Pagi ini yujin telat berangkat sekolah. Itu semua karna abangnya lagi dan lagi.
Dan yang lebih parahnya lagi, guru piket hari ini bu woro. Manusia tergalak sepanjang sejarah dunia sponbob.
"Yujin lagi yujin lagi, kamu nih langganan telat terus. Bosen ibu liat kamu tiap hari telat, kamu ga bosen apa liat ibu terus?" ucap bu woro
Sejujurnya dari lubuk hati yang paling dalam yujin pengen jawab iya cuma guru tuh kadang dijawab jujur malah marah, kalo ga dijawab juga malah marah.
Yujin diem ga berani jawab.
"Baru kelas 10 udah telat mulu, apa mau saya skors?"Yujin bener-bener takut diskors, takut ngecewain ayahnya apalagi bundanya. Yujin ga mau diskors cuma gara gara telat. Rasanya sekarang yujin mau maki-maki abangnya yang udah ngebuat yujin sengsara disini.
"Saya sampe bingung mau ngehukum kamu gimana. Minkyu kamu aja yang urus dia, ibu mau kedalem dulu"
Yujin kaget, karna yujin daritadi berdiri disini ga ngeliat manusia selain yujin sama bu woro. Lah jadi minkyu teh kapan datengnya?
Suatu hal yang patut disyukuri yujin, bisa berinteraksi lama sama doi.
"Iya bu, biar saya yang urus dia"
"Kamu ikut saya" ajak minkyu
Kok nada bicaramu jadi tinggi mas, ga kaya kemaren?
Yujin jalan ngikutin minkyu yang entah ngajak yujin kemana.
"Nah udah sampe" kata minkyu
"Disini kak? Terus aku disuruh ngapain? Bersih-bersih? Tapi kayanya lantainya barusan dipel deh kak" tanya yujin
Ternyata yujin di bawa ke ruang olahraga semacam lapangan indoor gitu yang biasa dipake anak basket latihan kalo lagi ujan.
"Engga, saya ga nyuruh kamu bersih bersih kok tenang aja" jawab minkyu
Kok perasaanku jadi ga tenang ya tuhan? ):
"Lah terus ngapain dong kak?" tanya yujin basa basi.
"Kita tes wawancara osis aja, kamu lolos tes tertuliskan?"
Berasa dilemparin ribuan batu. Yujin kira dihukum sama minkyu bakal menyenangkan. Ternyata engga sama sekali.
Masa iya yujin tes wawancara hadep-hadepan sama cogan mana cuma berdua pula? Bisa dikata apa nanti sama tetangga? Bener-bener ga baik buat kesehatan jantung yujin.
"Emang kelas kakak lagi ga ada guru?" tanya yujin nyari alasan biar ga jadi tes
Yujin jelas lebih milih tes wawancara sama kakel yang lain dan ramean dibanding dites sama doi tapi cuma berduaan aja.
"Kenapa lu senyum-senyum sendiri kaya orang gila? jadi takut gini gua" kata dongpyo pas yujin jalan kearah tempat duduknya
"Iya nih, tumben senyam-senyum biasanya kalo telat isi kebon binatang disebut semua" lanjut guanlin
"Gua tau nih, pasti abis ketemu cogan yakan? cerita dulu buset siapa cogannya?" tanya jiheon
"Kepo ah, gua ga senyam senyum bujank, gua lagi ga pengen marah-marah aja biar awet muda" jawab yujin
Yujin memang belom siap ngasih tau temen-temennya kalo yujin udah suka sama minkyu dari smp. yujin dari dulu dikenal orang orang sebagai penyuka sesama jenis karna emang yujin ga pernah keliatan suka sama lawan jenis, walaupun nyatanya dari dulu hati yujin terisi oleh minkyu.
"Oh gitu, udah ga mau story-story lagi sama your chairmate"
"Apaan yang harus gua ceritain jaenaaabbb, Yaallah mending gua gausah masuk aja tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos 》Kim Minkyu [END]
FanfictionMau ngedapetin kamu ibarat ngelawan arus air terjun dek, susah. - garing kriuk kress - receh - nonbaku »Jul 3rd, 2019 »Jul 4th, 2021 atharamorin