64

2.5K 273 25
                                    

🔞 W A R N I N G 🌚

𝘌𝘯𝘫𝘰𝘺 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 💜

Buat kalian yang belum 18 tahun disarankan ga baca :(
Satu chap ini full isinya tentang anu doang
K

alian bisa skip kalo ga suka

Dimohon kebijakkannya💜

゚*☆*゚ ゜゚*☆*゚ ゜゚*☆*゚ *☆*゚*☆*゚*☆*゚
┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ⊹
┊ ⋆。 ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ⋆。˚. ੈ
┊ ┊ ⋆。 ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩
┊ ┊ ┊ ✫
┊ ┊ ☪︎⋆ ⋆✩
┊ ⊹ ┊ ⋆。˚. ੈ
✯ ⋆ ┊ . ˚ ⊹

˚✩

Kedua tangan terikat erat di atas kepala. Mata doe miliknya ditutup dasi yang sempat dikenakan sang pelaku, siapa lagi pelakunya jika bukan Taehyung Maulidio Wijaya? Taehyung nyaris gila saat ini. Bermodal segala referensi yang didapatkannya bertahun-tahun, hari ini Taehyung akan menghukum kelincinya dengan suatu hal yang mungkin akan menyakiti sekaligus nikmat bagi Jungkook. Mungkin akan menjadi hukuman yang menjadi candu nantinya, siapa tau?

Keadaannya kini Jungkook tengah terlentang tanpa satu helai benang pun. Taehyung benar-benar terpukau melihat baby bunny miliknya sebegitu indahnya. Sial, Jungkook begitu menggoda sekarang. Taehyung harus benar-benar menjaga hormonnya agar dapat bermain sebentar dengan kelinci buntalnya.

"Di-dio dingin." Jungkook bergerak gelisah mencari selimut untuk menutupi tubuh polosnya.

"Wait a minute baby, biar daddy yang hangatin okay?" Taehyung mengelus pipi gembil istrinya dengan senyuman penuh arti di sana.

"Dio mau ngapain? Kenapa baby bunny diiket terus ditutup matanya?" Tanya Jungkook polos. Berani sumpah, Jungkook benar-benar tidak dapat berpikir apa yang akan Taehyung lakukan padanya.

Pasalnya sejak sampai di rumah, Taehyung langsung mengendurkan dasi yang dipakainya dan menutup mata Jungkook. Taehyung bilang, hukumannya adalah kejutan makanya matanya harus ditutup. Jungkook hanya bisa mengiyakan saat itu hingga akhirnya dirinya merasa aneh saat Taehyung membuka bajunya dan mengikat kedua lengannya.

"Baby bunny want a suprise, right?" Bisik Taehyung di samping telinga Jungkook dengan suara berat miliknya yang diangguki Jungkook kaku. Jungkook benar-benar merinding sekarang. Ini sensasi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Jungkook harap, ia akan baik-baik saja.

"Enjoy your suprise, baby bunny." Taehyung menggigit telinga Jungkook dengan lembut sekaligus memasukkan jari tengah miliknya ke dalam kerutan pink milik Jungkook yang masih dalam keadaan kering.

Demi dewa Zeus, ini benar-benar menyakitkan. Jungkook meringis kala jari itu memasukinya tanpa adanya aba-aba. Rasanya air matanya akan keliar sekarang. Jungkook tidak mau percaya Taehyung, ini bukan kejutan yang diharapkannya.

"A-ahh, sakit dio." Rengek Jungkook dengan pinggul yang digoyangkan tanda dirinya tak nyaman.

"Dio? You must call me daddy, bad bunny." Taehyung menyeringai dengan mata yang menggelap.

Plak

Sebuah tamparan keras di pantat bulat Jungkook membuat Jungkook berjengit kesakitan. Sensasi tamparan dengan jarin Taehyung yang keluar masuk lubangnya dengan lambat adalah kombinasi yang benar-benar membuat Jungkook gila. Ini benar-benar menyiksanya.

Nikah - TkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang