2

7.1K 724 131
                                    

🔞 W A R N I N G 🌚

𝘌𝘯𝘫𝘰𝘺 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 💜
.

Film terus memutar dengan baik. Mata bulat Jungkook terus memperhatikan dengan fokus ke arah layar macbook. Taehyung yang memangku Jungkook ikut menonton sambil memeluk perut Jungkook dan terkadang turun ke arah bulatan empuk milik istrinya tersebut.

"Eunghh, Dio pantat Athala jangan diremes." Jungkook merengek sambil memukul pelan tangan Taehyung.

"Gemes bunny, lagian enak diremes kaya squishy." Ucap Taehyung sambil terkekeh dan melanjutkan aktifitasnya.

"Eungghh. Ja-jangan." Ucap Jungkook terbata-bata sambil melenguh pelan.

Taehyung yang mendengar desahan Jungkook akibat perbuatannya semakin gencar meremas pantat Jungkook sambil mengendus leher Jungkook dan menjilatnya.

"A-ahh geli." Jungkook mulai teralihkan fokusnya dari layar macbook yang memutar adegan kedua insan lelaki yang saling memanggut.

Lidah Taehyung menjalar ke daun telinga Jungkook lalu mengigitnya dengan pelan. Jungkook meremang sambil mengadahkan kepalanya dan mendesah.

"Di-dio mauh ngapain nghh." Tanya Jungkook sambil memejamkan matanya menikmati rangsangan dari lidah lihai Taehyung.

"Mau ngelakuin kaya yang di film." Ucap Taehyung dengan nada rendahnya di samping telinga Jungkook.

Mata Jungkook seketika terbuka untuk melihat adegan di film tersebut. Hei, bukankah kedua laki-laki itu sedang saling menindih dengan keadaan telanjang? Astaga, wajah pemeran yang berada di bawah terlihat kesakitan sambil menerang keras. Telinga Jungkook tidak salah dengar kan bahwa lelaki imut yang ada di film itu mendesah sambil berkata 'faster'? Bukankah ia sedang kesakitan sekarang?

"Uhh, Athala ga mau." Jungkook menjauhkan dirinya lalu menutup macbook dengan cepat sambil memeluk tubuhnya dengan ketakutan.

"Hei, ga usah takut bunny. Kalo baby bunny ga mau lakuin sekarang gapapa kok." Taehyung tersenyum lembut lalu mengusap pipi Jungkook. Batinnya mengumpat pelan melihat kejantanannya yang kini tengah melawan gravitasi dan terpaksa harus menuntaskannya sendirian.

Jungkook menerjapkan matanya lalu menatap Taehyung. "Bener gapapa?" Tanya jungkook polos.

Taehyung mengangguk pelan lalu mencium dahi Jungkook pelan. Aish, Taehyung benci bermain sendirian di malam pertama. Taehyung kira keperjakaannya akan lepas hari ini karena Jungkook selalu membahas melakukan itu dan itu. Taehyung menghela napas berat lalu memandang sedih ke arah celananya.

"Dio, ini kenapa?" Tanya Jungkook sambil memegang kejantanan Taehyung dengan wajah penasaran.

Taehyung menggeram pelan akibat perilaku tiba-tiba Jungkook. "Jangan dipegang baby." Ucap Taehyung sambil menahan nafsunya untuk tidak menerkam Jungkook sekarang.

"Uhh, kok keras?" Jungkook meremat kejantanan Taehyung dengan lembut lalu memainkannya di luar celana piyama Taehyung.

"Le-lepasin bunny." Geram Taehyung sambil mendongak ke atas menikmati permainan tangan Jungkook.

"Ga mau, lucu tau. Kok Athala ga punya yang besar sama panjang kaya gini?" Jungkook semakin menjadi-jadi. Kedua tangannya kini memijit kejantanan Taehyung yang semakin sesak dan mengeras. Jungkook tersenyum lucu melihat tonjolan besar lalu menaik turunkan tangannya dengan rasa penasaran.

"Baby bunny mau liat hm?" Ucap Taehyung dengan mata yang mulai menggelap. Wah, sepertinya Jungkook tidak akan selamat kali ini.

"Liat apa?" Jungkook memiringkan kepalanya lucu sambil menatap ke arah Taehyung heran.

"Liat yang baby bunny pegang sekarang. Dio yakin baby bunny bakal suka." Taehyung tersenyum licik sambil meyakinkan Jungkook dengan tatapannya. Taehyung tak akan mau bermain solo hari ini. Setidaknya walaupun tidak memasuki lubang, kejantanannya harus memasuki mulut kecil Jungkook.

Jungkook mengangguk pelan lalu melepaskan tangannya dari sana. Matanya terus menatap ke arah kejantanan Taehyung dengan penasaran menunggu Taehyung menampilkannya. Tangan Taehyung akhirnya membuka celana piyama sekaligus dalaman bermerk supreme yang melekat di sana.

"I-itu peepee Dio?" Mata Jungkook membelalak terkejut melihat kejantanan Taehyung yang mengacung tegak dengan urat yang tampak.

"Peepee? Ohh maksudnya penis?" Taehyung terkekeh mendengar panggilan lucu untuk benda panjang tersebut.

Jungkook mengangguk pelan dengan wajah polosnya lalu menatap ke arah celananya. "Kok peepee Athala kaya gitu." Jungkook melengkungkan bibirnya sambil menatap sedih ke arah celananya.

"Nanti bisa kok kaya gini. Peepee Athala belum bertumbuh aja. Nanti Dio bantu kok. Oh iya, Athala mau ice cream?" Tehyung menaikkan alisnya satu sambil tersenyum ke arah istrinya.

"Mauu." Ucap Jungkook dengan mata berbinar-binar.

"Ya udah kalo gitu, ayo masukkin ke mulut terus diemut kaya baby bunny makan lollipop. Dio janji nanti ada ice cream yang keluar." Taehyung menyeringai sambil menatap Jungkook.

Jungkook yang mendengar kata ice cream tentu saja menuruti perkataan Taehyung. Malam-malam makan ice cream sepertinya akan enak. Uhh, Jungkook tak sabar rasa apa yang akan dicecapnya nanti.

Jungkook dengan antusias langsung memasukkan kejantanan milik Taehyung ke dalam mulutnya tanpa ada rasa jijik. Mulut Jungkook sangat bekerja keras mengemut kejantanan milik Taehyung yang hanya muat setengahnya dengan lidah Jungkook yang ikut menlur hingga mengenai kedua bola milik Taehyung.

"Ahhh, terus bunnyhhh." Geram Taehyung sambil menahan kepala Jungkook untuk tidak melepaskan kejantanannya.

Berani sumpah, Jungkook seperti seorang pro yang sudah sering melakukan blow job. Taehyung tak menyangka mulut Jungkook sangat memuaskan kejantanannya yang sulit untuk dipuaskan.

"Sshhh lebih cepat bunnyhh." Taehyung meremat surai Jungkook lalu menaik turunkan pinggulnya tidak sabar hingga kejantanannya masuk hampir seluruhnya ke dalam mulut Jungkook.

Jungkook seketika mengeluarkan air matanya ketika kejantanan Taehyung terlalu dalam memasuki mulutnya. Taehyung tersenyum puas deep throat yang dilakukan Jungkook membuat kejantanannya menghangat.

"Deeper bunny." Gumam Taehyung sambil terus menggerakkan pinggulnya dan memaksakan Jungkook untuk melakukan deep throath nya kembali.

Jungkook yang tidak kuat dengan perilaku Taehyung dengan terpaksa mengigit kejantanan Taehyung dengan cukup keras.

"AHHHH SAKIT." Teriak Taehyung sambil mengelus kejantanannya seakan barang berharga lalu mengerucutkan bibirnya kesal.

"Ya habisnya Dio maksain." Jungkook ikut mengerucutkan bibirnya sambil menatap Taehyung kesal.

"Ya udah nanti maaf. Masih mau dapet ice cream ga?" Ucap Taehyung sambil menunjukkan wajah memohonnya.

Tbc

Sumpah aku ga tau ngetik apaan :(
Aku tidak berbakat dalam mengetik nc :'

Maaf ya mengecewakan 😭😭😭

Nikah - TkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang