini biar nanti ga sakit." Taehyung mengelus pipi gembil Jungkook sambil terus menggerakan ketiga jarinya dengan tempo yang semakin cepat.

Wajah Jungkook memerah dan lubangnya berkendut antusias. "Ahh diohh, Athala ga mauhh." Desah Jungkook sambil menggelengkan kepalanya frustasi.

Jari Taehyung dapat merasakan pijitan dari lubang Jungkook. Taehyung semakin mendalamkan jarinya tak memperdulikan wajah tersiksa Jungkook. Pandangan Jungkook mulai memutih lalu badannya melengkung indah.

Crot

Cairan putih membasahi perut dan dada Taehyung. Jungkook terengah setelah orgasme keduanya. Wajahnya memerah dan matanya terpejam. Cantik sekali sungguh. Taehyung tak mengelak jika Jungkook saat ini sangat indah.

Ketiga jari Taehyung keluar dari lubang sempit milik Jungkook lalu mengambil cairan sperma di perut miliknya dan mengoleskannya di lubang kemerahan milik istrinya. Taehyung dengan segera menanggalkan celananya lalu mengukung Jungkook telak.

"Dio, jangan hari ini ya?" Jungkook memohon dengan wajah imutnya.

"Too late baby." Suara rendah Taehyung membuat Jungkook merinding seketika.

Taehyung perlahan menabrakkan ranum miliknya dengan ranum membengkak Jungkook. Tangan satunya mengarahkan kejantanannya untuk masuk ke dalam lubang ketat tersebut lalu mendorongnya sekali hentak.

Jleb

Jungkook langsung mencakar punggung milik Taehyung dengan bibir yang mengigit bibir Taehyung. Tubuhnya serasa terbelah. Jungkook tak tau akan semenyakitkan ini. Bunda dan maminya bilang jika pengalaman pertama akan sangat nikmat. Nyatanya, tubuhnya seperti remuk saat ini hingga membuat air mata keluar dari manik hitam miliknya.

Taehyung meringis kesakitan ketika Jungkook mengigit bibirnya dan mencakar punggungnya. Tapi tak apa, Taehyung tau Jungkook lebih kesakitan sekarang. Kejantanannya merasakan kehangatan di dalam sana. Lubang Jungkook sungguh sangat sempit. Lubang milik istrinya itu kini berkendut antusias membuat kejantanannya secara tidak langsung dipijat. Taehyung mengakui anak tuan Ivander ini benar-benar membuatnya candu untuk masuk dan masuk kembali ke dalam lubang berharga ini.

"Ke-keluarin Dio hiks." Rengek Jungkook dengan raut kesakitan di wajahnya. Sebenarnya Taehyung tidak tega. Tapi apa daya, nafsunya lebih besr dibanding rasa ibanya saat ini.

"Maaf bunny, Dio ga kuat. Dio janji habis ini bakal enak." Tangan besarnya membenarkan poni Jungkook dengan wajah meyakinkan.

"Ga mau, lubang Athala sakit hiks. Dio pasti bohong hiks." Jungkook menggelengkan kepalanya dengan air mata yang mengalir deras.

Nikah - TkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang